What's New?

foto memek sma lagi pipis

Super7 Buka Bareng Para Penggemar Dan Anak Yatim

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 9.51

Lihat Foto Super7 Buka Bareng Para Penggemar dan Anak Yatim. Kedekatan antara fans dan sang idola terlihat jelas. 10 Foto super seven kmu dikatain sma tmn aku kontol dan memek maaf yy klo ada slh ngomng jorok emang betul super7 dikatain sma tmn aku. Reply · Like. · January 9, 2014 at 9:41pm syukur alamdulilah dengan ada y super seven semua jdi seneng sma super7. Reply · Like .. Calon Suami Larang Chacha Frederica Untuk Jadi Artis Lagi?

Cerita Dewasa

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 12.08

Mengenai Saya. Foto Saya · Ro jul waktu itu hari sabtu, dimana anak anak sekolahku pada keluar dari arah gerbang sekolah, nah disitu si mira lagi duduk di motornya yg kebetulan berdekatan dengan motorku. ajj yea,aku mau pipis bentar ajja),woow aku langsung berfikir,beruntung bangetgue,biz mimpi apa tadi malam,hahaegh dia kaya gax malu langsung plorotin ajj tuh rok pramukanyauggghhhh memeknya mulusss banget,tanpa ada bulu sedikitpun,aku 

Sunshine Always Smile: Pulau Dewata, Ciptaan Tuhan...

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 22.54

Hallo teman-teman blogers, jumpa lagi ni… Hmmm Aku Mau nyimak kegiatanku dan temen-temen Ekamas 50 kelas XI SMA waktu ke Bali? jangan lewatkan satupun tulisanku ini y…. Minggu Foto-foto di sini wajib hukumnya… hehe.. Setelah Wangsa Brahmana, berarti keturunan/ titisan dewa Brahma. Ini sedikit info bahasa asli Bali: Bli : kakak laki-laki. Mbok : kakak perempuan. Memek : Ibu. Bape : Bapak. Pipis/jinah : uang. Ni : panggilan untuk perempuan.

Kisah Terhoror Yang Bisa Bikin Pipis Di Kolor

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 23.07

Awas bae-bae pipis di kolor! KETEMU POCONG DI SAWAH. Jadi kira-kira 4 taon lalu lah, gue dan sepupu, si @regiesta, lagi mejeng di jembatan deket sawah. Poto-poto gitu, deh, maklum orang kota yang norak kalo ketemu sawah. Lalu adzan .. Waaahh.. beruntung bgt daaahh.. yang sial tuh mreka yg ketngkep/keliatan sma kita.. yg keluar mgrib tuh bner.. yaiyalah.. yg lain udh pada k.masjid.. ini mlahan disawah.. wajar aja..haha. harusnya ajak aj k.msjid pocongnya. :D. Reply 

Cara Bersetubuh Menurut Islam

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 1.30

Adi Puteri mengatakan Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku Karena itu, aku akan bersedekah lagi!' “Maka, pria itu 

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 18.41

Si orang Jakarta kembali berkata, “OM, AKU MAU PIPIS!!!!” Dan si om menjawab, “Lah, emang tadi pipisnya dikit? Yaudah nih om beri lagi pipisnya”. Dan gak lama kemudian, si orang Jakarta itu kencing di celana saking 

Rizka Maharani!: It's Not The End, Right?

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2009 Pukul 13.27

lalu kita naik pesawat (tapi biasa anak bandel doyan cabut pas lagi boarding trio kegep: puti olga rizka ngabur beli minum dulu terus telat) dan di sebelah gue itu tibo dan pa rujiman. sudut kanan gue keji abis si riza retha reza kesel mulu. apa karena sebelah gue manda ato gimana. guide nya namanya bli wayan. dia nanya "ken ken kabare" trus kita mesti jawab "susu". trus dia ngasi tau kalo bahasa balinya minta duit jajan "memek pipis" -__- bahasa bali lucu ya.

It Banget: Cerita Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 20.11

Bapak2 itu menjawab dengan begitu jelasnya "Memek lu nikmat", sambil menyodorkan kartu SIMnya. mendengar spt itu, Polwan cantik itu tersentak n memperlihatkan warna muka merahnya, alias marah. Namun sambil melihat kartu ni d lagi yang lebih lucu. Cerita lucu banget ini berkisah tentang Guru kencing berdiri. Di Klas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Udin sedang mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di klas:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -