foto memek tante manado

Manuskrip Bintang: Belajar Bahasa Manado

Diterbitkan pada Friday, 23 December 2011 Pukul 21.05

BELAJAR BAHASA manado. A aer = air aer nae = air pasang akang = -kan (akhiran) alus = halus ampat = empat amper = dekat amu = sukun anam = enam ancor = hancur angka = angkat angus = hangus anyer = anyir anyor = hanyut . tanta = tante taong = tahun taplisi = terpeleset taprop = macet tarek = tarik tasangko = tersangkut tatawa = tertawa tawa = lemak daging tela = batu bata tepong = tepung tera = tembak terek = ejek tidor = tidur tikang = tikam tofor = 

Foto The Virgin

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2009 Pukul 21.33

The Virgin Band adalah bukti tangan dingin Ahmad Dhani. Sukses ngerubah nama dan konsep Dewi-dewi jadi Mahadewi, mantan suami Maia Estianty ini nge-gebrak jagad.

Foto Syahrini Sma Syahrini

Diterbitkan pada Tuesday, 31 May 2011 Pukul 20.35

foto Syahrini SMA di Sukabumi yang beredar luas langsung membuat gosip Sahrini Operasi Plastik menyeruak. Pasalnya, Wajah Asli Rini Fatimah Zailani.

Biodata Dinda Kirana

Diterbitkan pada Thursday, 16 July 2009 Pukul 10.09

Buat pecinta berita selebritis yang ngerasa pecinta Bebby Kepompong, pasti udah kenal dunks sama sosok aslinya, si Dinda Kirana? Kalopun belom, tenang aja,

Foto Cewek-cewek Berambut Panjang Seperti Rapunzel

Diterbitkan pada Saturday, 17 September 2011 Pukul 13.12

foto-foto para wanita berambut panjang ini mengingatkan kita kepada dongeng Rapunzel, yang menceritakan tentang seorang gadis yang berambut panjang dan digunakan agar Ksatria dapat memanjat ke istananya 

Blogger

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 22.32

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Tante

Diterbitkan pada Friday, 1 May 2009 Pukul 19.00

“Ruang gurunya ada di lantai dua tante,” katanya lagi seraya tersenyum manis dan telunjuknya mengara ke ujung sana dimana kumpulan anak tangga berada. Oke, masalah ruang guru itu gampang dicari. But did you hear that ?? Did you hear that she called me tante ? . halaaah lagi pengen pasang foto diri ajah pake bikin cerita begitu. wakakakak kalo eka dipanggil tante, gimana diriku yah, embah kali yaaa. Reply · firza abdi says: May 2, 2009 at 3:17 AM.

Foto-foto Unik Indonesia Tempo Dulu

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 21.09

Kira kira seperti apa ya keadaan di Indonesia tempo dulu ketika masih dalam Pemerintahan Hindia Belanda alias jaman Kompeni dulu. Berikut beberapa foto zaman pendudukan belanda.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X