foto memek sma lagi pipis

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan Ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. jamur mudah tumbuh nah coba deh kurangi pemakaiannya … kan kalian perlahan2 bisa lihat pola pipisnya berapa jam sekali .. lagi pula.. kalau sedang main dia ngom[pol ya gak papa kan … pipis bayi kan tidak pesing ya hehehe Hugs buat anakmu

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 18.41

Si orang Jakarta kembali berkata, “OM, AKU MAU pipis!!!!” Dan si om menjawab, “Lah, emang tadi pipisnya dikit? Yaudah nih om beri lagi pipisnya”. Dan gak lama kemudian, si orang Jakarta itu kencing di celana saking 

Blogger

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 11.20

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Mr. Random: Buntu

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 16.22

Jam 2 aku ama Imam balik lagi ke kontrakan. obat yang tadi udah dibeli pake nego langsung aku minum. dari jam 2 sampai subuh sekitar jam 5, sakitnya gak berkurang sedikit pun. sepanjang 3 jam malah itu aku habisin buat foto, orang-orang, peristiwa, semuanya. entah apa hubungannya dengan rasa sakitnya. bahkan aku sempat terbersit buat bunuh diri. yep, sakitnya gitu banget sampe-sampe aku mikir alternatif se gila itu. bukti nyatanya, beberapa kali aku 

Kisah Terhoror Yang Bisa Bikin Pipis Di Kolor

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 23.02

Awas bae-bae pipis di kolor! KETEMU POCONG DI SAWAH. Jadi kira-kira 4 taon lalu lah, gue dan sepupu, si @regiesta, lagi mejeng di jembatan deket sawah. Poto-poto gitu, deh, maklum orang kota yang norak kalo ketemu sawah. .. Waaahh.. beruntung bgt daaahh.. yang sial tuh mreka yg ketngkep/keliatan sma kita.. yg keluar mgrib tuh bner.. yaiyalah.. yg lain udh pada k.masjid.. ini mlahan disawah.. wajar aja..haha. harusnya ajak aj k.msjid pocongnya. :D.

Hubungan Intim Waktu Hamil Muda

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 13.30

Pengen pipis lagi, tapi takut entar keluar darah lagi. Jadinya sepanjang malam bener2 gak bisa tidur enak. Pagi-paginya jam 9, suamiku telepon dokter kandungan, tapi dokter gak praktek karena hari minggu dan lagi di luar 

The Chronicles Of Nyanyaa: Malu Bertanya; Pipis Di Celana...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 9.04

Nisa pun turun dan melihat sekeliling, oh tidak, ternyata ini bukan tempat yang biasa aku turuni. Kami salah tempat turun. Bagus, pipis dicelana bukan lagi impian. Haruskah nisa pipis sekarang, tapi, ah masa ah iya gengsi 

Pipis Dan Urinoir

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2007 Pukul 5.34

pipis. Ini topik yang jarang dibahas, tapi perlu. Sebetulnya saya sudah lama ingin menulis topik ini, tapi tidak sempat terus. Pas nemu tulisan pak Khairul tentang bagaimana mengakali toilet bule. Ha ha ha. Singkat ceritanya tangannya tidak dicuci di wastafel setelah pipis. Apalagi kalau dia bekerja jadi koki di restoran. Hiiii. Yang saya lihat bagus adalah desain urinoir yang ada semprotan airnya. (Ada yang punya fotonya? Mari kita koleksi foto urinoir? he he he.).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X