foto memek sma lagi pipis

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia My Online Diary

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 18.41

Si orang Jakarta kembali berkata OM AKU MAU pipis Dan si om menjawab Lah emang tadi pipisnya dikit Yaudah nih om beri lagi pipisnya Dan gak lama kemudian si orang Jakarta itu kencing di celana saking

Foto Foto Proses Operasi Kelamin Dari Cewek Ke Cowok

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 16.33

Terus Dioperasi lagi Untuk Pemasukan Prosthesis Proses Implantasi Prosthesis Penutupan Saluran Kencing yang Dari M m k Lalu Saluran Kencingnya Dipindahin Ke T t t Buatan Sama Dibuatin Kepala T t tnya Taraa Jadinya Kek Gini

Kencing Terus Menerus Seperti Anyang Anyangan Ibuhamil

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 9.59

setelah minum vit e penyubur dan cyclo progynova kemarin rasanya aku pengen kencing terus kalau dah selesai seperti tidak tuntas gitu kayak anyang2an perih gitu rasanya

Q A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati Bayi saya usianya 6 bulan karena saya titipkan Ibu mertua dan bayi saya sangat sering pipis sebentar2 pipis sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua jamur mudah tumbuh nah coba deh kurangi pemakaiannya kan kalian perlahan2 bisa lihat pola pipisnya berapa jam sekali lagi pula kalau sedang main dia ngom pol ya gak papa kan pipis bayi kan tidak pesing ya hehehe Hugs buat anakmu

Mengatasi Anyang Anyangan Ixia

Diterbitkan pada Tuesday, 31 May 2011 Pukul 6.16

Hai kawan pernah ngalamin yang namanya anyang anyangan kah Itu loh habis pipis rasanya nggak tuntas dan masih pengen pipis lagi tapi keluarnya dikit dikit rasanya nyeri dan ngilu lagi Pokoknya penyakit gokil yang satu ini

Isk Kencing Menetes Air Matapun Berlinang Cakmoki Blog

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2007 Pukul 17.17

waktu sma saya pernah kena ISK aduuuuh mau pingsan rasanya tiap kebelet pipis saya udah ngeri jangan2 sakit yg aneh2 padahal saya gak pernah aneh2 halah wis pokoke ngono makasih banyak cak seneng kenal sampeyan serasa punya dokter keluarga Ohya lagi selama ini saya merasa nggak punya masalah berarti dg dunia perpipisan pernah sih anyang anyangen tapi biasanya terjadi klo udara lagi bener2 dingin dan nggak berlangsung lama

Sakit Kencing Nanah Diantar Istri Cakmoki Blog

Diterbitkan pada Monday, 12 February 2007 Pukul 1.17

Jika suami yang sudah sembuh lalu berhubungan intim lagi dengan istri yang notabene menyimpan kuman GO maka suami ketularan lagi beberapa hari kemudian nyeri kencing lagi keluar nanah lagi sy berasumsi kena cungil cucakrowo ngiler karena gejalanya sama tp saya sma skali gk pernah ke prostitusi sekitar sminggu yg lalu sy berhubungan dgn pasangan dia pake spiral trus karena mngkin terlalu hot ujung mr hapy sy luka2 smpe bbrpa hari tiap

Blogger Content Warning

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 9.40

Content Warning Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blogs content is objectionable In general Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog For more information about

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X