What's New?

foto cowok mau susu cewek

Susu Kocok Kemang, Sudah Tua, Patah Hati, Ayam Kremes...

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 20.58

Susu kocok kemang, sudah tua, patah hati, ayam kremes, anak malam jumat, cewek TTS, jomblo ngenes, humor BMKG. January 8, 2015 ~ tosa · image. Lelucon Susu Kocok Kemang. image. Pergilah dengan dia yang punya segalanya, 

Eline's Journal : Gedein Susu

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 20.56

Gak enaknya jadi cewek kalau mau hidup sehat tuh harus ke gym (cewek doang??? cowok juga kaleee). Perasaan gue aja yang males makanya gue bilang ga enak.. hehehe (kere juga sih lama-lama, duitnya bisa buat beli 

Tulang Rusuk Susu Di Makassar

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 19.07

Berhubung dugaan saya benar kalau yang datang pasti cewek semua, jadinya saya cuma jeprat-jepret sebentar terus capcus deh. Kalaupun ada cowok, palingan itu cowok lagi nganterin pacarnya buat foto bareng sama 

Seorang Pria Datang Ke Dokter Kelamin Dengan Keluh...

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 20.16

Cewek: “bukan beipz”. (dengan nada yang halus). Cowok: “foto kakakmu?? ”Cewek: “(bukan goblog!! “sambil memainkan kepunyaan si cowok di mulutnya). Karena saking penasarannya si cowok pun bertanya skali lagi. Cowok: “trus Cucu saya alergi susu sapi. Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya. Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.

Kenapa Gue Masih Jomblo?(buat Cowok)

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 17.36

Semua cewek pasti mau hidupnya terjamin, tapi gak harus tajir melintir atau giman-gimana. Kok ane jadi ngomong mulu ya, bukan bahas gimana caranya. Sorry-sorry, mari kita bahas gimana caranya deketin cewek idaman 

Terlalu, Dompet, Dunia Lain, Malam Pertama, Cowok Ganteng...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2014 Pukul 15.37

sendiri di malam pertama.. Cowok ganteng Istri tetangga Kata dokter nggak boleh minum susu kafena kolesterol, tapi kalau cuma megang aja nggak apa-apa Teman sejati adalah.. yang suka minjemin duit tapi gak pernah mau… Humor Terkini Gambar lucu Cerita Lucu Foto Lucu. Menghibur, ngebanyol , guyon, Tak Seekor ikan tertangkap basah sedang berada dikolam bersama teman ceweknya tanpa sehelai benangpun. image. Bisnis yang pasti itu 

Syahar Banu: Ayo Kita Putus Tt___tt

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 15.36

Cowok : Trus gimana maksudnya? Cewek : Kalau malem jumat, kamu jangan lupa beliin aku Susu Ultra lagi. Yg coklat ya. Cowok : Kok sama aja kayak pas kita pacaran? Cewek : Kalau pas pacaran kamu ngasih aku nya 

Susu Dingin: Owh Ini Refrain

Diterbitkan pada Thursday, 12 December 2013 Pukul 0.46

Setelah penonton terharu si cewek tadi nangis di jendela dan diluar dalam kondisi hujan meteor, sedangkan si cowoknya menangis dengan menjerit-jerit kayak orang nahan mencret 3 hari “aaaggrrrhh” yah kurang lebih begitulah. Kalo di kehidupan nyata, dan khusunya di kehidupan gua, gua gak ada sahabat deket yang berembrio cewek, paling banyak sih Cowok, bukannya gua maho, soalnya cowok itu simple dan juga gak seneng shopping dan foto-foto.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.