What's New?

foto kontol gede belum sunat

Berbagai Kenangan Konyol Dan Ngilu Tentang Sunat Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 12.00

Karena belum bisa membayangkan sunat itu kayak gimana bentuk dan rasanya, kamu pun cuma bisa menebak-nebak sembari bertanya sama papa dan mamamu. Semacam ini lah yang kamu bayangkan waktu itu. via 

Happyngineer!: Sunat Adalah Pengalaman Baru Bagi Titit Gue

Diterbitkan pada Sunday, 15 May 2011 Pukul 9.27

Bocah yang lagi mau sunat dan emaknya sampe ketawa ngeliatin kita yang uda gede segede ondel-ondel ini malah rundingan siapa yang masuk duluan. Dan akhirnya, saya pun menjadi korban ketajaman laser si dokter!

Dulu, Waktu Masih Kecil, Pas Gue Sunatan..

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 19.40

Tapi bukap dan nyokap gue gak keabisan akal, mereka terus ngebujuk gue dengan iming-iming : "Nanti kalau Aa mau disunat, mamah beliin mobil remot yaa yang gede banget buat Aa. sebuah lorong panjang lurus bak gak ada ujung, gue selalu inget di film horor yang biasa bokap tonton di rumah, kalau ada lorong panjang, diujung lorong pasti ada pocong tiba-tiba muncul sambil nyengir dan belum sikat gigi. Mengenai Saya. Foto Saya. Achyar Anshory 

Kerlip-kerlip: Just Share: Anakku Sunat Dini:)

Diterbitkan pada Monday, 7 June 2010 Pukul 8.07

terus malah ada yg tanya, kalo kecil disunat, ntar udag gede kulupnya tumbyh lagi?Sunat lagi???////&%*^*(^???..halaaahhmacem2 dehhh..hihiihi. Tapi alasan paling rasional mungkin kebanyakan selain karena ga tega adalah karena budaya, Oke, karena terpercaya (menurut saya lhoo:) dan biayanya lebih ekonomis dibandingkan satu RS yng saya hub (secara kalo di RS ini ada biaya dr bedah anak, biaya dr anastesi, ada biaya ruang operasi, belum kalo ada 

Saat Anakku Bertanya

Diterbitkan pada Friday, 1 October 2010 Pukul 20.44

dan makan malam sedang suamiku belum pulang. Awalnya anakku itu bercerita tentang teman2 nya yang sebagian sudah dikhitan (sunat) lalu lama2 nyerempet ke dirinya sendiri yang kebetulan belum berkhitan. Begini…

Bisakah Seorang Cowok Disunat Dua Kali...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 15.08

Kawan, inget gak dulu waktu kita masih kecil selalu di takut takutin dengan kata "kalo nakal nanti di sunat burung nya", Iyaaa kan ?? Pasti kalian pernah mengalami di takut takuti seperti itu. Dan memang cara itu Dan menyebabkan kulit penis menutupi kepala penis seperti yg belum disunat. Alhasil harus di rombak. Hahahahah. Serem juga ya kalo kita harus enak dong, punya ituna gede, .. .. aku sebenarnya di lahirkan di Timur Tengah, tapi dari keturunan Indo 

Sunat Perempuan…

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 13.03

Sunat Perempuan… Beberapa waktu lalu forum membahas sunat perempuan (SP). Awalnya sih nggak pengen ikut-ikutan, tapi trus… ada anggota yang 'suaranya cukup berpengaruh' ikut berkomentar tentang (manfaat) SP -salah satunya, meng-i'tidal-kan .. Bidan Emma Yusuf juga sudah sering mengkhitan perempuan dewasa, baik mualaf maupun muslimah dewasa yang belum khitan waktu kecil, jadi untuk perempuan dewasa, jangan takut untuk berkhitan.

Victorious: Islam, Sunat Dan Kebahagiaan

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 21.53

Sunat masih dilakukan adalah berarti perjanjian yg pertama belum dipenuhi. dan berarti masih ada seorang yg dinantikan. Dan entah kenapa orang Islam menyunat kemaluanya, apakah mereka berpikir bahwa mereka akan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -