What's New?

foto entot sesama binatang

Makanan Terkutuk—sop Janin

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2008 Pukul 15.00

Hanya binatang yang memakan anaknya..dan bukan manusia apalagi hanya untuk sekedar menumbuhkan semangat dan kekuatan sex. itu akan membiarkan orang luar masuk ke dapurnya dan mengambil foto secara bebas untuk disebarluaskan dan jika itu terjadi pasti pemerintah taiwan akan langsung meringkus pengusaha tersebut, karena seperti yang kita tahu, Anjing,pukimai,tolo,uti,no'o,boa,panta lobang,ngentot,kontol,asu,biadap,sundal,smua bt lu…

Akibat Film Porno, Istri Menjadi Korban, Apakah Anda...

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 17.20

Menonton film, video porno baik yang berupa animasi atau gambar orang sesungguhnya salah satu dari perbuatan melihat aurat lawan jenis atau sesama. Kemudian jika anda membuka di situs biasanya disertai virus yg 

Bekas Pelayan Tuhan Yesus Masuk Islam

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2005 Pukul 23.30

Saya juga sering ditugaskan untuk membuatkan dokumen asli tapi palsu, ijazah palsu dan foto-foto palsu, untuk memberi kesan bahwa mereka itu dulunya benar-benar bekas tokoh Islam walaupun sebenarnya bukan. .. ajaran Yesus jelas menunjukkan bahawa kita sebagai manusia (umat Tuhan) haruslah saling menghormati serta mengasihi sesama manusia … bukannya saling membenci atau membunuh orang lain … sebaliknya mestilah mengampuni kesilapan orang lain dan 

Daftar Muslim Yang Meninggalkan Islam

Diterbitkan pada Sunday, 9 May 2010 Pukul 23.18

Apkh ajaranNya mengasihi sesama manusia, bahkan musuh atau membunuhi semua orang yang tidak seiman? 5.Apkh mengajarkan:Mendoakan/memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan 6.

Dialog Ortu-anak: Video Mesum Anak Smp [#1] « Kolom...

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 7.28

Mulai dari orang yang memproduksi foto dan video porno, menjadi modelnya, menyebarkan, memperdengarkan, memanfaatkan, memiliki, dan lain sebagainya. ] . sebenernya anak-anak itu butuh bb ga sih? kenapa masih esde bahkan esempe udah punya bb? sampe bisa ditransfer dan lihat segala simultan gitu sesama teman. .. lama2 perbuatan kawin ala hewan bs jadi budaya. wiss dah, udah jd jurang merah bg moralitas generasi muda bg negeri ini. Reply.

Makhluk Halus Di Bondowoso?

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2006 Pukul 15.00

Mana ada setan yang mau di foto. klo emang di foto, dan emang bener-bener setan, kan klo kena sinar kamera, ngilang donk! itu sih cuma di bwat2 !!karna setan takut sinar.kok yg motho gak lari klo bener setan betulan? ajib Manusia mahluk yang sempurna ciptaan Allah……… diberi wujud fisik dan akal…… pergunakan kedua dengan jalan yg benar……bukan untuk merugikan sesama. dr mr bibiw (gombloh) di ps minggu jati padang pitak goblok lo ngentot.

Ketika Hubungan Cinta Tidak Di Restui Orang Tua...

Diterbitkan pada Thursday, 28 January 2010 Pukul 5.45

suka itu? apa salahku coba? padahal aku itu ga nakal.aku harus gimana?dan udah mau 2th ini masalah ini mengangguku dan membuat aku menderita. aku merasa papa aku tega karna aku sudah di perlakukan seperti binatang. aslm, aku juga punya kisah serupa… cintaku yang benar-benar aku yakini sekarang ini mendapat cobaan karena ibuku ingin anaknya menikah sesama suku (jawa) dan pacarku dari suku yang berbeda (dayak)… ya allah sungguh 

Front Pembela Islam: Kebohongan Perkosaan Masal Mei...

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2007 Pukul 21.29

Padahal, dengan jelas isu itu sebenarnya dipakai untuk mendeskreditkan Islam dan simbol-simbol Islam. Kisah Vivian dan Foto-Foto Perkosaan Internet menjadi sarana paling hebat untuk menyebarluaskan kisah perkosaan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -