What's New?

foto memek sma lagi pipis

Sunshine Always Smile: Pulau Dewata, Ciptaan Tuhan...

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 22.54

Hallo teman-teman blogers, jumpa lagi ni… Hmmm Aku Mau nyimak kegiatanku dan temen-temen Ekamas 50 kelas XI SMA waktu ke Bali? jangan lewatkan satupun tulisanku ini y…. Minggu Foto-foto di sini wajib hukumnya… hehe.. Setelah Wangsa Brahmana, berarti keturunan/ titisan dewa Brahma. Ini sedikit info bahasa asli Bali: Bli : kakak laki-laki. Mbok : kakak perempuan. Memek : Ibu. Bape : Bapak. Pipis/jinah : uang. Ni : panggilan untuk perempuan.

Sabtu, 29 Desember 2012

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 15.00

Bahasa Bali "pis" atau "pipis" artinya uang, bukan buang air kecil. Jika anda di Bali suka pipis berarti anda suka uang. Makanya waktu SLANK teriak "piss..piss. Tentu saja kata ini jangan dipraktekkan diluar Bali, apa lagi sampai bilang ke orang lain "memek saya sakit" padahal maksudnya bilang " ibu saya sakit" Itulah sedikit kata-kata yang mungkin bikin anda ngakak dan menambah perbendaharaan M. Nurholis, S.Kom . . . . . . Foto Saya · Muhammad Nurholis 

Sepuluh Langkah Menjemput Rezeki

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 13.31

Adi Puteri mengatakan Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku Karena itu, aku akan bersedekah lagi!' “Maka, pria itu 

Kisah Pelajar Sma Melahirkan Di Kebun, Dikira Sedang...

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 23.59

Kisah Pelajar SMA Melahirkan Di Kebun, Dikira Lagi Kencing. Lagi-lagi kasus siswi hamil terungkap ke publik. Seorang pelajar SMA swasta di Kota Tangerang hamil dari hasil hubungan gelap. Tragisnya lagi, siswi yang 

Daftar Blog Dofollow 2014 Indonesia

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 22.22

koleksi-foto-igo commented on 50 bentuk pesawat paling unik di dunia: “ koleksi foto igo anak smp narsis sma selfie bugil amoy bugil abg sma bugil memek gatal anak…” pengobatan herbal dan tradisional .. penghancur batu ginjal mengatakan wah lumayan banyak nih, kebetulan lagi berburu backlink hehe makasih .. ketemu lagi dengan saya ga,, anak Pak Rt yang paling bungsu dan baik hati..heheh,,, salam blogger gan :D 23102014. 18 Februari 2015 11.13.

Cerita Dewasa

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 12.08

Mengenai Saya. Foto Saya · Ro jul waktu itu hari sabtu, dimana anak anak sekolahku pada keluar dari arah gerbang sekolah, nah disitu si mira lagi duduk di motornya yg kebetulan berdekatan dengan motorku. ajj yea,aku mau pipis bentar ajja),woow aku langsung berfikir,beruntung bangetgue,biz mimpi apa tadi malam,hahaegh dia kaya gax malu langsung plorotin ajj tuh rok pramukanyauggghhhh memeknya mulusss banget,tanpa ada bulu sedikitpun,aku 

Kisah Terhoror Yang Bisa Bikin Pipis Di Kolor

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 23.07

Awas bae-bae pipis di kolor! KETEMU POCONG DI SAWAH. Jadi kira-kira 4 taon lalu lah, gue dan sepupu, si @regiesta, lagi mejeng di jembatan deket sawah. Poto-poto gitu, deh, maklum orang kota yang norak kalo ketemu sawah. Lalu adzan .. Waaahh.. beruntung bgt daaahh.. yang sial tuh mreka yg ketngkep/keliatan sma kita.. yg keluar mgrib tuh bner.. yaiyalah.. yg lain udh pada k.masjid.. ini mlahan disawah.. wajar aja..haha. harusnya ajak aj k.msjid pocongnya. :D. Reply 

Pipis Dan Urinoir

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2007 Pukul 5.34

Pipis. Ini topik yang jarang dibahas, tapi perlu. Sebetulnya saya sudah lama ingin menulis topik ini, tapi tidak sempat terus. Pas nemu tulisan pak Khairul tentang bagaimana mengakali toilet bule. Ha ha ha. Singkat ceritanya tangannya tidak dicuci di wastafel setelah pipis. Apalagi kalau dia bekerja jadi koki di restoran. Hiiii. Yang saya lihat bagus adalah desain urinoir yang ada semprotan airnya. (Ada yang punya fotonya? Mari kita koleksi foto urinoir? he he he.).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.