foto entot sesama binatang

Menelusuri Foto "ospek Mesum", Benarkah Itu Di Itn Malang?

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 17.42

Acara Kemah Bakti di ITN Malang yang diduga menjadi sebab meninggalnya almarhum Fikri, dibarengi dengan beredarnya sebuah foto yang dihubungkan dengan ospek tersebut. anjing ahhh,,usut tuntasssss!!! seenaknya ngilangin nyawa orang,,,pikir dong gimana perasaan orang tuanya,,,pimpinan ITN HARUS TANGGUNG JAWAB ,,,SAMPEYAN KOMANDANNYA,,pelakunya harus dihukum seberat2nya,,,binatang aja ga matiin sesama binatang,,apa arti uang 

Mari Mengenal Gay Lebih Dekat

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 11.07

Homosexual (gay) adalah mereka yang tertarik pada sesama jenis baik secara romantik maupun seksual. Berlawanan dengan Gay BUKAN produk dosa atau imoralitas karena banyak binatang yang gay (terutama penguin, domba, lalat). tapi stlah kemaren gk sngaja ngliat foto cowo ama cowo kiss*sweet bgt gambarnya, kalo gk salah judulnya yuxi and oyo kok aq rasanya seneeng bgt truss kepingin ngliat dan nyari lebih bnyk lagi foto2 kayak gitu??? Apalagi 

Tingkah Laku Hewan Yang Super Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 8.38

binatang lucu. Kalo orang yang bertengger di situ kayanya lebih lucu deh. foto lucu. He he he he he … foto binatang. Judul fotonya …. Mpus Nono. foto lucu. Cantik ya gue … super lucu. Hayo tebak isi mulut gue apa yooo?

Foto Wanita Kejam Bunuh Kucing

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2009 Pukul 17.09

Semogga allah benar benar meng azab nya di dunia di akhirat ,manusia ini kafir nomer satu ,,binatang kucing adalah binatang syurga ,manusia ini ga layak di sebut manusia la haula ku ata ila bila,,. izati, on 17 Ogos 2010 at 12:11 pm said: ya allah siannye kucing tu….sial no .. wanita ni tiada pegangan agama, walau apa pun agama kita anuti, Agama tetap melarang membuat kezaliman sesama makhluk. Balas. syuhada, on 2 Julai 2010 at 12:56 am said: astaghfirullah… ape jenis 

Kenapa Manusia Mau Berhubungan Seks Dengan Hewan...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 5.32

Para pengidap kelainan ini memiliki kecenderungan untuk melakukan adegan percintaan bukan dengan sesama manusia, melainkan hewan seperti hewan ternak, kuda, dan anjing. Saat orang kebanyakan mengatakan 

Astaghfirullah Dpp Hti Nyatakan Kebolehan Melihat...

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 22.08

Ente tau zina mata ga? lah wanita bugil apa syahwat ente ga naek broh? ini kan lagi bahas foto atau gambar perempuan telanjang bukan gambar telanjang, klo gambar telanjang binatang jg telanjang loh ada adab yang mungkin terlupa karena hati sudah terbelokan (thobi'iyahnya hati ^_^) sehingga coba disimak, cenderung bagaimana caranya agar tulisan ini mnjadi benar, atau bagaimana caranya agar sdr/i kita sesama MUSLIM bisa dibunuh karakternya.

Penggemukan Hati Angsa Secara Paksa

Diterbitkan pada Thursday, 15 October 2009 Pukul 0.43

Krn hanya manusialah yg sanggup melakukan hal2 spt ini, sesama hewan yg sejenis tidak pernah saling membunuh kalo tidak diadu manusia, mereka hanya sekedar melukai agar lawan keluar dari daerah mereka, akan 

Gambar Honeymoon @ Bulan Madu Bunga Citra Lestari

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2009 Pukul 23.59

A'a, betul jugak, kan…hmm…terpulang la…yang berdosa, dia laki bini. Janji tanggujawab kita sesama Islam dah lepas, kan… Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 0 .. Masih Terlantar Kat Hospital (Akibat Dipukul binatang Hindu Laknatullah ), Haji Kamarudin Ditangkap Polis Semula Sebab Hindu Laknatullah Ditembak Oleh Seorang Yang Tak Dikenali. Jadi, Haji Kamarudin, Anaknya Dan Anak Saudaranya Kena Kurung Masuk Lokap Kerana Menjadi Suspek 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X