What's New?

foto kontol nusuk lubang cewek

Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 7.38

demikian jg untuk tangga golok….10 golok dibuat seperti di atas….setelah menebas batang tebu…masukkan ke lubang tangga…yang ujung kan nongol di lubang sebelahnya..jadi aman !! lakukan 1 persatu….sampe .. KLIK DI agusbintoro@yahoo.co.id ..ada foto ane….kalo ente sakti atou merasa pintar… AND BLS TULISAN ANE””KALO NDAK POTONG AJA KONTOL ENTE ATO MASUK AJA KE RUMAH SAKIT JIWA ITU SARAN ANE BUAT ENTE YG UDAH.

Ckp Kumpulan Cerita: Deal

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 2.30

Pano, Kurap, Kudis bahkan koreng dan bekas-bekas koreng pasti menetap di pantat si Bira, gue nggak sabar nunggu si Firza kapok nusuk pantat cowok lagi. mana mungkin seorang Firza cowok yang udah ngebobol beberapa lubang pantat cowok keren dan lubang pepek beberapa cewek populer di sekolah maupun luar sekolah bakalan nolak tantangan si Romeo, sedangkan Romeo nggak pernah nolak sama sekali tantangan dari gue buat taruhan sesuatu, 

Ini Dia Raja Dan Ratu Alat Kelamin Terbesar Di Dunia...

Diterbitkan pada Friday, 27 January 2012 Pukul 2.17

foto detik.com. Ukuran kelamin baik pada pria maupun wanita selalu menjadi topik yang sering diperbincangkan. Sepanjang sejarah, ada seorang pria dan wanita yang dianggap sebagai raja dan ratu karena memiliki alat 

Dunia Vista Punya Siti Aisyah Rusmana*: Coretan Kecil...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 16.37

Dokter nyuruh perawat nanti dilakukan PPD Test/Manthoux Test karena dicurigai dari hasil foto rontgen thorax anak ini terkena penyakit TBC (Tuberkulosis) . . Pas banget pas jatoh pantatnya pasien ini nanceb nusuk kena pagar besinya. .. Jadi sebelum dimasukkan ujung selang kateternya (yang warna orange) kita masukan dulu gel nya di lubang uretra, habis itu lanjut ujung selang kateternya dimasukkan sampai batas akhir, habis itu diberi udara dari luar pakai 

Seks Sehat Bagi Ibu Hamil

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 11.47

SEKSOLOGI DAN SEKS SEHAT BAGI IBU HAMIL A. Pengertian Seksual Pengertian seksual secara umum adalah sesuatu yang berkaitan dengan alat kelamin atau hal-hal yang berhubungan dengan perkara-perkara 

Mode Atau Bego Ya?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2008 Pukul 1.51

suka serem ngeliat yang ditindik di dagu, ntar klo lg ngga make tindik, pas minum airnya bocor lagi dari dagu krn ada lubang di dagunya. hahha. *hiperbol trus buat yg ditindik di lidah, apa enak ya, kalo .. Ahem, jadi masalahnya mungkin kayak begini, mas merasa bahwa kalau mereka dibebaskan menusuk-nusuk diri sendiri, maka mas juga dibebaskan untuk mentertawakan kebiasan mereka yang tidak higienis itu. Begitu, tho? ;). Terlalu kekanak-kanakan kalau 

Kamuflase: Guendeeeeeeeeeeeng

Diterbitkan pada Monday, 22 February 2010 Pukul 1.58

Hingga umurku 37 tahun dan aku sadar aku terlalu tua untuk 'mencoba' mencintai seorang wanita.ihhhhhhhhhh ngeri,serasa serius banget idup ini,,,mikir ini itu…ogah, ngurus ndiri ajah keteter, apa lagi ngurus cewek….nggak banget kali… aku belum pernah diperlakukan seperti itu, dalam versi dan gaya pacaran aku yang dominant adalah aku dan dia masih punya hati dan selalu mengalah, diam dan nggak pernah protes, walaupun kalo sekali ngomong langsung nusuk ke 

Mahluk Mahluk Gaib Yang Suka Berhubungan Seks...

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 12.08

Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, atau vagina. Begitu masuk, maka Alp punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi si korban dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -