What's New?

foto entot sesama binatang

Surga Gay Di Tanah Dijanjikan Tuhan

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2008 Pukul 12.21

Menurut Yaniv Poria, profesor di jurusan hotel dan manajemen wisata Universitas Ben Gurion, hampir tiap hotel kelas atas di Israel menyediakan pantai khusus untuk kaum lelaki penyuka sesama jenis itu. Sebut saja .. Kalian (normal) tu binatang. Manusia itu di bekali pikiran dan perasaan. Kalian kan nggak pny perasaa. Kalian bisanya menghina ja tanpa memberi jalan kluar. Sekarang pada bercermin sendri2 ja. kalian tu lbih bgus dari orang gay nggak??!!! Kl lbh 

99 Sifat Istimewa Muhammad

Diterbitkan pada Thursday, 18 February 2010 Pukul 19.26

Asli Apa Jadi-Jadian. 26 Yang Seperti Binatang Tingkahnya Memang Seperti Keledai Liar, Tidak Bisa Diatur, Bahkan Sesama Saudara Pun Saling Berperang Dan Membunuh Tahunya Hanya Ngentot Dan Merampas

Hukum Orang Berbuat Zina « Konsultasi Islam

Diterbitkan pada Thursday, 18 January 2007 Pukul 14.46

Orang yg dilaknat Allah dipagi dan petang hari adl org yg brzina dgn sesama jenis,dan orang yg berzina dgn binatang…yg lain ane lupa…hehe .. kan ktany ada toleransi bagi pezina yaitu mnikh dgan sesama pezina. diperkosa dan ditengah proses kimpoy nya wanita itu malah merasakan “kenikmatan hubungan intim” ? apa itu termasuk zina bagi si wanita? dan wanita itu malah mimnta lagi sama si “pengocok” untuk ngentot lagi? dan malahan si “pengocok” gak 

Menelusuri Foto "ospek Mesum", Benarkah Itu Di Itn Malang?

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 10.42

Acara Kemah Bakti di ITN Malang yang diduga menjadi sebab meninggalnya almarhum Fikri, dibarengi dengan beredarnya sebuah foto yang dihubungkan dengan ospek tersebut. anjing ahhh,,usut tuntasssss!!! seenaknya ngilangin nyawa orang,,,pikir dong gimana perasaan orang tuanya,,,pimpinan ITN HARUS TANGGUNG JAWAB ,,,SAMPEYAN KOMANDANNYA,,pelakunya harus dihukum seberat2nya,,,binatang aja ga matiin sesama binatang,,apa arti uang 

Kenapa Manusia Mau Berhubungan Seks Dengan Hewan...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 22.32

Para pengidap kelainan ini memiliki kecenderungan untuk melakukan adegan percintaan bukan dengan sesama manusia, melainkan hewan seperti hewan ternak, kuda, dan anjing. Saat orang kebanyakan mengatakan 

Salafy Mokondo….

Diterbitkan pada Friday, 9 October 2009 Pukul 0.47

Dia dengan kerabatnya berfoto-foto di lokasi. Mumpung ketemu kerabat jauh nampaknya. Dia juga asik cemal-cemil makan sambil berdiri. Meski member sekte salafy kasak kusuk makan sambil berdiri seperti binatang, dia 

Mari Mengenal Gay Lebih Dekat

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 4.07

Homosexual (gay) adalah mereka yang tertarik pada sesama jenis baik secara romantik maupun seksual. Berlawanan dengan Gay BUKAN produk dosa atau imoralitas karena banyak binatang yang gay (terutama penguin, domba, lalat). tapi stlah kemaren gk sngaja ngliat foto cowo ama cowo kiss*sweet bgt gambarnya, kalo gk salah judulnya yuxi and oyo kok aq rasanya seneeng bgt truss kepingin ngliat dan nyari lebih bnyk lagi foto2 kayak gitu??? Apalagi 

Ketika Manusia Dan Hewan Sama-sama Menjadi Pelacur

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2012 Pukul 12.29

Lalu ada juga cowo gay yang turut menjadi pelacur khusus untuk para penikmat sesama jenis. Biasanye . Foto sebelah kiri merupakan dirinye sebelom jadi seekor pelacur seperti foto di sebelah kanan, yang telah dicukur.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -