What's New?

foto kontol gede belum sunat

Hari Pertama Sekolah Ii: Kelas Cowo

Diterbitkan pada Wednesday, 14 July 2010 Pukul 15.22

Dan bener saja, belum bel masuk berdering, pada hari pertama masuk sekolah ini, sudah aja laporan dari Pak Syarif tentang beberapa anak saya, laki-laki dan perempuan, yang langsung diminta untuk ceramah selepas shalat dzuhur nanti. . Tanya sahabat cowo? Bisa gak saya tanya tanpa merasa malu? Saya ngebayangin: duduk bersama teman laki-laki dan tanya, 'Eh, pas abis sunat, penis kamu jadi tambah gede, gak? Mulai gede itu kapan? Hayyahhh!

Info Menarik Seputar Penis Kita...

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 21.45

Posisi ini terutama mudah diamatai ketika awal usia pubertas ketika faktor kebiasaan dan lingkungan belum begitu berpengaruh terhadap arah ereksi penis. Lalu bila tidak ke depan tengah atas Sejarah sunat telah dilakukan sejak zaman prasejarah, yang tertinggal dan diamati dari gambar-gambar di gua yang berasal dari zaman batu dan makam nesir purba. Alasan tindakan ini masih belum . Mengenai Saya. Foto Saya. Hengky Jordan · Lihat profil lengkapku 

Dulu, Waktu Masih Kecil, Pas Gue Sunatan..

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 12.40

Tapi bukap dan nyokap gue gak keabisan akal, mereka terus ngebujuk gue dengan iming-iming : "Nanti kalau Aa mau disunat, mamah beliin mobil remot yaa yang gede banget buat Aa. sebuah lorong panjang lurus bak gak ada ujung, gue selalu inget di film horor yang biasa bokap tonton di rumah, kalau ada lorong panjang, diujung lorong pasti ada pocong tiba-tiba muncul sambil nyengir dan belum sikat gigi. Mengenai Saya. Foto Saya. Achyar Anshory 

Blog Hurek: Tradisi Sunat Jemaat Katolik Di Jawa

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2008 Pukul 14.55

Lalu, makan bersama. Sunat bukan pesta besar di keluarga Katolik sehingga menunya biasa-biasa saja. Ketika saya ceritakan doa bersama sunatan kepada Bung Goris, orang Ende [Flores] yang berlibur di Surabaya belum 

Saat Keperjakaanku Di Rengut

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 13.58

Sunat adalah tragedi dipotongnya ujung titit dan dibentuk untuk menjadi titit yang baru, ibaratnya, rambut digundul tapi selamanya tetep gundul, bentuk bulet kayak pake helm. Rata rata Pakde : (ngambil karet satunya diiketin ke paku deket kursi), misal ini tititmu, ditarik sampe molor, nggak bisa ditarik lagi, ditaruh diatas telenan. dielus elus kayak gini, (dia ngambil gunting gede banget yang biasanya buat jahit (╥_╥) ) , daaaaaaannnnnn…tesssss! (karetnya putus) 

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.04

Dinamai juga [[Nusa Gede]] karena pada zaman dulu ada juga pulau yang lebih kecil bernama Nusa Pakel (sekarang sudah tidak ada karena menyatu dengan daratan sehingga menyerupai tanjung). .. Sebagai indikator apakah Sanghyang Borosngora telah menguasai ”ilmu sajati” atau belum, maka sang prabu membekalinya sebuah gayung batok kelapa yang dasarnya diberi lubang-lubang sehingga tidak bisa menampung cidukan air. Apabila sang pangeran 

Mau Beli Kondom, Mbak...

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 14.24

Barang buktinumpang foto pake BB nya adik, hahaha .. kaget jg baca komen2 di atas ternyata byk yg belum pernah lihat barang ajaib ini ya *ah jd ingat masa muda, polos jg haha* krn saya skrg udah ibu2 jd ga heboh lg sih. kalau di sini (inggris) sampai ada sex education segala Kl aq, beli di apotek kimia farma., ambil 1 kotak yg gede isi 12 kl ga' salah. merk sutra.., deg-degan setengah mati,., takut ada org yg kenal atau tetangga gitu.. pulang langsung lemes..,.

Berbagai Kenangan Konyol Dan Ngilu Tentang Sunat Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 5.00

Karena belum bisa membayangkan sunat itu kayak gimana bentuk dan rasanya, kamu pun cuma bisa menebak-nebak sembari bertanya sama papa dan mamamu. Semacam ini lah yang kamu bayangkan waktu itu. via 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -