What's New?

foto kontol nusuk lubang cewek

Mode Atau Bego Ya?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2008 Pukul 8.51

suka serem ngeliat yang ditindik di dagu, ntar klo lg ngga make tindik, pas minum airnya bocor lagi dari dagu krn ada lubang di dagunya. hahha. *hiperbol trus buat yg ditindik di lidah, apa enak ya, kalo .. Ahem, jadi masalahnya mungkin kayak begini, mas merasa bahwa kalau mereka dibebaskan menusuk-nusuk diri sendiri, maka mas juga dibebaskan untuk mentertawakan kebiasan mereka yang tidak higienis itu. Begitu, tho? ;). Terlalu kekanak-kanakan kalau 

Mahluk Mahluk Gaib Yang Suka Berhubungan Seks...

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 19.08

Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, atau vagina. Begitu masuk, maka Alp punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi si korban dan 

Ckp Kumpulan Cerita: Deal

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 9.30

Pano, Kurap, Kudis bahkan koreng dan bekas-bekas koreng pasti menetap di pantat si Bira, gue nggak sabar nunggu si Firza kapok nusuk pantat cowok lagi. mana mungkin seorang Firza cowok yang udah ngebobol beberapa lubang pantat cowok keren dan lubang pepek beberapa cewek populer di sekolah maupun luar sekolah bakalan nolak tantangan si Romeo, sedangkan Romeo nggak pernah nolak sama sekali tantangan dari gue buat taruhan sesuatu, 

Dunia Vista Punya Siti Aisyah Rusmana*: Coretan Kecil...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 23.37

Dokter nyuruh perawat nanti dilakukan PPD Test/Manthoux Test karena dicurigai dari hasil foto rontgen thorax anak ini terkena penyakit TBC (Tuberkulosis) . . Pas banget pas jatoh pantatnya pasien ini nanceb nusuk kena pagar besinya. .. Jadi sebelum dimasukkan ujung selang kateternya (yang warna orange) kita masukan dulu gel nya di lubang uretra, habis itu lanjut ujung selang kateternya dimasukkan sampai batas akhir, habis itu diberi udara dari luar pakai 

Ageum Ps: Kamus Gaeol

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 9.31

50 · 501. onani. 50 (manol). seseorang yang galak (cewek) yang maunya menang sendiri.. hiiy Anak ABG cewe yang kecentilan atau udah kegatelan. Biasanya ABG tipe ini .. EM · emte. Makan Temen (MT). "Nusuk" temen dari belakang. Misalnya mengadukan temen ke guru, ngerebut gebetan temen, ngegosipin temen ke orang laen, dll. .. maksud kintil adalah kontol , biar ga jorok jadi kintil by : ryan .. Satu Lobang Berame-rame, konotasi untuk pelacur. salting.

Kata-kata Mutiara

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2007 Pukul 5.27

benar bnget tuh kata2 mu RAHMAWATI,.. aq dah alami sendiri, aq mencintai seorantg cewe' dan cewe tu tahu bhw aq mncintainya tapi dy tk pernah mengerti perasaanku malahan dgn sengaja dy slalu menyakiti perasaan dan hatiq… vina boleh kenalan ga,kirimin foto km ke aq yah nih fecbook aq anto_lovesh@yahoo.com di tunggu Ketika kamu melontarkan sesuatu dalam kemarahan, kata -katamu itu meninggalkan bekas seperti lubang di hati orang lain.

Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 14.38

demikian jg untuk tangga golok….10 golok dibuat seperti di atas….setelah menebas batang tebu…masukkan ke lubang tangga…yang ujung kan nongol di lubang sebelahnya..jadi aman !! lakukan 1 persatu….sampe .. KLIK DI agusbintoro@yahoo.co.id ..ada foto ane….kalo ente sakti atou merasa pintar… AND BLS TULISAN ANE””KALO NDAK POTONG AJA KONTOL ENTE ATO MASUK AJA KE RUMAH SAKIT JIWA ITU SARAN ANE BUAT ENTE YG UDAH.

Kerusuhan Mei 1998

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2008 Pukul 19.24

kemudian aku berkata bahwa sanak saudaramu itu rasanya enak sekali, belum pernah aku merasakan lubang keturunan kau, ternyata enak sekali. lalu kau aku hajar, aku kencingi juga, aku hujat, aku cacimaki, aku sumpahi, lalu aku . oiyah buat lara_hati kan bilang kalo bnyk co chinesse yg hamilin cewe pribumi..tapi mereka melakukannyh rela kan??bukan diperkosa..ok lah kalo diperkosa juga,tapi bukan perkosaan masal oleh lebih dr 5 orang kan dan kemudian 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -