foto memek nenek

Pemuda Perkosa Nenek Tua Hingga Berkali-kali, Ditangkap...

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 15.03

Seorang pemuda berinisal Ph (21 tahun) melakukan perampokan dan pemerkosaan pada seorang nenek berinisial Sn (80 tahun) pada hari Rabu (28 Jan) di Desa Banjar Sari, Kec. Dan dalam hal ini, secara eksplisit saya ingin mengatakan bahwa jika tiap hari media (TV, majalah, internet) membeberkan berita negatif (mutilasi, cara pencurian, cara perampokan, pemerkosaan, foto bugil, adegan mesum siswi SMP dsb), maka secara tidak sadar, media sedang 

Kumpulan Foto Lucu: Nenek-nenek Centil

Diterbitkan pada Friday, 18 September 2009 Pukul 2.32

Sebenernya sih, asik juga liat nenek-nenek maenan laptop gini keliatannya keren gituh. Tapi gw iseng aja deh tambahin speech balloon ginihihihihi Pengunguman: 

Foto Lucu Banget

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 16.30

Kalo yang bawah itu sih udah pasti ketahuanj, kalo nenek itu gamau kalah sama anak muda yang punya beribu-ribu gaya dalam berfoto, tapi ngomong-ngomong kece juga yah itu nenek. Dan ada lagi foto nenek yang punya 

Koleksi Foto Nenek-nenek Gaul 2012 Ampundeh K...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 23.15

AmpunDeh Koleksi foto nenek-nenek Gaul 2012 siapa bilang nenek-nenek zaman sekarang kalah ama Abg!!! kalo dari segi action kayak nya ga kalah bersaing neh,polah dan tingkah laku nenek nenek di bawah ini bisa 

Oh Ternyata Bukan Cewe Biasa Dendam Si Nenek Sihir...

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 15.00

Oh Ternyata Bukan Cewe Biasa Dendam Si nenek Sihir Menemui Penonton Pada 10 Januari 2014 Di Trans Tv. Media Langka | Cerita Deawasa | foto memek. Dewibet.com adalah Agen Bola Terpercaya untuk taruhan 

Foto Nenek Gayung Yg Heboh Dimasyarakat

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 4.41

foto nenek gayung yg akhir2 ini heboh dimasyarakat Paket apa aja bisa buka :D (y) yg gk ngirim siap2 nnti malem ..!! Sumber : Pesan BBM.

Cerita Nenek Kesepian Di Angkot 06

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 4.55

Lalu dia ngeluarin dompetnya yang butek dari *maap* BH-nya (ampe geleng-geleng gue, ciri khas nenek-nenek yang suka nyimpen benda pada BH-nya, termasuk nenek gue..) dan ngeluarin foto sesosok yang gue gak 

Nenek Berusia 98 Tahun Ini Menyelundupkan Ganja 10,45...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 20.10

nenek Berusia 98 Tahun Ini Menyelundupkan Ganja 10,45 Kg! (foto), Dunia Andromeda.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X