foto entot kontol gede

Foto-foto Lawas Bung Karno (yang Jarang Dilihat Orang...

Diterbitkan pada Saturday, 4 June 2011 Pukul 14.25

Dengan kelahiran dasar negara itu adalah Presiden RI pertama, Soekarno. Bagi anda yang mengagumi Soekarno (kalau saya pribadi sih biasa-biasa saja), saya mendapat kiriman dari sebuah milis foto-foto lawas Bung Karno yang jarang dilihat orang. Krn prihatin dgn kondisi bangsa ini, kami berlima ziarah ke Blitar, Tebu Ireng Jombang, Astana Giribangun, Kali Suci Gn.Kidul, Imogiri dn Kota gede Jogja. Mas didi kita bisa share di 081288285257 / 3059ebd1 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 8.58

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Suzuki Satria 150 Fu

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2007 Pukul 10.31

Wah ini motor payah banget, baru dibeli tapi udah “ngulah” duluan…eit ditunggu abis masa “running” 500 km s/d 1000 km…eh masih ngulah juga, gua gak ngerti neh…kenapa ini motor punya cc gede rata-rata diatas para 

Inilah Foto Naga/ular Raksasa Di Sungai Mahakam (kaltim...

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 15.58

gede juga ya… tapi fotonya kuarang jelas, jadinya masih belom yakin… hehehe. Balas. Yogi Nada, on Februari 12, 2010 at 19:37 said: Assalamu;alaykum wah, tak pantas kiranya jika sebagai muslim kita selalu menebar 

Tips Modifikasi Absolute Revo

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 1.13

Download modif motor revo 110; foto body absolut revo pake skotlet sederhana; foto honda absolut revo warna motif keren; cara menceperkan motor revo; Cara menceperkan moto revo; cara memodifikasi motor revo 110 

Gambar Dan Foto Aneh Tapi Nyata! Wow

Diterbitkan pada Saturday, 15 August 2009 Pukul 22.32

Terkadang seseorang memang butuh refreshing. Oleh karena itu saya mencoba menghadirkan sebagian gambar-gambar dan foto-foto koleksi saya bertajuk ANEH TAPI NYATA.. dan memang bener-bener fakta. Semoga 

Cerita Misteri: Jin Gunung Gede Pangrango

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2009 Pukul 15.00

Waktu itu tahun 2001, kami masih kuliah di Jogja, kegiatan mapala kami berencana naik gunung gede pangrango (Jawa Barat). sorenya saat di lereng gunung turun hujan gerimis yg membuat kami lebih menggigil kedinginan dan terpaksa nginap di pos Kandang Batu. Pendaki biasanya nginap di pos Kandang Badak. Situasi pos . kalo bwt msalah mistik gede pangrango lumayan jg bro!!!! kmrn w ma kawan w jg sdkit kena pas di cibereum dpt foto yg ga wajar gitu deh.

Modifikasi Motor Yamaha Vega R

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 19.43

Yamaha vega r blok mio; vega r modif 2005; vega r chrome; rangka drang yamaha vega; velg racing vega r 2008; velg variasi yg cocok untuk vega r 2004; w w w foto modifikasi yamaha Vega ZR pakai kap yamaha Jupiter 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X