What's New?

foto ibu ibu montok

Tips Payudara Montok Untuk Ibu2 Buat Ngodain Suami...

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 1.31

Biasanya seiring waktu tubuh wanita mulai mengendor dan tidak menarik lagi, dan inilah tips tetap montok untuk ibu ibu buat ngodain suami biar betah dirumah. Foto biar lucu di pinjam dari sekedarkabar blogspot com 

Foto Usia Janin Di Dalam Kandungan Ibu...

Diterbitkan pada Thursday, 21 January 2010 Pukul 8.42

Sewaktu-waktu ia dapat turun ke rongga pinggul ibu. Kulit bayi sudah halus sekarang dan tubuhnya montok. Apabila ia bangun, matanya terbuka dan ia dapat membedakan antara terang dan gelap. Sekarang panjang bayi 

Montok Payudara

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2012 Pukul 22.56

Diatas adalah foto atau gambar dari jamu montok payudara wanita yang berkhasiat untuk bikin montok payudara wanita, supaya kembali jadi kencang dan montok, seperti waktu muda, jamu montok payudara ini bisa dipakai untuk remaja gadis ataupun ibu ibu yang ingin memiliki payudara sexy montok dan bohay, bikin suami atau pacar betah ketika berduaan, siapa yang tidak ingin montok payudara nya?? Payudara yang indah adalah idaman setiap wanita, baik 

Perkembangan Janin Dalam Kandungan [ada Fotonya...

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 3.47

foto janin 36 minggu. Bayi sudah hampir sepenuhnya berkembang. Sewaktu-waktu ia dapat turun ke rongga pinggul ibu. Kulit bayi sudah halus sekarang dan tubuhnya montok. Apabila ia bangun, matanya terbuka dan ia 

Solusi Sehat Cni: Ibu Montok, Jaminan Anak Cerdas

Diterbitkan pada Friday, 17 September 2010 Pukul 3.04

Namun tentu saja hasil analisa ini bisa menjadi semangat baru bagi ibu-ibu yang memiliki tubuh montok, untuk setidaknya bangga dengan apa yang dimilikinya, dan tidak menyiksa diri agar memiliki tubuh yang kurus. sumber: problemseks.blogspot.com SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 

Zidan Blogspot: Forum Bude ( Ibu

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 16.18

Lucunya Forum Bude ini dibentuk dikarenakan inisiatif ibu-ibu PKK yang mempunyai body yang gembrot, gendut dan montok tetapi mempunyai kepercayaan diri yang tinggi sehingga setiap ada perkumpulan ibu -ibu PKK mereka tidak Seksi Humas : Ibu Desi. 2. Seksi Udar-ider : Ibu Linda. 3. Seksi ngerumpi : Ibu Nani. Nah inilah Foto FORUM BUDE: Mohon maaf pada pengunjung blog ini, belum semuanya saya masukan dalam tulisan ini , saya masih banyak 

Diari Mami Ubii: Ketika Aku Jadi Ibu Pengeluh...

Diterbitkan pada Friday, 31 July 2015 Pukul 4.47

Mungkin nanti ada yang komen, "Tapi di FB kok foto-fotonya semua ceria dan ketawa ya?" Hmm. Lhah kalau Ubii lagi rewel banget dan aku harus gendong-gendong posisi bayi, gimana gitu Sementara itu, nggak mungkin juga kan dia sudah pakai alat tapi aku nggak kasih suara apa-apa? Jadi, kalau ada ibu yang kepengin anaknya nambah berat badan, jangan deh buru-buru ngejudge "Ya ampun itu ibu obsessed banget sih pengen anaknya montok." Okay?

(ngga Penting) Bendono Ilir

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 12.37

Tadi siang, di kantor saya kedatangan costumer yang mau daftar les di tempat saya kerja, seorang ibu dengan tiga orang anaknya. Sebenarnya Montok. Di usia yang masih 4 tahun, berat badan Eki sudah menyamai berat badan kakak ceweknya yang duduk di kelas 2 SMP. Tapi walaupun berat badan Eki sudah seperti orang dewasa, ngomongnya Eki tetep saja masih ngomongnya anak kecil. Ini saya bagi sedikit foto-fotonya si Eki yang tadi sempet saya jepret.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -