What's New?

foto cewek2 cantik pake rok mini duduk ngangkang

(12006) Rok Mini

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 21.40

Buat kaum hawa,perempuan,wanita (cewek),tanpa harus berpenampilan terlalu terbuka masih bisa tampil cantik kok. Jadi jangan juga terlalu Tau sendiri lah..motor sekarang tuh dah jadi alat transportasi andalan disegala cuaca,suka heran sayah sama orang yang naik motor pake rok mini,emang gak takut debu,panas,gosong,item,bau. Saya aja yang laki-laki kalau . Kok Mas Reo sempat2nya mengambil foto cewek pakai rok mini. haha. Balas. avatar. admin.

Mencoba Konsentrasi.

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 14.44

Cantik, sekseh, semlohai, khas penampilan cewek ababil jaman sekarang. Dipertegas rok mini yang tengah dipakae mereka, bener-bener mbikin 4l4y bangkotan macam sayah langsung ngeces, ces. Yang satu Kalok posisi duduknya seperti ini, termasuk memancarkan kesan apa ya? Okei, lupain sejenak urusan ngangkang. Mari kita bicara posisi duduk. Menurut situh, kira-kira lebih menarik ngeliat seseorang duduk dengan posisi tegak ato mbungkuk santae?

Shout Of My Soul: 7 Lusin

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 15.15

Bisa pake rok mini (kebiasaan duduk yang terlalu sembrono, sampe lupa kalo lagi ngangkang, semoga tahun ini lebih anggun duduknya #tsaahh). 5. Ke luar negeri (ke timor leste juga tak apalah, ketemu papah raul lemos..).

Larangan Naik Motor Ngangkang? Komentar, Yuk!

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 14.26

Setelah browsing dan ngamatin tipi tetangga, begini ceritanya, di negara saya yang lucu dan unyu ini lagi ada pro kontra kalo cewek itu naik motor harusnya posisinya menceng. News Anchornya bahkan ditantang suruh ngecek ke unit laka lantas berapa jumlah yang tabrakan luka dan ngebandingin banyakan mana antara yang duduk ngangkang dan menceng. Kalo kita mau kondangan, udah pake sanggul sama rok cantik-cantik, masa iya mau ngangkang?

Foto Suaidi Yahya Diapit 3 Wanita Cantik Beredar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 1.00

Suadi Ngangkang Style with the Ladies of Lhokseumawe :)) Foto itu memperlihatkan Suaidi Yahya yang tak lain sang Walikota Lhokseumawe itu duduk di tengah dan diapit akrab oleh tiga wanita tanpa Jilbab yang mengenakan rok mini dan celana ketat. Keberadaan Walikota Lhokseumawe dalam foto yang beredar luas itu mengundang reaksi miring dari masyarakat karena Walikota Lhokseumawa Suaidi Yahya baru saja dihebohkan dengan kebijakan larangan 

Pake Rok* Itu Ribet….

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 14.33

Gak ada rok apalagi celana buat cewek… Yang ada cuma kaen, atau samping, atau dodot.. Setiap hari pake kebaya.. Nampak ribet, tapi mereka terbiasa, bahkan mampu berkarya untuk memajukan anak, cucu, keluarga, nusa, dan bangsanya. kalo nyincing rok saat banjir aja ga boleh apalagi ini: orang pacaran berkerudung sambil berpelukan di motor pake rok, parahnya dia duduk ngangkang & itu rok diangkat ampe dengkul / paha, emang pada ga tau adab 

Menurut Anda, Seksi Mana Seorang Gadis Yang Pakai Rok...

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2009 Pukul 21.10

Bener, mantap rasanya kalo liat cwek pakai gstring ,terus rok mini ,duduk ngangkang ,si dedek langsung bangun ,kagak nahan pokoknya. danielsns. Anggota Juni 16, 2009 - 09:34 PM. Nah kalo si dedek bangun tapi ga bisa 

Penegakan Syari'at Islam Ala Walikota Lhokseumawe...

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 13.04

Foto Suaidi Yahya Diapit 3 Wanita Cantik Beredar di Media Sosial Foto Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya yang sedang duduk di sebuah Cafe seraya diapit oleh tiga wanita cantik beredar luas di media sosial seperti Facebook dan BBM, Selasa (29/01/2013). Foto itu Foto itu memperlihatkan Suaidi Yahya yang tak lain sang Walikota Lhokseumawe itu duduk di tengah dan diapit akrab oleh tiga wanita tanpa Jilbab yang mengenakan rok mini dan celana ketat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.