What's New?

foto memek tusuk kontol gede besar

Sanggahan Ali Sina Untuk Zakir Naik Tentang Sains Dalam...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 7.49

Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YESUS) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang mati ditusuk oleh tombak di India. Yiah,, namanya juga ISLAm, bukan islam kalo gk suka usil orang,, contoh si zakir naik kontol muhamad, ntar di sorgA si zakir gk dapet bidadari bermata jeli, tapi dapat kontol mamad,, isaappp kir…

Selamatkan Muslim Dari Islam

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2008 Pukul 23.59

Dalam ajaran Islam yang diajarjan padaku dikatakan, hanya Allah yg berhak memutuskan sesuatu yg besar macam kafir atau tidak. Itu yang aku Hehehe… membualnya jng trlalu gede mas.. kalo meletus kena muka sendiri lho…<> Quote: (wes ga usah basa basi deh…maksudku 'gua' tuh memek/vagina/bawuk/tempik..n torpedo tuh penis/zakar/kacuk/metunghul) Sehingga otak kita bisa berfikir jernih dalam melihat berbagai masalah bukan otak KONTOL.

Mustahil Orang Tianshi Bisa Menjawab

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2008 Pukul 9.08

Tolong dijelaskan, foto sewaktu Mr.Li Jin Yuan bersalaman dengan Bill Clinton dan George Bush (USA), bersalaman dengan Koizumi (Jepang), dan Vladimir Putin (Rusia), kok fotonya kelihatannya palsu dan menyesatkan? . Bonusnya leader gede? Iya di awal, sekarang TIENS udah masa jenuh dan nukik. Jadi leaders itu duitnya ya dari “gebukan” sebagai orang2 awal d TIENS, lalu skarang maen reksadana, ada juga yang bikin rumah judi di Bali dan Makassar.

Obeh Zantoz: Belajar Untuk Berbahasa Sunda

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 14.02

Nama Désa di Kecamatan Astanaanyar kotamadya Bandung. Cibadak. badan badan, awak, salira (bahasa halus). waruga. jamak arawak. Badannya tinggi besar. Awakna jangkung gedé. badut badut, badud. = pelawak. - bagaimana petik semua buah yang ada. pupu. petir gelap. pényok pényon. péndék béké, pendék, penék, pondok. 1. jamak parondok, baréké. 2. tidur (bahasa sedang). mondok. pénis kontol, sirit, mamas. péot peot. jamak pareot. pépés pais.

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 0.01

Dalam debat tersebut, Qemany membuat sebuah koneksi ketika ia menyamakan mentalitas memberi minum orang sakit dengan air kencing unta, dengan mentalitas penyerangan kedutaan-kedutaan besar Amerika Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Sehingga netanyahu..mossad….tidak bisa melihat kontol kalian…

Ilmu Memanggil Arwah/ Hantu Gentayangan

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 17.13

Pada kuburan hantu/arwah gentayangan,biasanya akan ada lobang sebesar kelingking/ibu jari diatas makamnya tsb yg apabila kita tusuk/susuri dengan bilah,maka akan sampai ke papan/dasar tempat mayat tsb… Tapi ada juga beberapa Wujudnya mungkin bermacam-macam kedatanganya..bisa berupa binatang (kalau gajah mungkin akibat untalan Minyak gajah),hitam besar berbulu lebat(mungkin untalan minyak/bulu mariaban)dll..Biasanya pada hantu 

Buntut Sweeping Ramadhan: Mobil Fpi Tabrak Dan Seret...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 16.26

Maka bertambahlah besarmu; Aku menjadikan dikau seperti tumbuh-tumbuhan di padang; maka engkaupun bertambahlah besarmu, makin lama makin besar, sehingga engkau menjadi elok sekali, maka SUSUMU MAKIN MONTOK yang merusak citra islam itu ya justru media massa sendiri mbak. memberitakan tanpa meneliti dulu duduk permasalahannya, dan parahnya pak Beye yang badan gede tapi cuman bisa prihatin doang langsung menelan mentah2 

11 Kebodohan Muhammad

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 0.28

Dari mana foto wajah yesus di dapatkan, dan siapakah pemotrenya? 8.Apakah dan mana aada tuhan di angkat oleh manusia… itu semua kerjaan orang roma dulu …. kontol loe semua… nasrasi gebleg..tolol,,,yesus nya ediot 1. karena tidak ada yang bisa mengambarkan wajah agung Nabi Besar Muhammad SAW, kalau di gambarin yang nanya pasti langsung jatuh cinta kalau cewek, kalau cowok langsung bunuh diri gara-gara minder mukanya kejelekan.. :P.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -