foto kontol gede belum sunat

Foto Diego Michiels Di Sunat

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 19.31

foto Diego Michiels sunat ??!! Bakal jadi buruan pinikmat gosip selebriti tanah air nih. Pasalnya,semenjak Diego memutuskan untuk menjadi Muallaf dan mengganti nama menjadi "Diego Muhammad,keputusan Diego Michiels dikhitan Meski hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari yang bersangkutan.kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang Diego muhamad atau yang dulu disapa Diego Michiels ini. Bikin Mr. P Tambah gede dan Perkasa Secara Alami

Ikut Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 0.40

Udah gede gitu, tapi belum sunat,” sahut teman yang lainnya. “Tapi, yang paling aku kasihanin itu sebenernya, karena si Dedi gak bisa ngehindar dari ngelangkahin tahi ayam kayak kita. betul nggak?,” teman yang lain 

Sisi Lain: Cerita Abg : Untuk Yang Sudah Gede

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 23.28

Kalau belum sunat, dilarang baca. Gue ngga Makanya, jika lu belum gede, kalau mau gambar grafiti di dinding yang tinggi lu kudu ada bimbingan dari orang tua. Ya udah gitu . He he, penasaran sama foto grafitinya :D.

Puasa Tak Pernah Se-absurd Ini

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 10.31

Sebagai seorang cowo belum remaja tapi sudah beranjak dewasa, gue selalu puasa. Hari ini Abang mau disunat sama Mantri,” Ayah ngomong dengan santai. Deg! Mitos yang beredar di kalangan anak-anak seumuran gue adalah kalo anak yang disunat diliatin sama wanita, anunya bakalan bengkak gede. . Untuk menunjukkan kesyukuran gue, gue share sama kalian semua beberapa karya gue yang kebetulan juga lagi gue ikutin di salah satu kontes foto. 2.

Muhammad Sudah Sunat ?

Diterbitkan pada Monday, 14 December 2009 Pukul 1.39

Beliau dari dulu bertanya hal ini tapi sampai sekarang belum ada muslim yang menjawab dengan dalil yang tepat. Tolong saudara Surat MalaySyiah : 1, bab tentang malingshia… subsider urusan tete gede… hua.ha.ha…

Akhirnya Muncul Lagi

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2014 Pukul 6.49

Adik gue baru pertama kali ke Malang sekarang dia sudah gede ternyata dan dia belum berani disunat. Seminggu sebelum kedatangan mereka berdua gue beres-beresin barang Aku tenggelam! Tolong mama! Panggilkan tukang sunat.. aku belum sunat." Setelah gue cek sumber suara, ternyata dia lagi kecebur di pemandian balita. Ini foto kita bertiga. Bukan! Yang sebelah kiri itu bukan adek gua! Nah kalo yang ini baru foto adik gue bertamu kerumah temennya 

Edan!! Sunat Aja Belum, Bocah Ababil Berani Perkosa...

Diterbitkan pada Sunday, 13 November 2011 Pukul 9.16

Entah apa yang mempengaruhi bocah lelaki umur 13 ini. Dia nekat memperkosa perempuan yang 4 tahun lebih tua. Padahal, bocah berinisial DPW ini juga belum sunat. Korban yang berinisial ZNI (17), pelajar Desa 

Sumantolol: Sunat Pake Playstation 7

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 8.45

Seperti yang gue bilang tadi, dalam agama Islam seorang cowok yang memiliki senjata tajam diwajibkan untuk melakukan ritual sakral yang dinamakan sunat. Karena gue ini cowok, beragama Islam dan gue juga .. Untung zaman gue disunat dulu belum ada PS. Jadi gue enggak dibego-begoin. Dulu waktu gue . Mungkin kalo adek lo nanti udah gede dan baca postingan ini, gue yakin dia bakal bales dendam deh sama lo. Bukan sama yg gitar, tapi sama yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X