What's New?

foto kontol gede belum sunat

Islam Agama Yang Paling Benar: Mana Buktinya?

Diterbitkan pada Thursday, 24 December 2009 Pukul 9.51

Dalam situs Liga Arab, anda bisa menemukan daftar Muslim (baca: ARAB belum tentu Muslim) yang katanya mempengaruhi peradaban dunia. TAPI mereka lupa mencantumkan dalam . Sini gue lipat ganda in bayaran lu.. Kalau kurang gua kasih bonus sepong kontol gue nih .. foto lu aja nunjukkin bahwa lo bangga sama muslim. Balas · eganboomper 8 Januari .. krn fitnah dan menebar kebohongan tu dosa nya super Gede.. kyknya lu emang gak ber-agama 

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 6.27

"Begini pak Hakim saya gambar dua lingkaran satu besar dan satu kecil; Lalu saya jelaskan lingkaran yang gede itu otak sebelum mereka ngegelek sedang yang kecil itu otak setelah mereka ngegelek" "Bagus bagus" kata Hakim senang. .. Tapi pada prakteknya kami berdua pernah mencobanya sekali pada bulan madu dan belum 5 menit dia sudah menyerah dan tidak mau melakukannya lagi. Dia bilang mending nonton sepak bola saja." kata istri 

Sanggahan Ali Sina Untuk Zakir Naik Tentang Sains Dalam...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 7.49

Tapi ini belum semua. Karena para muslim memakai trik yg sama, meski tidak dg keahlian yg sama dg Dr. Naik, anda akan tetap mampu mendeteksi trik mereka juga. Pesulap yg baik harus trampil dan gerakan cekatan – saking cekatan sampai sulit dideteksi. Tapi jika Yiah,, namanya juga ISLAm, bukan islam kalo gk suka usil orang,, contoh si zakir naik kontol muhamad, ntar di sorgA si zakir gk dapet bidadari bermata jeli, tapi dapat kontol mamad,, isaappp kir…

50 Alasan Tegas Muhammad Bukan Nabi

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 15.46

Sebetulnya SAAT itu saya mau membuat foto Yesus, tetapi sayang saya belum lahir dan camera juga belum ada yang jual , mas Moko !? Tetapi paling tidak, ada gambar 8:6) (Roma 10:9) (Matius 2:2). 3. Para Nabi Terdahulu sampai Yesus melakukan Sunat sejak Abraham (Kejadian 17:9),(Lukas 2:21) muslim juga melakukan sunat,( QS Ali Imran 95) [QS. perkara KECIL aja elu GAK BENER, gimane dengan perkara nyang GEDE saw..?? ɮ1ΔИϬ Ƙ4ɭд Says:.

Miri Eisen : Iran Vs Israel = Israel Kalah ! « Ilmu Itu...

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2008 Pukul 7.58

lebih baik lo orang mikirin diri sendiri dulu dah, udah bener belum di mata TUHAN? jgn cuma bacot bela agama, tapi hari2 hidup bikin dosa.. lu orang mending banyak ibadah, tobat, bangun hubungan yang lebih dekat ama Tuhan..Dunia mah ga usah tlalu dipikirin . 2011 pada 1:29 am. masa tuhan bisa di liat? bisa dibayangin kontolnya seberapa? haha ngemut aja sana sama jesus bau apek gak pernah mandi itu.., CD nya aja sampe kuning. isinya ompol doang 

Mustahil Kristen Bisa Menjawab Oleh : H. Insan Ls Mokoginta

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2008 Pukul 5.13

Tetapi sebagian besar umat Kristiani tidak paham bahwa didalam Alkitab sebenarnya dianjurkan mengucapkan Insya Allah bila mengatakan sesuatu yang belum tentu terjadi. . Yesus sunat, tetapi para pendeta tidak wajibkan sunat. Benarkah ini foto yang menggambarkan wajah Yesus? Eit, untuk bung Ali, kontol ane biar gede, tapi tetap enakan punya ane, untuk si Roben dan Depo kan bekas anak didik ane, mereka ngak mau ngerasain kontol orang lain.

Subhanallah Satu Gereja Masuk Islam Gara-gara Seorang...

Diterbitkan pada Saturday, 12 June 2010 Pukul 7.00

HANYA , Lonte / Pelacur Professional yang hobby menulis kondisi peler kulup atau sunat, karena memang pengalaman untuk kedua barang tersebut menjadi sumber hidupnya seperti si ……….. siapa ya. heheheheh. anak jail., on 6 Februari Memang sebelumnya polisi belum menindak lanjuti kasus tersebut karena para pelapor baru sebatas menyampaikan delik aduan,” ujar Kabaghumas Polres Jakarta Utara, Kompol Maskur B Chaniago, saat dihubungi,. 1.

Indonesia Selalu Mengalah Kepada Malaysia????????

Diterbitkan pada Thursday, 2 September 2010 Pukul 7.35

Ase de kontol bangsa malaysia, ngentot2 bangsa malaysia!! Anjing, babi, tikus, taik lu malaysia! dasar kelakuan negara yg belum merdeka, kurang berpendidikan, & g tau sopan santun. klo urusan lagu, benarin aja tu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -