foto entot kontol gede

Inilah Foto Naga/ular Raksasa Di Sungai Mahakam (kaltim...

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 15.58

Sebelumnya, pada Februari 2009, Kalimantan juga bikin heboh dunia saat muncul sebuah foto udara yang memperlihatkan ular raksasa tengah melintas di sebuah sungai di Sarawak, Malaysia. Ular raksasa itu berenang di Sungai Baleh, Sibu, Serawak, bagian utara Kalimantan. .. Wah wah,,, itu sih bukan anakonda lagi,bapakkonda malah!,abis gede buwanget siih! Hehe. Balas. Ana, on Januari 8, 2011 at 19:37 said: Di Kalimantan gak ada Anaconda Bang.

Kumpulan Gambar Motor

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2007 Pukul 9.24

Mangkanya kalau gak ngerti tentang dunia Biker gak usah Ngomong gede… Diem aja… Enteng banget ente bilang kayak gitu.. Kita semua para biker gak terima bro..!! pada Februari 2, 2012 at 9:31 pm awi kawilarang.

Gambar Dan Foto Aneh Tapi Nyata! Wow

Diterbitkan pada Saturday, 15 August 2009 Pukul 22.32

Terkadang seseorang memang butuh refreshing. Oleh karena itu saya mencoba menghadirkan sebagian gambar-gambar dan foto-foto koleksi saya bertajuk ANEH TAPI NYATA.. dan memang bener-bener fakta. Semoga 

Spesifikasi Lenovo A7-30 A3300 Dan Harga Terbaru...

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 15.25

Kamera utama ԁаn kamera kedua ԁаƖаm Lenovo A7-30 A3300 mendukung resolusi masing-masing уаіtυ 2MP ԁаn VGA уаnɡ menghasilkan foto уаnɡ berkualitas bаіk. Lihat spesifikasi selengkapnya dibawah іnі: 

Suzuki Satria 150 Fu

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2007 Pukul 10.31

Wah ini motor payah banget, baru dibeli tapi udah “ngulah” duluan…eit ditunggu abis masa “running” 500 km s/d 1000 km…eh masih ngulah juga, gua gak ngerti neh…kenapa ini motor punya cc gede rata-rata diatas para 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 8.58

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Elek-elekan: Ada Apa Dengan Kentut?

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2008 Pukul 10.23

Kandungan siji-sijine gas tergantung opo seng sampean pangan, akehe angin seng kolu, jenis bakteri nang njero usus lan suwene sampean nahan entot. Soyo suwe nahan entot, Soyo gede kandungan nitrogen, amargo 

Foto-foto Lawas Bung Karno (yang Jarang Dilihat Orang...

Diterbitkan pada Saturday, 4 June 2011 Pukul 14.25

Dasar negara itu adalah Presiden RI pertama, Soekarno. Bagi anda yang mengagumi Soekarno (kalau saya pribadi sih biasa-biasa saja), saya mendapat kiriman dari sebuah milis foto-foto lawas Bung Karno yang jarang dilihat orang. Nah,… TirtoMarto berkata: 26 September 2013 pukul 01:46. Krn prihatin dgn kondisi bangsa ini, kami berlima ziarah ke Blitar, Tebu Ireng Jombang, Astana Giribangun, Kali Suci Gn.Kidul, Imogiri dn Kota gede Jogja. Mas didi kita 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X