What's New?

foto cewek pakai softex

Produk Avail: Mengapa Setiap Wanita Sebaiknya...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 16.16

Sebagaimana kita ketahui bersama, pembalut wanita adalah produk sekali pakai. Sehingga agar dapat dijual dengan harga murah, kebanyakan produsen mendaur ulang bahan baku kertas bekas, kardus bekas, PULP/serbuk kayu - untuk 

Bantu Share ! Ini 9 Merek Pembalut Wanita Berbahaya Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 July 2015 Pukul 21.00

Seorang wanita tentu akan sangat membutuhkan yang namanya pembalut, untuk menjaga kebersihan selama masa haid dan istihadhoh, jadi betapa pentingnya peran pembalut untuk kesehatan wanita, bisa dibayangkan jika tidak ada 

Fungsi Manfaat Khasiat Pembalut Herbal Avail Dan Bahaya...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 9.22

Para wanita berfikir bahwa pembalut adalah produk sekali pakai artinya setelah 1x dipakai lantas di buang, sehingga timbullah pernyataan bahwa buat apa beli yang pembalut Mahal toh habis pakai buang jadi cukup pakai yang murah saja, 

Kemana Mencari Pembalut Yang Aman?

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2015 Pukul 7.48

'Foto Bugilnya' Tersebar, Prilly Latuconsina Datangi Polda · Pohon jambu Dersono sejenis jambu air ini memiliki aura yang sangat kuat. 5 Pengusaha Tampan Indonesia yang Bikin Cewek Meleleh. telah dibaca 1.1k kali 

Rekomendasi Merk Pembalut Wanita

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 7.38

Jangan diketawain ya, tapi saking frustasinya, waktu lagi ada acara yang butuh waktu lama dan gak memungkinkan untuk "touch up", aku sampai pakai pampers lho. Padahal pampers itu hampir gak mungkin bisa dicuci tapi 

Aku Dan Softex

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 3.56

Temen2 pembaca yg cewe pasti udah sangat akrab dengan benda di atas kan? Oh jelassssetiap bulan kan kalian bertemu dan memadu kasih selama semingguhehehe. Sebagai seorang cowo tentunya gua ga ngerti 

Manusia Instan: Psst! Ada Softex Hello Kitty

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 16.38

Tapi baru sekarang muncul pembalut yang nggak polos -_-; Kebayang dong gimana bosennya cewek-cewek karena setiap bulan mesti pakai pembalut yang gitu-gitu aja. Ehem, foto-foto :p. Produknya sendiri baru aku beli dua hari yang lalu. Nggak sengaja aku lihat pas ke Indomaret, sayangnya nggak bawa uang lebih -_- Jadi, yah secara cuman sekian langkah dari rumah letaknya, aku balik lagi demi beli itu :D Harganya Rp19.900, mungkin akan berbeda kali, 

Ylki: Mayoritas Wanita Pakai Pembalut Buatan, Picu...

Diterbitkan pada Sunday, 19 July 2015 Pukul 4.52

YLKI: Mayoritas Wanita Pakai Pembalut Buatan, Picu Kanker Rahim. Eko Sutrisno 7/19/2015 11.53.00 AM Berita , Kesehatan . 35 Foto dan Profil Lengkap Putri Una Astari (DJ Una). EkoDoc - Berikut ini ada profil lengkap tentang Putri Una 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -