foto memek ibu ibu stw

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Kenangan Bersama Ibu 'kost' Temanku

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 11.47

Oleh : Teguh 'Estro' Saya baru saja pulang dari rumah paman. Rencananya sih, mau ke rumah kos-kosan Romi. Semoga dia mau memperbaiki komputerku. Beberapa hari lalu komputerku hang[1], padahal sedang 

Akhirnya Berani Pijat Juga

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 10.47

Tapi Bismillah, aku mendatangi salah satu ibu ibu tukang urut. Sebetulnya, aku ga gitu tau ttg informasi si ibu itu, sebut saja bu haji. Karena aku baru pindah jadi agak susah cari informasi tukang urut mana yg bagus. Cap cip 

Tetek Ibu Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 14 August 2006 Pukul 12.39

Menyaksikan seorang ibu yang mengeluarkan teteknya untuk menyusui si bayi di tempat umum mungkin perilaku yang masih jamak terjadi di lingkungan kita, di angkot, di terminal, di mall, di kantor, dll. Perilaku ini tidaklah 

Hah Hamil ??? (part Ii)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 18.02

Oya mama tuh yang jangan kecapekan. Udah ibu-ibu kok belum tidur jam segini.” *. “La, kemarin mama nemuin hasil tes kehamilan di tong sampah depan kamar kamu. Kamu jawab mama dengan jujur. Apa kamu lagi hamil 

Healthy Life: Kehamilan Trimester 2

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2012 Pukul 16.09

Janin ibu memiliki panjang dari kepala ke bokong sekitar 65 – 78 mm dan beratnya antara 13 – 20 gram, seukuran buah peach. Memasuki trimester kedua, plasenta sudah berkembang sempurna dan memberikan oksigen, 

Bangga Menjadi Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 14.00

Berpandangan bahwa sekarang sudah saatnya wanita tidak hanya tinggal di rumah menjadi ibu, tapi sekarang saatnya wanita 'menunjukkan eksistensi diri' di luar. Menggambarkan seolah-olah tinggal di rumah menjadi 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Yaudin, aku pergilah ke tukang urut. Sebut aja beliau ibu C. ibu C ini lebih muda dari dua ibu sebelumnya. Aku rasa dia sekitar 45-an lah umurnya. Masih dibawah 50 lah pokoke. ibu ini agak aneh. Mijitnya nggak berasa. Kayak nggak bertenaga. Cocoknya mijit anak-anak, deh. *Kata temanku, ibu ini .. jadi pengen diurut btw mba, gambar kucing tukang urutnya lucuuuu bangeeetttt :D. BalasHapus. Balasan. DewiFatma 21 Mei 2012 11.50. Lucu yaa Aku juga 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X