foto cewek2 cantik pake rok mini duduk ngangkang

Boncengan Menyamping

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 11.11

Bukan hanya menjadi tidak stabil/seimbang tapi kaki si pembonceng ada kemungkinan bisa nyangkut/kepentok di bagian roda kendaraan lain, dan juga kalo si pembonceng pake rok panjang ada kemungkinan bagian bawah rok'nya bisa nyangkut /keselip ke Gir belakang … kecuali kalo . Masalah'a zaman dlu cewe kalo ngebeng naik Onta atau kuda duduk'a nyamping atau ngangkang? Lagian masa boncengin cewek cantik pake ngebut sampe 350km/jam sih.

Duduk Ngangkang Atau Tidak, 'gitu Aja Kok Repot'!

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 10.26

Sebab bonceng dengan posisi duduk ngangkang ini yang paling ideal di seluruh dunia. Yang penting pada posisi ini jangan menggunakan rok dan harus menggunakan celana panjang saja. Jika memang menggunakan rok 

Dikekang Perda Kontroversial

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 21.07

foto: Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya, menjawab pertanyaan tentang Perda larangan bagi perempuan duduk mengangkang di atas sepeda motor. (Antara/ Rahmad). BAGIAN 2. SOROT 222. Infografik: Kontroversi Peraturan Daerah. BAGIAN 3 .. kcuali anak2, perjalanan jauh, mmbawa barang yg tdak mmungkinkan duduk samping dsb. wanita itu harus @ pakai rok yg menutup aurat, kalau pakai rok gmana bs duduk ngangkang. rok panjang bs jd rok mini.

Shout Of My Soul: 7 Lusin

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 15.15

Bisa pake rok mini (kebiasaan duduk yang terlalu sembrono, sampe lupa kalo lagi ngangkang, semoga tahun ini lebih anggun duduknya #tsaahh). 5. Ke luar negeri (ke timor leste juga tak apalah, ketemu papah raul lemos..).

Larangan Bonceng Ngangkang Di Lhokseumawe Sudah...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 0.06

duduk menyamping ketika membonceng motor justru berbahaya - US. pake alasan agama lagi yang nafsu siapa? situ kali jangan menyuruh orang lain melakukan sesuatu, karena kita tidak dapat menahan sesuatu (nafsu) heran yakok ada jaman sekarang bloon banget kayak gini. Reply · Like Kok makin ora genah to aturane saiki ora oleh ngangkang wingi ora oleh nganggo rok mini sesok ora oleh ngopo meneh yo.. Reply · . foto; |; foto TERPOPULER 

Sukra: Kaki Indah Dan Seksi

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 8.18

Iya aku juga setuju nich..walaupun katanya cinta tak hanya dilihat dari penampilan luarnya saja, tapi tetap aja yang pertama dilihat cowok pertama kalinya dari cewek penampilannya baru kemudian isi dalamnyatul gak. 10 Februari . gwpaling gk tahan ngeliat paha ama betis cantik..so gk banyak komen deeh..bahaya soalnya, top ten keindahan di jagad raya adalah ngelihat wanita pake rok mini..dengan gaya duduk dengan kaki diatas kaki lainnya.. he..he.h.

Masalah Bonceng Ngangkang Tuai Kritikan Di Luar Negeri...

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 8.26

Memang posisi duduk menyamping paling cocok bagi kaum wanita yang menggunakan rok. Namun apabila menggunakan celana panjang lebih baik posisi standar berkendara motor yaitu dengan cara ngangkang 

Etika Memakai Rok

Diterbitkan pada Thursday, 4 September 2008 Pukul 18.12

Kalau kamu lagi mengenakan rok. Karena kalau kamu lupa mungkin akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan cewek dibawah ini. 2. Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat ,karena rok mini kamu akan tertarik lebih tinggi kalau dalam posisi duduk jadi usahakan tutupi dengan tangan . Luna Maya I Love You . . Stasiun cantik Slide Show. Wowzio · grab this · entertainment blog 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X