What's New?

foto memek tante orang kantoran

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 Di Biznet Network...

Diterbitkan pada Monday, 2 February 2015 Pukul 1.44

memek tante; memek pegawai negri; foto memek; lowongan kerja toko distro baju juni 2015 bandar lampung; magang di bank kendal; memek karyawan banten; memek pegawai negeri; memek pegawai PNS; memek stm 4 

Pernah Sekamar Mandi Dengan Janda Kembang

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 3.14

Kadang saat ku pulang dari kantor, kehujanan, tengah malam ia dengan rela menukar mimpinya untuk membukakan pintu gerbang lalu membuatkanku secangkir kopi hitam. Ia tau persis aku belum memiliki kekasih. Yang ia 

(ga Sekedar) Cewek Nafsuan

Diterbitkan pada Tuesday, 11 December 2012 Pukul 0.46

Saya kira itu rekan kerja di kantor. Soalnya namanya mirip. Rupanya bukan. Saya tahu dari DP Ini orang gila kali, ya? Kemudian kiriman file masuk ke BBm saya. Dari dia lagi, ngirim foto tubuh cewek bugil. Lalu dia memaksa-maksa saya ngirim foto bugil atau ti*tit saya. Dan mengirimkan pesan-pesan erotis. Dan ngajak bikin perjanjian untuk BBM sex. Obat Alami Untuk Penyakit Jantung mengatakan wah,,parah,,,mungkin dia tante- tante kesepian kali bli,,hehe.

Dewi Fatma's Story: Pengalaman Pertama Di Malam Pertama

Diterbitkan pada Tuesday, 8 November 2011 Pukul 7.29

Tapi karena deadline bulanan kerjaan kantor yang mengejarku siang dan malam, GA Una hampir saja terlewatkan. Bayangkan! Tinggal 2 hari lagi!! Panteslah aku merasa dikejar-kejar dosa, malam termimpi-mimpi Una, 

Novel Kisah Nyata.

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 21.33

Akirnya aku sampai kantor aku dan aku lakukan rutinitas aku sampai sore hari , menjelang sore hari aku pulang ke rumah , gk tau nya kalau waktu di jalan aku naik motor ternyata ada telpon dan aku tidak mendengar , pertama . la orang nya aja pengaguran, kumuh, dan suka nya ajarin yang aneh – aneh dunia mistik , … aku sebel kalau lihat dia , dik febry boleh saya minta tolong ke kamu , tolong telpon dora dengan Hand Phone kamu, kalau tante telpon gak 

Tafsir Mimpi Togel 4d

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 17.22

122, Pecandu Narkotik (Pecandu Narkoba), 0062-2062. 123, Orang Spanyol 0063-2063 Perempuan Tuli, 0064-2064. 124, Pegawai Kedutaan, 0065-2065. 125, Hantu Pria (Jin LAki-Laki), 0066-2066. 126, Kepala Kantor Pos 

Ibu Mertua Teman Kencan Ku Part. 4

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 16.41

Kejadian di luar gedung bisokop waktu bersama istriku itu, membuat aku sport jantung alias degdegan tingkat tinggi, kalau kata orang zaman sekarang aku bisa masuk langsung UGD ( Unit Galau Darurat ), jika sampai istriku waktu itu tahu adalah ibunya, entah apa yang akan terjadi dan memang benar itu ibunya, tapi aku coba Memang ga ada tempat lain apa buat ketemuan, sms dulu kek telepon kek apa kek, pake dateng ke kantor gimana kalau ketauan orang kantor?” tanyaku 

Cerita Di Balik Noda : Ulang Tahun Mama

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 3.30

Kesibukan kerja di kantor dan mengurus rumah tangga dengan seorang anak lelaki berumur 2 tahun 7 bulan, tanpa memiliki pembantu rumah tangga telah membuat hari-hari saya selalu sibuk dan hampir tidak pernah punya waktu untuk diri sendiri. Namun Dan hari ini pada hari ulang tahun saya, saya juga tidak terlalu berharap ada orang yang mengucapkan selamat kepada saya karena sejak anak saya lahir saya jadi jarang menyapa teman-teman saya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -