foto memek tante manado

Manuskrip Bintang: Belajar Bahasa Manado

Diterbitkan pada Friday, 23 December 2011 Pukul 21.05

BELAJAR BAHASA manado. A aer = air aer nae = air pasang akang = -kan (akhiran) alus = halus ampat = empat amper = dekat amu = sukun anam = enam ancor = hancur angka = angkat angus = hangus anyer = anyir anyor = hanyut . tanta = tante taong = tahun taplisi = terpeleset taprop = macet tarek = tarik tasangko = tersangkut tatawa = tertawa tawa = lemak daging tela = batu bata tepong = tepung tera = tembak terek = ejek tidor = tidur tikang = tikam tofor = 

.:acen147:.: 1st Anniversary

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2008 Pukul 9.57

tante cus.. aduw.. kisahnya mengharu biru banget.. tapi tante cus emang wanita perkasa, tangguh dan sakti mandraguna.. eh koq jadi kaya gatotkaca :p.. best anniversary gift from God yak tante :).. 10:42 PM · Arman said.

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2008 Pukul 5.00

memek lo speedy sampah, udah tutup ngentod.. Sok”an lo buka jasa anjing tai.. Sampah, memek, kontol, lacur, puki, biadab, bangsat, busuk, binatang.. Cepet mati ke lo smua speedy .. speedy manado, tiap minggunya putus nyambung,,oiii speedy tolong di liat,,kebanyakan koropsi sich,,jadi speedy ga bener,,sampah,bankrut klo kaya gini taik,,,>>>>> BACA<<<<<< TAI kalo mau yang bagus ada jaringan baru mas…om,,,tante,,,bapak & ibu .. Bizznet jaringan 

Dr. B's Journal: Sindroma Tante-tante Medan

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2008 Pukul 21.26

Nah, sejak hari selasa kmaren, my dear bos a.k.a Ko Suli tuh lage foto pre-wed di Jogja (mungkin dia mo foto di borobudur kale ya..) alhasil, tampuk . klau bsa mijetin tante & jilat2 memek tantebtw klu tante mau

Aku Pemuas Nafsu Tante Girang

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 11.04

Setiap malam, aku habiskan untuk melayani para tante girang. Bahkan, sempat salah seorang pelangganku rela menelpon di saat aku sedang kuliah hanya demi memuaskan nafsu bejatnya. Dari mereka pula aku 

Agen Penjual Obat Pembesar Penis Hp...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 0.45

Airmadidi, Amurang, Bitung, Boroko, Kotamobagu, manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa 

Lowongan Kerja D3 Terbaru Juni 2013 Di Pt Gilland...

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 14.00

tante girang blitar; no hp purel kediri; pin bb tante kesepian blitar 2014; purel di blitar; kimcil blitar; pin bb tante blitar; jadwal sim keliling blitar; tempa perpanjangan sim keliling blitar 15 agustus 2014; pin bb tante girang kediri 

Blogger

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 22.32

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X