What's New?

foto memek tusuk kontol gede besar

Perang, Israel, Dan Palestina (hamas)

Diterbitkan pada Friday, 2 January 2009 Pukul 14.22

Tujuan dari pemboman besar-besaran Israel di Jalur Gaza adalah untuk menggulingkan penguasanya, HAMAS, demikian kata Wakil PM Israel Haim Ramon, dalam komentar yang disiarkan televisi (Senin, 29/12). Dan anda kan bisa lihat di berita prosentase antara HAMAS menyerang ISRAEL atau ISRAEL menyerang HAMAS gede an mana? Disitu kau bisa lihat berapa orang islam dibantai…. di buku itu dipampang foto-foto orang Islam yang dibantai.

Selamatkan Muslim Dari Islam

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2008 Pukul 6.59

Post navigation. ← Pengadilan Bagi Sang Nabi Besar Ngapain diurusin”<><>Sebagai orang sakit dan penjahat yg lg suntuk, kamu aku sarankan utk belajar lebih banyak lagi, biar kalo gede jadi orang yg berguna… okay…<> (wes ga usah basa basi deh…maksudku 'gua' tuh memek/vagina/bawuk/tempik..n torpedo tuh penis/zakar/kacuk/metunghul). asu says: Sehingga otak kita bisa berfikir jernih dalam melihat berbagai masalah bukan otak KONTOL.

Buku Sd Bergambar Nabi Muhammad Gegerkan Warga Solo

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 11.01

“Ada 19 dus besar yang kami terima,” katanya. Buku tersebut memuat 52 halaman. Tapi bukan untuk menebus dosa kayak si Yesus yg mau Mati Kontol…..eh Mati Konyol maksudnya. Do'i pengin nostalgia ama kenangan ATAU FOTO YESUS DITOMBAK WAKTU DISALIB??? . :-) :mrgreen: :-D. Reply .. (34) Tetapi lambung Yesus ditusuk dengan tombak oleh seorang dari prajurit-prajurit itu; dan segera keluarlah darah dan air. (38) Sesudah itu Yusuf dari 

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 7.01

Dalam debat tersebut, Qemany membuat sebuah koneksi ketika ia menyamakan mentalitas memberi minum orang sakit dengan air kencing unta, dengan mentalitas penyerangan kedutaan-kedutaan besar Amerika Serikat, dan Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Seperti si kontol lutfhi hasan dkk, apakah benar ada?

Buntut Sweeping Ramadhan: Mobil Fpi Tabrak Dan Seret...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 23.26

Saat masuk jalan besar dari belakang ada Avanza menabrak. dan begitu hinanya TUHAN anda..masa datang kedunia melewati memek!! kan bisa aja dia itu .. Kita diberitahukan Dialah yang di tusuk. yang merusak citra islam itu ya justru media massa sendiri mbak. memberitakan tanpa meneliti dulu duduk permasalahannya, dan parahnya pak Beye yang badan gede tapi cuman bisa prihatin doang langsung menelan mentah2 berita dari media masa.

Mualaf Akiat

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 22.43

Perang Badar dikatakan sebagai Perang Suci, bukan perampokan, padahal itu adalah PERAMPOKAN besar yang dilakukan sang nabi terhadap pedagang Quraish. Kita diberitahukan Dialah yang di tusuk. Hajar Azwad telah dibungkus casing mirip VAGINA (M3M3K). inilah fitnah murahan orang kafir,,tanpa memilki dalil sama sekali dan selalu saja terobsesi dengan kitab jabul mereka “”Yang menyuruh Jual memek mamaknya dan adiknya perempuan.

Syariah Islam: Muslim Kembali Ke Zaman Jahiliah

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 23.04

Sungguh para imam (ulama besar) Islam telah mengingkari (kesesatan dan penyimpangan) yang ditulis oleh Abu Hamid al-Gazali dalam kitab-kitabnya” (Majmu' Fatawa, 10/551-552) “Perkataannya cwek-cewek kristen doyan KONTOL, Gw udh nyoba mereka buas. bahkan nambah dan nammmbah. busyet!!! Anonymous lagi pula tuhan mati di paku di tusuk, mending tuhan budha atau krisna ngga mati cara hina gitu dan dan ngga minta disembah. pendeta2 

Kesaksian Sabatina James Mantan Muslimah...

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 17.52

CP: Kau bicara tentang perbedaan besar pada Islam dan Kristen dalam memperlakukan wanita, terutama dari cara Yesus memperlakukan wanita. Apakah kau bisa menjelaskan perbedaan besar ini dan alasan lain mengapa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -