foto kontol nusuk lubang cewek

Membunuh Teman Sekelasnya Dengan Aroma Ketek Khas...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 0.38

Duduk di bangku paling belakang udah pasti banget tuh, soalnya gue telat juga datengnya (gara-gara macet), tadinya gue mau duduk di depan (dibangku dosen), tapi takut dosennya marah terus nusuk lubang hidung gue 

Farra

Diterbitkan pada Monday, 4 August 2014 Pukul 17.07

Apalagi, ketika kita lagi memandangi foto orang yang kita sayang ada perasaan rindu yang menyiksa tapi kita tahu orang itu bahkan nggak menganggap kita ada. Rasanya itu… nusuk ke dalam. Bernafas pun kayak . cewek mana yang bakal tahan sama cowok pengangguran yang hobinya nonton TV sambil komentar seakan-akan itu penting banget dan bakal didengerin? Dulu sih dia .. Dan orang bodoh mana yang mau jatuh di lubang yang sama? 'Pokoknya 

Curahan Setan: Semua Itu Butuh Perjuangan

Diterbitkan pada Monday, 7 June 2010 Pukul 12.29

Pas berak kali ini lubang pantat w kayak dikasih koyok cabe, panasnya minta ampun, kayak dibakar, abis itu berak w sampe susah duduk rasanya perih banget kayak ada yang nusuk lubang pantatnya, w pikir itu bakal jadi 

Tips Dan Cara: Tips Menampal Ban Tubebles

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 23.35

Supaya meresap kedalam, bisa dibantu dengan menusuk-nusuk lubang mikro asal kebocoran dengan memakai lidi kecil tadi. Setelah selesai ratakan lem dipermukaan ban dengan jari tangan supaya rapi. Biarkan selama 

My Crazypiration: Kuliah Dan Praktikum

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 10.52

Jackpot sekali, setelah remes-remes pantat babi, saya harus memeluknya, terus saya harus menusuk-nusuk lubang pantat babi dengan thermometer. Sebenernya Aku lihat ke Nia, partnerku yang cewek sendiri, dia udah hampir nangis daritadi -______- njuk iki kepiye? Mosok kudu aku? Mengenai Saya. foto Saya · Rifqi Fasfakhi: Yogyakarta, DIY, Indonesia: Akhirnya bisa buat blog juga walaupun bingung sendiri mau diisi apaan haha. Lihat profil lengkapku 

Neny's Say: Sehari Menjadi Abg Labil

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 20.03

Dari kejauhan aroma khas roti boy menusuk-nusuk lubang hidung, seakan-akan ada roti boy yang menari-nari di depan saya. Mampirlah saya dan teman saya Space yang di sediakan antara kursi dan panggung jadi penuh penonton, berdesak-desakan pada mau ambil foto bahkan sekedar bersalaman dengan Andika Pratama. Selama satu jam terjadi Sampai puncaknya Dika memilih satu cewek yang diajak duet nyanyiin lagu dia. Dan cewek yang beruntung 

Neechan :3: Cinta Monyet Anak Monyet Yang Bener

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 18.08

Jelas. Itu karena gua waktu SD gak kayak anak – anak cewek SD lainnya. Gua lebih sering Gua Cuma pernah di gigit sekali sampe jari telunjuk gua mau putus karna gua nusuknusuk lubang idungnya. Uler? Di SD gua 

To Make Your Dreame True: Malam Minggu Martabak

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 20.34

Sambil menunggu mas-mas melakukan kewajibanya sebagai martabakngers (sebutan keren untuk pekerjaan tukang martabak) bau harum semerbak martabak yang udah nggak nahan menusuk-nusuk lubang hidung gue.. perut gue yang terus meronta-ronta tanda keroncongan .. sepertinya si perut udah mulai nggak sadar kalau dia Tapi di saat gue pulang gue melihat ada cewek lagi duduk di bangku yang biasa dipakai mas martabaknya duduk untuk istirahat.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X