foto memek sma lagi pipis

Toilet Tk Jis Menakutkan, Banyak Anak Yang Takut Kencing...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 15.49

foto Video Terkait. Dua Guru JIS Diperiksa Polisi · Ini Dia Dua Guru JIS Tersangka Kekerasan Seksual · Komisi III DPR Gelar Rapat di JIS · 2 Guru JIS Kembali Diperiksa · Kasus Dugaan Pelecehan Seks, Pemeriksaan Guru 

Kisah Terhoror Yang Bisa Bikin Pipis Di Kolor

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 23.02

Awas bae-bae pipis di kolor! KETEMU POCONG DI SAWAH. Jadi kira-kira 4 taon lalu lah, gue dan sepupu, si @regiesta, lagi mejeng di jembatan deket sawah. Poto-poto gitu, deh, maklum orang kota yang norak kalo ketemu sawah. .. Waaahh.. beruntung bgt daaahh.. yang sial tuh mreka yg ketngkep/keliatan sma kita.. yg keluar mgrib tuh bner.. yaiyalah.. yg lain udh pada k.masjid.. ini mlahan disawah.. wajar aja..haha. harusnya ajak aj k.msjid pocongnya. :D.

Mengobati Sipilis Dan Kencing Nanah Go (gonorhoe...

Diterbitkan pada Saturday, 22 September 2007 Pukul 22.29

Bos…….sampai skg aq mash merasakan nyeri di ujung penis ketika selesai kencing,aq dah mengkomsumsi Binotal dan obat medis anti biotik.kira-kira sipilis yg aq derita udah sembuh atau bisa kambuh lagi ga bos? . bingung mau kedokter aq gk da uang akhir nya aq coba tanya sma tmen2 aq tp d daerah aq penyakit semacam ini lebih trend dengan nama sifilis yaitu klo di buat kencing sakit atau kencing nanah ternyata aq kaget setelah d kasih tau tmen aq obat 

Pipis Dan Urinoir

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2007 Pukul 5.34

pipis. Ini topik yang jarang dibahas, tapi perlu. Sebetulnya saya sudah lama ingin menulis topik ini, tapi tidak sempat terus. Pas nemu tulisan pak Khairul tentang bagaimana mengakali toilet bule. Ha ha ha. Singkat ceritanya tangannya tidak dicuci di wastafel setelah pipis. Apalagi kalau dia bekerja jadi koki di restoran. Hiiii. Yang saya lihat bagus adalah desain urinoir yang ada semprotan airnya. (Ada yang punya fotonya? Mari kita koleksi foto urinoir? he he he.).

Obat Alami Untuk Penyakit Keputihan

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 0.27

Usia saya sudah tidak muda lagi, berputera 2 orang. Tanda-tanda monopouse sudah ada : Haid sudah jarang, berhubungan intim toidak nyaman, perih seperti disayat-sayat. Menurut dokter saya pap smear, itu karena saya 

Album Foto Di Tempat Sampah Gegerkan Belanda...

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2012 Pukul 14.00

Belanda di Indonesia antara 1947-1949. Semua berawal dari sebuah album foto yang ditemukan secara tidak sengaja di sebuah tempat sampah di Kota Enschede dan dimuat pertama kali oleh koran VOLKSKRANT, salah satu koran terbesar di Belanda. Mereka harus melakukan banyak kegiatan patroli, namun ini seharusnya bukanlah tugas dari pasukan artileri dan lagi ada banyak orang yang menderita penyakit. Album foto ini tidak menceritakan apakah 

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan Ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. jamur mudah tumbuh nah coba deh kurangi pemakaiannya … kan kalian perlahan2 bisa lihat pola pipisnya berapa jam sekali .. lagi pula.. kalau sedang main dia ngom[pol ya gak papa kan … pipis bayi kan tidak pesing ya hehehe Hugs buat anakmu

Tips Biar Kucing Tidak Buang Air Di Sembarang Tempat

Diterbitkan pada Monday, 28 June 2010 Pukul 14.40

Bersihkan dengan benar-benar BERSIH tempat bekas kucing pipis/eek sembarangan, karena biasanya jika masih tercium, kucing akan balik lagi buang air ke tempat tersebut, bersihkan dengan campuran cairan pembersih 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X