What's New?

foto memek perawan dimasuki kontol

Pornografi Arab: Sebuah Kekuatan Positif Untuk Perubahan...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 0.32

Dia tidak merasa gembira untuk mati oleh karena dia sadar telah menipu umatnya, dengan janji 72 bidadari perawan disurga bagi kaum lelaki muslim yang mati. Dan pada akhirnya dia memohon kepada Allah yang kristen mah emang agama pagan, takhayul, susah dimasukin otak, soalnya otak saya masih bagus kali ya :) . Alhamdulillah. Reply. munafik Says: . lalu apa bedanya yesus dengan anjing??? Anjing adalah binatang haram yang kontolnya kelihatan

Akhirnya, Ane Bongkar Juga Kecurangan Indomaret..!!!!

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 21.40

Prihastono Ahmadi. (Asli Kudaile). IkutiPesan. Home; Tentang; Foto; Contact. Tentang. Bekerja di CV. Tunas Harapan. Pernah belajar di MAN Babakan Lebaksiu. Tinggal di Kota Semarang. From : Semarang, Indonesia. Teman 

Siapa Bilang Kristen Tidak Bisa Menjawab

Diterbitkan pada Wednesday, 4 May 2011 Pukul 8.57

Untuk itu saya mengutip hampir seluruh buku tersebut, kecuali pada waktu Mokoginta mengutip dari Al-Quran, saya hanya mengambil bahasa Indonesianya, tanpa bahasa Arabnya. Juga foto-foto Yesus dan Maria yang 

11 Kebodohan Muhammad

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 0.43

Eh jd kontol,sama lo semua ngentol ngentot sama lo, Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT Yesus itu tukang ngentotin janda, ngentotin kebo, ngentotin PSK, apa lagi kontol si yesus yg gak sunat apa iya tuh memek bunda maria kerasa kalo di entot, jadi kalo mau bicara agama mohon jangan menjelekan agama lain, bagi elo agama kristen ya 

What-if Muslimah Makin Menggugat

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 3.05

Apakah engkau tidak menyukai gadis-gadis perawan dan untuk bermesraan dengan mereka? memperlihatkan TANDA-TANDA KEPERAWANAN/MEMEKNYA # gadis itu kepada para TUA-TUA KOTA di pintu gerbang. Ulangan Kau bawa saja Peler tuhan kau mendekati foto HA,jika peler tuhan kau bangun,berarti HA itu mmg berbentuk vagina sbgmana isi otak kau yg penuh dg pesundalan spt kitab sundal kau! Sampah kok dimasukin sebagai ayat suci?

Poligami Supaya Masuk Surga

Diterbitkan pada Monday, 4 December 2006 Pukul 11.19

Harusnya anda tulis di blog anda tuh, kirim ke sini cukup trackbacknya saja. Kalo berdiri sendiri kan bisa dijadiin referensi orang, dan bisa dimasukin delicious :D. @ Irwan Punya foto-fotonya? Upload dong di blog anda. Btw, alamat blog anda dimana ya? Peace juga untuk semua. @ Ramot Salam kenal, konten blog anda sangat bagus, apalagi pernyataan pendapat tentang poly polyan itu. Tapiiii… themenya tidak idiotfriendly tuh. Saya susah menavigasi, apalagi 

Tanpa Hadist, Bisakah Perilaku Jahat Muhammad...

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2008 Pukul 15.23

Oleh karenanya Ia menganjurkan untuk mengawini anak2 gadis perawan yang masih ingusan sehingga bisa meraba2 mereka dan bermain2 dengan mereka. Sahih Bukhari. 62. no. 17. Diriwayatkan oleh Jabir January 17, 2014 at 8:48 am. @MunaKOPLAK. berarti wanita dalam kristen itu lebih sengsara dong, mosok lobang pantat, lobang mulut bahkan lobang hidung bisa dimasukin pisang .. >rambut itu adalah rambut MEMEK [[[ tetapi engkau dalam keadaan 

Agama Islam Dilindungi Oleh Tikus-tikus Pecundang

Diterbitkan pada Wednesday, 9 December 2009 Pukul 22.18

curhat napa, emang pecun lo. Sepongin tu kontol bokap lo si dajjal… Kebanyakan nonton teroris sih lo jadinya otak lo sempit kayak memek… kalau ga mau dimasukin,,, ya tetep ja sampai si pembuat blog ini mati ga bakal mau deh menerima pa yang dimakdus dengan masuk akal…. wuakakakkakaaaa…… Balas. pk3dot 15 Januari 2010 .. Pedopilia : 1Raja 1:1-4 à Tentang Daud yang tidur dengan perawan yang masih muda. · Pornografi : Yeh 23:20-21 à 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -