foto cewek pakai softex

Manusia Instan: Psst! Ada Softex Hello Kitty

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 23.38

Tapi baru sekarang muncul pembalut yang nggak polos -_-; Kebayang dong gimana bosennya cewek-cewek karena setiap bulan mesti pakai pembalut yang gitu-gitu aja. Ehem, foto-foto :p. Produknya sendiri baru aku beli dua hari yang lalu. Nggak sengaja aku lihat pas ke Indomaret, sayangnya nggak bawa uang lebih -_- Jadi, yah secara cuman sekian langkah dari rumah letaknya, aku balik lagi demi beli itu :D Harganya Rp19.900, mungkin akan berbeda kali, 

Gue Gak Pernah Pakai Pembalut!!!...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 14.00

Gue mulai gak nyaman, bukan karena pembalut yang gue pakai bocor. Tetapi beberapa oke sip mas saya tidak akan ketawa klu liat mas Haris nt tenteng belanjaan dgn dua tangan *tahan ketawa liat fotonya*. Balas. avatar.

Avail

Diterbitkan pada Friday, 23 April 2010 Pukul 15.36

Saran Pemakaian Untuk Hasil Optimal: 1. awali dengan menggunakan Pantyliner AVAIL 2-3 hari sebelum masa haid. Untuk terapi kesehatan, AVAIL diganti setiap 3 jam. AVAIL bisa dipotong sesuai kebutuhan. 2. tidak boleh 

Cara Pakai Kondom Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 9 March 2010 Pukul 2.14

Kondom wanita, cara menggunakan kondom, cara memakai kondom wanita, kondom untuk wanita, cara pakai kondom wanita, kondom perempuan, cara memakai softex, gambar kondom lelaki, condom wanita, cara pakai kondom kondom wanita, cara menggunakan kondom wanita, video cara memakai kondom, macam macam kondom wanita, foto cara memakai kondom, foto kondom, kondom, jenis2 kondom, cara menggunakan, jenis kondom wanita, efek 

Dokter Kandungan Mengenal Pasien Bukan Dari Wajahnya...

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 5.48

Incoming search terms: cerita periksa kandungan dokter nya jorok; foto dokter kandungan memeriksa pasien; gambar pelecehan dewa siwa; pelecehan dokter kandungan 

Life Love N Beauty: Stop Pakai Pembalut Biasa !!!

Diterbitkan pada Thursday, 23 April 2009 Pukul 7.37

Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa 

Menspad/pembalut Wanita/nifas Bisa Cuci Ulang...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 14.59

Dalam pembalut sekali pakai, terdapat bahan plastik dan lem pelekat. Kedua bahan tersebut mengurangi sirkulasi udara di bagian intim wanita. Menciptakan lingkungan “stagnan” yang disukai bakteri, memicu iritasi dan infeksi jamur di 

Baikkah Pakai Pembalut Setiap Hari?

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2009 Pukul 17.12

cewek di Bawah 29 Tahun Lebih Suka Menguasai Ranjang · Gairah Bercinta Suami Istri Sering Bentrok Penyebabnya Karena Ini · Ini Dia 13 Hal yang Tak Anda Tahu Soal Bercinta Pasca Lahiran · Apa Maunya Perempuan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X