foto kontol gede belum sunat

Persiapkan Khitan Atau Sunat Untuk Anak

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 17.49

Khitanan atau sunatan seringkali membingungkan orang tua yang memiliki anak laki-laki. Mulai dari menentukan kapan saat yang tepat, metode khitan atau sunat terbaik sampai dimana tempat untuk melakukan khitan atau 

Ketika Waktu Sunat Tiba

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 0.04

Sehari sebelum disunat. Rasanya masih deg-degan melepas Anipchan sunat sendiri. Jadi mulailah kami curhat pada teman-teman. Lalu seorang teman merekomendasikan Pusat Khitan Sumbawa. Katanya di klinik ini orangtua boleh ikut masuk, malah boleh . *jadi inget foto anipchan bayi…* Halo mom, aku gatau kalo umur pas-nya berapa. tapi aku sendiri prefer pas anip udah agak gede, jadi dia udah ngerti waktu harus diobatin, gaboleh banyak gerak, etc :)

Weblog Myzikri: Zikri Sudah Di Khitan

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2008 Pukul 1.45

Selang 10 menit, Zikri keluar dari ruang khitan dengan berjalan sendiri, di tangan kanannya memegang foto dirinya waktu di khitan,…. Zikri tidak menangis, tapi pada saat menghampiri kami, barulah mennangis mungkin pertanyaan juga bisa bercanda dengan temen-temennya. belum satu hari, Zikri sudah bisa jalan-jalan dan tidak lagi merasakan perih atau kesakitan, kecuali meringis itupun pada saat di kasih obat pengering luka di bagian alat vitalnya. Alhamdulillah ya Allah…

Edan!! Sunat Aja Belum, Bocah Ababil Berani Perkosa...

Diterbitkan pada Sunday, 13 November 2011 Pukul 9.16

Edan!! sunat Aja belum, Bocah Ababil Berani Perkosa Gadis Dewasa · ruang hati | Nov 13, 2011 |ments 2 Padahal, bocah berinisial DPW ini juga belum sunat. Korban yang berinisial ZNI (17), foto Bayi KD Arianna Amora Lemos Mirip Sang Ayah Raul Lemos · Alasan Para PSK . Tambahkan Komentaryg d prkoza paling k enakan jd gk mw mlawan..d liad umr na z tuaan yg cewex..badan na uga gede ..indonesiakrisis moral.hhheeeemmmmmmm. Reply · Like.

Sisi Lain: Cerita Abg : Untuk Yang Sudah Gede

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 23.28

Kalau belum sunat, dilarang baca. Gue ngga Makanya, jika lu belum gede, kalau mau gambar grafiti di dinding yang tinggi lu kudu ada bimbingan dari orang tua. Ya udah gitu . He he, penasaran sama foto grafitinya :D.

Rini's Blog: Rizal Khitan Pake Smartklamp

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2009 Pukul 6.07

belum lagi ada anak cewek yang luka di wajah lalu dibuka jahitannya.. Nangisnya keras banget.. hiks..hiks.. 031-3294801, http://www.rsps.co.id. foto-foto : Yang di atas Rizal waktu menunggu giliran. Smart Klamp, begini bentuknya. Rizal mengintip ngintip.. Antara berani dan takut. Waktu di sunat hua.. menangis. Hari Minggu, 25 Januari 2009 waktu habis dicopot smart klamp nya. sunat tadi pagi pake smart klamp. Anaknya dah cukup gede, hampir 10 tahun.

Capcaibakar: Jendral Kancil Sunat (1)

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 18.28

Ya.. secara gedungnya juga gede Capcai. Kau pikir darimana uangnya. Waktu itu ada promo diskon 50% kalau sunat di musim liburan, dapat merchandise juga, dapat foto juga. Ples pigura *dadah-dadah Sebenarnya sih.. sunat itu makin pagi makin bagus, karena anak belum banyak gerak. Aliran darah belum kencang. Cuma secara bangunin anak jauhhh sebelum subuh itu cobaan jadi pilihan jam 6 sampai jam 7 pagi itu lebih reliable. Btw, sekarang Klinik 

Pengalaman Khitan Anak Di Klinik Dokter Seno

Diterbitkan pada Monday, 28 June 2010 Pukul 16.16

Teman-teman sekelas mereka sudah banyak dikhitan, jadi anak saya malu juga kalau dirinya yang sudah besar belum disunat. Di dalam Islam berkhitan adalah sunnah Rasul bagi anak laki-laki sebelum akil baliq (masa 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X