foto kontol nusuk lubang cewek

Curahan Setan: Semua Itu Butuh Perjuangan

Diterbitkan pada Monday, 7 June 2010 Pukul 12.29

Pas berak kali ini lubang pantat w kayak dikasih koyok cabe, panasnya minta ampun, kayak dibakar, abis itu berak w sampe susah duduk rasanya perih banget kayak ada yang nusuk lubang pantatnya, w pikir itu bakal jadi 

Carmen Winstead

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 19.39

Carmen yang positive thinking berpikir kelima cewek itu adalah teman yang baik, ternyata di belakang Carmen mereka menyebarkan gosip negatif (nusuk dari belakang). Ketika guru membacakan absen, geng lima cewek memutuskan bahwa ini adalah kesempatan besar untuk mempermalukan Carmen di depan seluruh sekolah Mereka pindah ke tempat Carmen berdiri, di dekat saluran pembuangan, dan mulai mendorongnya masuk lubang terbuka.

Neny's Say: Sehari Menjadi Abg Labil

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 20.03

Dari kejauhan aroma khas roti boy menusuk-nusuk lubang hidung, seakan-akan ada roti boy yang menari-nari di depan saya. Mampirlah saya dan teman saya Space yang di sediakan antara kursi dan panggung jadi penuh penonton, berdesak-desakan pada mau ambil foto bahkan sekedar bersalaman dengan Andika Pratama. Selama satu jam terjadi Sampai puncaknya Dika memilih satu cewek yang diajak duet nyanyiin lagu dia. Dan cewek yang beruntung 

Tips Dan Cara: Tips Menampal Ban Tubebles

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 23.35

Supaya meresap kedalam, bisa dibantu dengan menusuk-nusuk lubang mikro asal kebocoran dengan memakai lidi kecil tadi. Setelah selesai ratakan lem dipermukaan ban dengan jari tangan supaya rapi. Biarkan selama 

Work Of Love: Farra

Diterbitkan pada Monday, 4 August 2014 Pukul 17.07

Rasanya itu… nusuk ke dalam. Bernafas pun kayak ada sesuatu yang nyangkut di hidung. Tiba-tiba pipi jadi merah kayak tomat. Begitu kita lihat di cermin ternyata kita kelihatan jauh lebih menyedihkan dari yang kita kira. Lengkap deh kalau nggak bisa lagi menahan tangis. Tapi, kok sepertinya itu .. Dan orang bodoh mana yang mau jatuh di lubang yang sama? 'Pokoknya aku .. Tapi, ternyata rasanya tetap aja nusuk dia pasang foto berdua sama ceweknya itu. Dengan santainya 

Membunuh Teman Sekelasnya Dengan Aroma Ketek Khas...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 0.38

Duduk di bangku paling belakang udah pasti banget tuh, soalnya gue telat juga datengnya (gara-gara macet), tadinya gue mau duduk di depan (dibangku dosen), tapi takut dosennya marah terus nusuk lubang hidung gue 

My Crazypiration: Kuliah Dan Praktikum

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 10.52

Jackpot sekali, setelah remes-remes pantat babi, saya harus memeluknya, terus saya harus menusuk-nusuk lubang pantat babi dengan thermometer. Sebenernya Aku lihat ke Nia, partnerku yang cewek sendiri, dia udah hampir nangis daritadi -______- njuk iki kepiye? Mosok kudu aku? Mengenai Saya. foto Saya · Rifqi Fasfakhi: Yogyakarta, DIY, Indonesia: Akhirnya bisa buat blog juga walaupun bingung sendiri mau diisi apaan haha. Lihat profil lengkapku 

Putra Punya Cerita: Biadab Banget Baunya!!!...

Diterbitkan pada Thursday, 2 August 2012 Pukul 13.51

Beberapa saat berlalu waktu masih bersahabat, cuaca dingin menusuk-nusuk kulit dan menghunus lubang idung adek gw*ceeessss ingus si manusia iguana keluar*. Bus pun datang muntah tang, kawat, besi, kulkas, mobil jgn diterusin entar gw kaya pabrik besi hehe*) masuk kedalam bus yang seperti biasa penuh sesak, gw sih seneng-seneng adja karena banyak ceweknya heheh*tapi kok ya anak sd gitu lho, aduuuhh-aduhh brondong muda cuy maknyuss*.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X