What's New?

foto memek cewek china

Cantik Cewek Jepang Atau China? Berikut Beberapa...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 3.30

Asalasah ~ gak sengaja jumpa foto kumpulan foto ceewk cantik, yauah diposting aja sesekali, ane juga kagak tau apa itu beneran cewe china atau jepang. nikmatin aja nih ya sajian fto cantik cewek jepang dan China 

Manusia Kanibal Di Tibet Memakan Para Wanita Terang...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2014 Pukul 1.32

Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina, Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa Berikut ada beberapa foto proses pemotongan : Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari 

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 15.36

Untuk Para Pribumi Indonesia yang berhasil menikahi perempuan cina.. dan yang sudah menikmati rasanya memek perempuan cina saya ucapkan SELAMAT berarti anda semua sudah membuktikan bahwa RAS 

Ceweknya Jelek Cowoknya Cakep,, Emang Ada?

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 14.04

lihat pasangan serasi kaya foto yang di atas emang bikin iri sekaligus kagum, enak aja ngelihat cowoknya cakep, ceweknya cantik. pasti dibenak kalian pernah mikir kalau nanti punya anak pasti anaknya cakep pake kuadrat! .. hehehe,,,jd inget wkt aku nikahan ampe dibilang temen'' pasangan kue lapis krn jujur aku ini item banget trus istri ku putih, maklum msih ada darah cina apa lg facenya jauh banget sm aku bagai bumi dan langit sampai diingatkan sm 

Foto-foto Napi Wanita Narkoba 12 Jam Sebelum Tembak...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 1.10

Inilah Foto mereka para bandar narkoba di Cina ini beberapa saat sebelum dieksekusi. Seorang wanita duduk bersila di lantai, tertawa lebar sambil disuapi buah leci. Lainnya bermain kartu dengan piyama pink. Gambaran 

Foto: Yun Tang, Gadis Cantik Berwajah Barbie Asal China...

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 12.00

Memiliki paras cantik dan tubuh proporsional adalah dambaan setiap wanita di dunia. Namun sayang, tak semua kaum hawa mendapatkan anugerah tersebut. Meski.

56 Etnis Suku Di China: Suku Manchu

Diterbitkan pada Wednesday, 7 October 2009 Pukul 17.40

Orang Manchu termasuk dalam golongan etnis Tungusic dan berasal dari Manchuria, sekarang ada di sekitar timur laut China. Orang Manchu berkuasa di China sekitar 300 tahun. Dengan runtuhnya Dinasti Ming di tahun 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 2.42

Mereka ga punya kamar mandi pribadi, hanya ada toilet bersama yg biasanya bahkan ga ada pintu (gua pernah nulis post tentang toilet di China, baca deh di sini) Kalo mereka mau mandi, mereka harus pergi mandi ke Contohnya, seperti foto di bawah ini : Pokoknya mereka menunjukkan kepedulian mereka kepada cewe yg mereka taksir tersebut dan apabila cewe itu juga memiliki perasaan yg sama, ia akan menerima perhatian tersebut dan membalasnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -