What's New?

foto entot sesama binatang

Wujud Makhluk Halus Tertangkap Kamera...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2008 Pukul 14.21

perasaan apa-apa. Namun yang mengherankan hasil potret kamera digital saya menghasilkan gambar dengan banyak noda seperti jamur. berikut gambarnya : Saat saya memperlihatkan hasil foto jepretan saya kepada rekan… kalo bahasa metafisika dinamakan ORRBs,yn masing2 punya umur ratusan tahun bahkan ribuan tahun dengan kemampuanya menyamar bentuk yg aneh2,bahkan spt hantupun atau binatang dan manusia….trims wassalam. pada Juli 

Astaghfirullah Dpp Hti Nyatakan Kebolehan Melihat...

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 15.08

Demikian juga foto manusia. Foto di sini tidak dibatasi foto wanita dan pria muslim saja, akan tetapi semua foto manusia. Sebab, Rasulullah saw juga melihat secara langsung orang-orang kafir, baik wanita maupun pria. Foto yang . Inilah islam kafir yg mencela dan menhina sodara sesama muslim tanpa ada bukti yg benar, jngn terpancing bisikan setan karena sekarang setan juga ternyata udh bisa internetan. Lalu entotin lah tuh babi giliran masing2 ustadz.

Allah Swt Adalah Iblis: Gatot Temukan Ilmu Paling Sakti Di...

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 9.51

“Tapi kalau bentuk yang lain, seperti binatang, saya merasa nyaman.” Kalo kamu benci org islam, itu bisa diterima, tpi kalo kamu hina Allah SWT dan nabi Muhamad SAW, itu tidak bisa ditolerir,Islam mengajarkan cinta dan kasih terhadap sesama, tetapi untuk kamu Steiner budiman, halal darahnya dibunuh, dan jika Allah . woii bangsat steiner budiman, kalo lu mau ilmu sakti lu entot aja mak loe! sampe hamil nanti pasti loe jadi sakti.ga usah jelekin Islam!!!.

Akibat Film Porno, Istri Menjadi Korban, Apakah Anda...

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 10.20

Menonton film, video porno baik yang berupa animasi atau gambar orang sesungguhnya salah satu dari perbuatan melihat aurat lawan jenis atau sesama. Kemudian jika anda membuka di situs biasanya disertai virus yg 

Kumpulan Arti Cinta.

Diterbitkan pada Thursday, 29 June 2006 Pukul 10.13

Cinta adalah perasaanyang universal, tak mengenalgender, usia, suku ataupun ras. Tak perduli cinta dengan sesama mansuia, dengan tumbuhan, binatang, roh halus,ataupun dengan Sang Pencipta. Lagipula, cintaitu buta.

99 Sifat Istimewa Muhammad

Diterbitkan pada Thursday, 18 February 2010 Pukul 19.26

Asli Apa Jadi-Jadian. 26 Yang Seperti Binatang Tingkahnya Memang Seperti Keledai Liar, Tidak Bisa Diatur, Bahkan Sesama Saudara Pun Saling Berperang Dan Membunuh Tahunya Hanya Ngentot Dan Merampas

Front Pembela Islam: Kebohongan Perkosaan Masal Mei...

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2007 Pukul 14.29

Padahal, dengan jelas isu itu sebenarnya dipakai untuk mendeskreditkan Islam dan simbol-simbol Islam. Kisah Vivian dan Foto-Foto Perkosaan Internet menjadi sarana paling hebat untuk menyebarluaskan kisah perkosaan 

Makhluk Halus Di Bondowoso?

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2006 Pukul 8.00

Mana ada setan yang mau di foto. klo emang di foto, dan emang bener-bener setan, kan klo kena sinar kamera, ngilang donk! itu sih cuma di bwat2 !!karna setan takut sinar.kok yg motho gak lari klo bener setan betulan? ajib Manusia mahluk yang sempurna ciptaan Allah……… diberi wujud fisik dan akal…… pergunakan kedua dengan jalan yg benar……bukan untuk merugikan sesama. dr mr bibiw (gombloh) di ps minggu jati padang pitak goblok lo ngentot.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -