What's New?

foto memek sma lagi pipis

It Banget: Cerita Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 13.11

Bapak2 itu menjawab dengan begitu jelasnya "Memek lu nikmat", sambil menyodorkan kartu SIMnya. mendengar spt itu, Polwan cantik itu tersentak n memperlihatkan warna muka merahnya, alias marah. Namun sambil melihat kartu ni d lagi yang lebih lucu. Cerita lucu banget ini berkisah tentang Guru kencing berdiri. Di Klas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Udin sedang mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di klas:

Nanya Buncara Membersihkan Pipis N Pup Bayipake...

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 14.06

dan jgn lupa ketika bersihin pup / pipis,,usapkan dri atas ke bawah dg 1x pakai kapas basah,, jgn berulang2 menggunakannya karna bakteri akan buat debay keputihan,,, sudah bbrpa x sy mnemukan kasus seperti ini ---------- Post added at 22:36 . Babyku malah polosan aja bun.. Kalo bis pup n pee ya cukup di ceboki doang pake air biasa, setelah itu di keringkan pakek handuk. Trus di celanai lagi, itu ajaa. Alhamdulillah gak pakek lecet, hemat tenaga n hemat duit 

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 11.41

Si orang Jakarta kembali berkata, “OM, AKU MAU PIPIS!!!!” Dan si om menjawab, “Lah, emang tadi pipisnya dikit? Yaudah nih om beri lagi pipisnya”. Dan gak lama kemudian, si orang Jakarta itu kencing di celana saking 

Sabtu, 29 Desember 2012

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 8.00

Bahasa Bali "pis" atau "pipis" artinya uang, bukan buang air kecil. Jika anda di Bali suka pipis berarti anda suka uang. Makanya waktu SLANK teriak "piss..piss. Tentu saja kata ini jangan dipraktekkan diluar Bali, apa lagi sampai bilang ke orang lain "memek saya sakit" padahal maksudnya bilang " ibu saya sakit" Itulah sedikit kata-kata yang mungkin bikin anda ngakak dan menambah perbendaharaan M. Nurholis, S.Kom . . . . . . Foto Saya · Muhammad Nurholis 

Sunshine Always Smile: Pulau Dewata, Ciptaan Tuhan...

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 15.54

Hallo teman-teman blogers, jumpa lagi ni… Hmmm Aku Mau nyimak kegiatanku dan temen-temen Ekamas 50 kelas XI SMA waktu ke Bali? jangan lewatkan satupun tulisanku ini y…. Minggu Foto-foto di sini wajib hukumnya… hehe.. Setelah Wangsa Brahmana, berarti keturunan/ titisan dewa Brahma. Ini sedikit info bahasa asli Bali: Bli : kakak laki-laki. Mbok : kakak perempuan. Memek : Ibu. Bape : Bapak. Pipis/jinah : uang. Ni : panggilan untuk perempuan.

Percakapan..gila Track2…// Bencong Kesasar

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 18.11

hahahaha… tdk pernah cebok riandy klo abis pipis bela… terbiasa bersuci pake pasir….!!!kwkwkwkw. 00:04Anwar. hahahahahhahaa ahhh…oga' ahhh…aq lagi dapet….!!!kwkwkwkw. 00:06Anwar. haha 2 hri kemudian… putri di rmh sendiryan sma tmn cwok sklsnya . dia berbincng2 antara 20 menit .. lalu cowo ini megang payudara putri yg sngt sexy .WOY. dan putri ini di perkosa slma 1 jam lebih , memek putri basah kuyut dan memek putri robek. TAMAT.. Balas.

Kisah Terhoror Yang Bisa Bikin Pipis Di Kolor...

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 16.02

Awas bae-bae pipis di kolor! KETEMU POCONG DI SAWAH. Jadi kira-kira 4 taon lalu lah, gue dan sepupu, si @regiesta, lagi mejeng di jembatan deket sawah. Poto-poto gitu, deh, maklum orang kota yang norak kalo ketemu sawah. .. Waaahh.. beruntung bgt daaahh.. yang sial tuh mreka yg ketngkep/keliatan sma kita.. yg keluar mgrib tuh bner.. yaiyalah.. yg lain udh pada k.masjid.. ini mlahan disawah.. wajar aja..haha. harusnya ajak aj k.msjid pocongnya. :D.

Cerita Dewasa

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 5.08

Mengenai Saya. Foto Saya · Ro jul waktu itu hari sabtu, dimana anak anak sekolahku pada keluar dari arah gerbang sekolah, nah disitu si mira lagi duduk di motornya yg kebetulan berdekatan dengan motorku. ajj yea,aku mau pipis bentar ajja),woow aku langsung berfikir,beruntung bangetgue,biz mimpi apa tadi malam,hahaegh dia kaya gax malu langsung plorotin ajj tuh rok pramukanyauggghhhh memeknya mulusss banget,tanpa ada bulu sedikitpun,aku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -