foto memek nenek

Cerita Misteri: Nenek Gayung Yang Mengerikan

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 9.04

nenek gayung,nenek sapu,nenek sendok,nenek ember,nenek memek,nenek nenen,nenek motor, NENEKNYA PAK SBY MIRIP ANGIE SONDAKH. Anonim mengatakan @ 5 Mei 2012 12.39. kita adalah manusia mahkluk 

Foto Nenek-nenek Lucu

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 6.05

foto nenek-nenek Lucu, Gloobest, foto nenek-nenek Lucu.

Foto Nenek Gayung Yg Heboh Dimasyarakat

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 4.41

foto nenek gayung yg akhir2 ini heboh dimasyarakat Paket apa aja bisa buka :D (y) yg gk ngirim siap2 nnti malem ..!! Sumber : Pesan BBM.

Koleksi Foto Nenek-nenek Gaul 2012 Ampundeh K...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 23.15

AmpunDeh Koleksi foto nenek-nenek Gaul 2012 siapa bilang nenek-nenek zaman sekarang kalah ama Abg!!! kalo dari segi action kayak nya ga kalah bersaing neh,polah dan tingkah laku nenek nenek di bawah ini bisa 

Nenek Berusia 98 Tahun Ini Menyelundupkan Ganja 10,45...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 20.10

nenek Berusia 98 Tahun Ini Menyelundupkan Ganja 10,45 Kg! (foto), Dunia Andromeda.

Cerita Nenek Kesepian Di Angkot 06

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 4.55

Lalu dia ngeluarin dompetnya yang butek dari *maap* BH-nya (ampe geleng-geleng gue, ciri khas nenek-nenek yang suka nyimpen benda pada BH-nya, termasuk nenek gue..) dan ngeluarin foto sesosok yang gue gak 

Olga Syahputra

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 15.29

Aku suruh liat asisten aku siapa, ternyata nenek. Aku kan orangnya nggak tegaan, mau nggak mau aku buka pintunya terus Olga diciumin. Terus Olga 'Tanya kenapa nenek datang ke sini?' Mau lihat Olga. Akhirnya Olga 

Nenek Moyang: Seronok, Maknya Dirodok

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2008 Pukul 23.09

Orang Jakarta biasa bilang "memek" yang meskipun tak pantas diucapkan menurut sopan santun, sangat disukai oleh lelaki hidung belang. Eceng "gondok" adalah tumbuhan yang hidup di air, tetapi tidak disukai karena 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X