What's New?

foto foto bugil wanita thailand berbulu ketek berjembut lebat

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Tapi ada satu masalahorang sini jarang cukuran bulu kelek, jadinya kalo mata gua lagi jajan, gua harus hati2salah2 bukan liat body putih seksi, tapi liat ginseng hitam berkriwil-kriwil di ketiakhiiiiiiiii. Jadi seorang wanita biasanya akan rajin cukuran bulu keleknya setelah menikah. Nah, jadi kalo ada wanita yg . Tapi di postingan kali ini, kita bahas yg cantiknya aja ya =) Foto-foto yg gua pasang di sini semuanya diambil dari Internet karena gua ga enak kalo …

Inilah Sebabnya Mengapa Bulu Kemaluan Perlu Dicukur

Diterbitkan pada Thursday, 22 July 2010 Pukul 11.07

Merawat bagian kemaluan termasuk rambut-rambut halus di sekitarnya sangat penting dilakukan pria maupun wanita. Ada orang yang malas mencukur bulu rambut tapi ada juga yang sangat terobsesi mencukurnya karena ingin terlihat seksi 

Hal-hal Sepele Yang Dapat Menghilangkan Kejantanan...

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 13.41

cowo yg bisa menghilangkan kejantanan di mata wanita itu adalah COWO yang PELIT, COWO PERHITUNGAN, dan COWO yg kalo udah putus ngasih semua bon biaya selama mereka pacaran .. -______-. BalasHapus .. susah cari yang bener-bener jantan. itu foto kedua channing tatum ya? cowo gak jantan itu adalah cowo yang pernah bikin sakit hati cewenya dan gengsi untuk minta maaf. BalasHapus . Kan bulu ketek lo berguguran bang. -,-''. BalasHapus.

Apa Tanggapan Wanita Tentang Pria Berbulu?

Diterbitkan pada Thursday, 22 November 2012 Pukul 15.26

Merdeka.com - Rambut tubuh yang lebat membuat pria merasa lebih maskulin dan matang. Benarkah? Sayangnya, tidak semua wanita menyukai pria berbulu. Kebanyakan dari mereka malah menganggap itu menjijikkan 

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 10.07

Vemale.com - Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok.

Kenapa Wanita Dan Lelaki Perlu Cukur Bulu Kemaluan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 21.52

“Rasulullah SAW menjadualkan bagi kami paling lama empat puloh hari, supaya tidak lupa mengunting kumis, memotong kuku, mencabut bulu ketiak dan mencukur bulu-bulu ari”. (HR Muslim, Ibnu Majjah,Ahmad,Tirmidzi 

Si Lebat Axilla

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 8.13

Betapa tidak, crew drilling yang berpeluh dan selalu begelimang lumpur mendapat kejutan berupa penampakan mahluk halus nan cantik mulus tapi berbulu ketiak panjang. Wah..! Sumber dari suatu Badan Riset di negerinya Paman Sam sana menyimpulkan bahwa wanita yang mencukur bulu ketiaknya, ternyata sepuluh kali lebih rentan terhadap kanker payudara dibandingkan dengan mereka yang membiarkan bulu ketiak tumbuh apa adanya. Dan lebat.

Wanita Bulu Ketiak Wanita Cantik Dengan Bulu Ketiak Lebat

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 14.00

Namun tidak dengan wanita yang satu ini sahabat unikbaca.com, Wanita cantik ini sangat berbeda ia dengan sangat bangga tidak mencukur bulu tubuhnya, bahkan hingga 18 bulan. Wanita Bulu Ketiak Wanita Cantik Dengan Bulu Ketiak Lebat Foto Editan Untuk Pacaran Online Wanita ini Dibogem Sang Kekasih. Karena memakai foto editan untuk pacaran dan menipu Sang Pacar onlinenya sepasang kekasih ini harus berhubungan dengan pihak kepolisian, pas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.