foto cewek2 cantik pake rok mini duduk ngangkang

Tips Naik Motor Selain Ngangkang (gokil)

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 8.34

Posisi duduk ini adalah posisi bonceng para perempuan sejak jaman dulu. Biasanya sih yang bonceng kayak gini perempuan yang pake rok. Karena…ya kalo pake rok emang susah sih mau duduk ngangkang. Trus kalo 

Boncengan Menyamping

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 11.11

Bukan hanya menjadi tidak stabil/seimbang tapi kaki si pembonceng ada kemungkinan bisa nyangkut/kepentok di bagian roda kendaraan lain, dan juga kalo si pembonceng pake rok panjang ada kemungkinan bagian bawah rok'nya bisa nyangkut /keselip ke Gir belakang … kecuali kalo . Masalah'a zaman dlu cewe kalo ngebeng naik Onta atau kuda duduk'a nyamping atau ngangkang? Lagian masa boncengin cewek cantik pake ngebut sampe 350km/jam sih.

Duduk Ngangkang Atau Tidak, 'gitu Aja Kok Repot'!

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 10.26

Sebab bonceng dengan posisi duduk ngangkang ini yang paling ideal di seluruh dunia. Yang penting pada posisi ini jangan menggunakan rok dan harus menggunakan celana panjang saja. Jika memang menggunakan rok 

Dikekang Perda Kontroversial

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 21.07

foto: Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya, menjawab pertanyaan tentang Perda larangan bagi perempuan duduk mengangkang di atas sepeda motor. (Antara/ Rahmad). BAGIAN 2. SOROT 222. Infografik: Kontroversi Peraturan Daerah. BAGIAN 3 .. kcuali anak2, perjalanan jauh, mmbawa barang yg tdak mmungkinkan duduk samping dsb. wanita itu harus @ pakai rok yg menutup aurat, kalau pakai rok gmana bs duduk ngangkang. rok panjang bs jd rok mini.

Rok Mini

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 21.40

Buat kaum hawa,perempuan,wanita (cewek),tanpa harus berpenampilan terlalu terbuka masih bisa tampil cantik kok. Jadi jangan juga terlalu Tau sendiri lah..motor sekarang tuh dah jadi alat transportasi andalan disegala cuaca,suka heran sayah sama orang yang naik motor pake rok mini,emang gak takut debu,panas,gosong,item,bau. Saya aja yang laki-laki kalau naik . Kok Mas Reo sempat2nya mengambil foto cewek pakai rok mini. haha. Reply. avatar.

Aturan Larang Bonceng Ngangkang Ditempel Di Penjuru...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 18.52

VIVAnews - Pemerintah Kota Lhokseumawe resmi mengeluarkan imbauan yang melarang kaum hawa duduk mengangkang di atas sepeda motor, Senin 7 Januari 2013. Surat Edaran larangan ini telah ditempel di 

Shout Of My Soul: 7 Lusin

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 15.15

Bisa pake rok mini (kebiasaan duduk yang terlalu sembrono, sampe lupa kalo lagi ngangkang, semoga tahun ini lebih anggun duduknya #tsaahh). 5. Ke luar negeri (ke timor leste juga tak apalah, ketemu papah raul lemos..).

Bonceng 'ngangkang' Lebih Aman Saat Berkendara...

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 18.16

Merdeka.com - Pemerintah Kota Lhokseumawe, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), akan memberlakukan larangan duduk ngangkang bagi perempuan yang menumpang sepeda motor. Bagi setiap pembonceng wanita . oo jd gak boleh duduk ngangkang sm pake celana, mksdnya suruh pake rok mini trs duduk nyamping jd kan gmana gt? Ada2 aja deh, klo ibu2 bw anak atau . Dua foto Barok dibeli Wagub Jatim Gus Ipul. Rabu, 14 Mei 2014 00:00:00.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X