foto memek tante orang kantoran

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Kalo malem, orang yang kebetulan ngelewatin bridal itu, masih suka ngeliat ada si anak perempuan itu di antara patung-patung manekin di jendela bridal! Cerita itu .. Waktu terakhir kali maen ke kampus, sebelum penempatan baubau.. lagi heboh tentang tante kunti yang sering loncat dari pohon ke pohon di jalan kampus STAN.. emang gelap sih jalannya, terus ada kuburannya juga.. untung aja mel .. dan akhirnya dibaca juga…lebih seneng lihatin foto emma…

'susu Tante' Di Pelacuran, Perjudian Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2008 Pukul 20.02

Tidak sembarangan orang bisa masuk ke arena judi rolet itu, kecuali member atau sindikat mereka sendiri. Di kompleks-kompleks pelacuran di atas pada kenyataannya terjadi proses saling Pada jam-jam istirahat kerja mereka membaur dengan ratusan bahkan ribuan karyawan kantor yang menyewa gedung megah milik Petronas, yang tengah makan siang bersama. Di seluruh lantai itu ditempati tidak kurang dari 600 restoran dengan aneka ragam menu, mulai 

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

Tapi jika ada kata-kata yang kurang pantas didengar atau terkesan vulgar itu bukan maksud dan tujuan penulis tapi sekedar untuk diketahui orang-orang dari suku lain yang belum mengenal kata-kata makian, kasar, kata-kata kotor dari orang Bugis Makassar. A. ABB = Atas Bawah (4) Ada Rupiah tante Ingin Sepuasnya. (4 IG) Belanda = Belakang Kantor Daerah, Belakang Daya, Belakang Gajah Mada .. Artinya mau makan dulu ah!, Kegatelan memek (IG).

Novel Kisah Nyata.

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 4.33

Akirnya aku sampai kantor aku dan aku lakukan rutinitas aku sampai sore hari , menjelang sore hari aku pulang ke rumah , gk tau nya kalau waktu di jalan aku naik motor ternyata ada telpon dan aku tidak mendengar , pertama . la orang nya aja pengaguran, kumuh, dan suka nya ajarin yang aneh – aneh dunia mistik , … aku sebel kalau lihat dia , dik febry boleh saya minta tolong ke kamu , tolong telpon dora dengan Hand Phone kamu, kalau tante telpon gak 

Rampak Naong: Rahasia Perempuan Madura

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 10.45

Sebagai orang madura asli (bapak-ibuk asli madura) dan besar di madura juga,walau sekarang nguli-nya di surabaya, orang kantor sering membahas apa yang ada di tulisan njenengan ini. padahal saya sendiri juga ndak mudeng apa yang 

Tante Evelina Setiawan & Lesung Pipitnya Yg Menawan

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 8.34

Ini sebagian dari tugas kantor, bahwa saya memang harus tampil. Kita harus membuat senang di depan televisi. Tapi, saya yakin ini akan jadi satu tren. “Nggak boleh 'Betawi' banget,” ucap Evelina, sambil tertawa lepas. Kata Evelina, “kalau Cinta Laura (aktris muda blasteran Indonesia-Jerman) aksennya suka ditiru orang, nah kalau saya, ada omongan saya yang anak-anak itu sudah tahu, yaitu suka bilang 'betul-betul'. Kata mereka, 'gila, Ibu banget'.”

Dr. B's Journal: Sindroma Tante-tante Medan

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2008 Pukul 21.26

Nah, sejak hari selasa kmaren, my dear bos a.k.a Ko Suli tuh lage foto pre-wed di Jogja (mungkin dia mo foto di borobudur kale ya. tante M: Hah?!!! Wah mahal ya.. ga bisa kurang ya? Berati sebulan sekitar 2 juta donk? Dr. B: Yup. Kalo saya seh rate nya segitu, ga tau de kalo orang laen. tante M: Hmm kalo 100 rb bisa ga? Dr. B: Wah schedule saya uda penuh (gw uda sinis aja.. mao quality . klau bsa mijetin tante & jilat2 memek tantebtw klu tante mau

Ini Alasan Ical

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 3.06

Waktu іtυ ѕеtеƖаh аԁа kegiatan pemuda. Kegiatan waktu іtυ pimpinannya аԁаƖаh Oliv. Biasanya kalau аԁа kegiatan sukses ԁі Golkar, sebagai tanda syukur, diajak jalan-jalan,” kata kata Idrus ԁі Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (22/3/2014). Idrus mengaku sempat diajak ARB turut berpakansi kе Maladewa іtυ. Namun berhubung аԁа kegiatan lain, Incoming search terms: Cara memoles blackopal; foto tempek orang mala dewa 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X