What's New?

foto memek tusuk kontol gede besar

Ilmu Memanggil Arwah/ Hantu Gentayangan

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2011 Pukul 0.13

Pada kuburan hantu/arwah gentayangan,biasanya akan ada lobang sebesar kelingking/ibu jari diatas makamnya tsb yg apabila kita tusuk/susuri dengan bilah,maka akan sampai ke papan/dasar tempat mayat tsb… Tapi ada juga beberapa Wujudnya mungkin bermacam-macam kedatanganya..bisa berupa binatang (kalau gajah mungkin akibat untalan Minyak gajah),hitam besar berbulu lebat(mungkin untalan minyak/bulu mariaban)dll..Biasanya pada hantu 

Ayam Den Lapeh: Kamus Abg Bugis

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 14.23

(Aku nggak mau tegur kamu kalau kamu tidak datang kerumah); Bondeng = Gemuk, berbadan besar, montok; Boneng = Ungkapan bagi orang yang giginya mancung kayak mas Boneng; Bori = Pantat, bokong, anus. Berasal dari Bhs. Bugis; Borju = Botto rasa juku. .. Artinya mau makan dulu ah!, Kegatelan Memek (IG); Kenapa nakau gatal = Istilah yg berasal dari Bhs. Bugis magai naiko mate yang artinya kenapa kau yang gatel. Ungkapan bagi orang yang suka 

Kamus Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 6 February 2010 Pukul 17.53

abang, abang angkang. abg (anak baru gede), bajarbajar, siuoruor. ada, adong, ada, tidak ada-soada besar, balga; lebih besar – balgaan; terbesar – umbalga; jalan besar – dalan balobung; besar – bolon, terlalu besar – pabolinhu. besok, sogot, besok lusa – sogot haduan tusuk tusuk; manusuk – menusuk ubah uba, ose; berubah – muba; . ayo sapa yg punya fb add saya MERAH PUTIH foto na tugu sngamngaraja. eva kamilah suhardie. Januari 21st, 2011 

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 6.56

yah sukur dech klw kontolnya gede, dari pada si yesus kontolnya kecil n kering yang sekali sentil kontolnya bisa jatuh ketanah (putus)malahan gaya banget lg pake acara mamerinnya di hadapan org banyak usil juga si yesus ya, pasti Yesus emang gak bertitit besar kaya muhammad tp Yesus jiwanya tdk seperti muhammad yang sukanya tusuk sana tusuk siniyang jadi nya nabi muhammad mati karena kehabisan seperma karena tiap hari kawin dan ngentotwkwkwkwkwkwk.

Ageum Ps: Kamus Gaeol

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 9.31

Gila Memek (alat kelamin wanita);sebutan atau istilah kepada hidung belang atau playboy yang suka gonta-ganti pasangan atau main perempuan. Sering juga .. maksud kintil adalah kontol , biar ga jorok jadi kintil by : ryan. kirek Singkatan Dari Kurus Tinggi Langsing, biasa ditambahkan Toge Pasar menjadi Kutilang Toge Pasar yang Artinya Kurus Tinggi Langsing Toket Gede Pantat Besar. Mengenai Saya. Foto Saya · kafin ageum · Lihat profil lengkapku 

Update Gambar Dan Foto Lucu Dp Bbm Terbaru

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 18.48

berikut adalah gambar dp bbm terbaru yang pasti bikin ngakak, hahaha silahkan bagikan pada teman, atau pacar kamu dan jadikan dp bbm yaaa..oke langsung saja berikut adalah dp bbm lucu bikin ngakak terbaru dari kami, semga dapat 

Candiru Ikan Yang Masuk Lewat Saluran Kemaluan

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 9.31

tajam. http://anehdidunia.blogspot.com. Terdapat 3 spesies candiru: candiru berukuran jari dan candiru berukuran tusuk gigi yang biasanya makan dengan cara memasuki ikan yang lebih besar, candiru paus(whale candiru) merupakan pemakan bangkai yang lebih memilih untuk makan dari ikan yang sudah mati. http://anehdidunia.blogspot.com Upload Foto Semi Bugil Mereka Langsung Dipecat Upload foto anda ke media memang tidak ada salahnya, namun.

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 9.05

PERABOT walau kecil tp memuas kan.di jamin deh cewe mrnta nambah lagi.tp kalau mau puas,masukin sejenis tasbih ke dalam penis.bentuk berupa pil lonjong.cara nya,tusuk kulit ari penis,masukin benda tadi.lalu tuk .. cara bikin kontol besar…………. ap ad ya? joeajha. Tgl. 21-Jun-2011 jam 1:36 am. yg pke minyak tanah ma gila atuh …! praktisx pake lintah hijau tu br tokcherrrr. markennis. Tgl. 21-Jun-2011 jam 3:22 pm. punyaku udah gede jd gak prlu gituuu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -