foto entot sesama binatang

Astaghfirullah Dpp Hti Nyatakan Kebolehan Melihat...

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 22.08

Ente tau zina mata ga? lah wanita bugil apa syahwat ente ga naek broh? ini kan lagi bahas foto atau gambar perempuan telanjang bukan gambar telanjang, klo gambar telanjang binatang jg telanjang loh ada adab yang mungkin terlupa karena hati sudah terbelokan (thobi'iyahnya hati ^_^) sehingga coba disimak, cenderung bagaimana caranya agar tulisan ini mnjadi benar, atau bagaimana caranya agar sdr/i kita sesama MUSLIM bisa dibunuh karakternya.

Mari Mengenal Gay Lebih Dekat

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 11.07

Homosexual (gay) adalah mereka yang tertarik pada sesama jenis baik secara romantik maupun seksual. Berlawanan dengan Gay BUKAN produk dosa atau imoralitas karena banyak binatang yang gay (terutama penguin, domba, lalat). tapi stlah kemaren gk sngaja ngliat foto cowo ama cowo kiss*sweet bgt gambarnya, kalo gk salah judulnya yuxi and oyo kok aq rasanya seneeng bgt truss kepingin ngliat dan nyari lebih bnyk lagi foto2 kayak gitu??? Apalagi 

Penggemukan Hati Angsa Secara Paksa

Diterbitkan pada Thursday, 15 October 2009 Pukul 0.43

Krn hanya manusialah yg sanggup melakukan hal2 spt ini, sesama hewan yg sejenis tidak pernah saling membunuh kalo tidak diadu manusia, mereka hanya sekedar melukai agar lawan keluar dari daerah mereka, akan tetapi sesama manusia gara2 hal sepele tapi bisa merenggut nyawa lain.. Seharusnya manusia sadar dan malu akan tindakannya yg kejam .. Lebih berprikebinatangan lagi kalo qt kawin sma binatang? Jd loo entot aja semua tuh hewan.

Kenapa Manusia Mau Berhubungan Seks Dengan Hewan...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 5.32

Para pengidap kelainan ini memiliki kecenderungan untuk melakukan adegan percintaan bukan dengan sesama manusia, melainkan hewan seperti hewan ternak, kuda, dan anjing. Saat orang kebanyakan mengatakan 

Tingkah Laku Hewan Yang Super Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 8.38

binatang lucu. Kalo orang yang bertengger di situ kayanya lebih lucu deh. foto lucu. He he he he he … foto binatang. Judul fotonya …. Mpus Nono. foto lucu. Cantik ya gue … super lucu. Hayo tebak isi mulut gue apa yooo?

Cara Membuat Cewek / Wanita Suka Sama Kita

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 14.00

Misal pelihara hewan, cewe bakal berpikir “wih biar mukanya residivis ternyata penyayang sesama binatang“ tp ada beberapa kasus cewenya bilang” aih anjingnya lucu tp kesian klo digigit yang punya tar anjingnya kena 

Menelusuri Foto "ospek Mesum", Benarkah Itu Di Itn Malang?

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 17.42

Acara Kemah Bakti di ITN Malang yang diduga menjadi sebab meninggalnya almarhum Fikri, dibarengi dengan beredarnya sebuah foto yang dihubungkan dengan ospek tersebut. anjing ahhh,,usut tuntasssss!!! seenaknya ngilangin nyawa orang,,,pikir dong gimana perasaan orang tuanya,,,pimpinan ITN HARUS TANGGUNG JAWAB ,,,SAMPEYAN KOMANDANNYA,,pelakunya harus dihukum seberat2nya,,,binatang aja ga matiin sesama binatang,,apa arti uang 

Foto Wanita Kejam Bunuh Kucing

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2009 Pukul 17.09

foto wanita kejam bunuh kucing. “Jangan kamu menyangka bahawa Allah lalai Moga-moga kita senantiasa ada belas kasihan sesama manusia mahupun terhadap makhluk Allah yang lain. Balas. nur fatini, on 20 Jun 2010 at 9:09 pm said: semogga allah benar benar meng azab nya di dunia di akhirat ,manusia ini kafir nomer satu ,,binatang kucing adalah binatang syurga ,manusia ini ga layak di sebut manusia la haula ku ata ila bila,,. izati, on 17 Ogos 2010 at 12:11 pm said:.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X