What's New?

foto cewek ngemut peler muncrat

Obeh Zantoz: Belajar Untuk Berbahasa Sunda

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 21.02

1. mengingat. ngemut. 2. mengingatkan. ngemutkeun. ingin (bahasa halus) palay. ingin (bahasa halus sekali) kersa, keresa. ingin (bahasa kasar) daék, hayang. 1. Keinginan. kahayang. 2. menjadi ingin. hayangeun. 3. ada keinginan. mancur muncrat. mandi (bahasa anak-anak) ibak. jamak aribak. mandi (bahasa halus) siram. mandi (bahasa kasar) mandi, adus. jamak marandi. mandi besar adus. jamak aradus. mandi dalam air kotor, lumpur. guyang. manggis 

Nama Tokoh Wayang Golek

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 11.57

Mengenai = Ngenaan Mengenang = Mieling Menggaruk = Gagaro, Ngagaro Menggigil = Ngadegdeg, Ngahodhod Menginap = Mondok Mengingat = ngemut. Menjawab = Ngawaler Menunggu = Ngantosan, Ngadagoan Menyaksikan = Nyiksenan Menyerupai = Mangrupakeun Menyesal = Kaduhung Merah = Beureum Merasa = Rumaos, Ngarasa Merasa = Rumaos, Ngarasa Merayakan . Saya : Foto Saya. akang canszz: Kudu nepi memeh indit! Lihat profil lengkapku.

Hukum Menelan Sperma [revisi]

Diterbitkan pada Saturday, 6 February 2010 Pukul 5.39

Tanya: Assallamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Apakah hukumnya jika suami atau istri terminum sperma salah satunya? Jawab: Kalau memang hal itu terjadi secara tidak disengaja, maka insya Allah tidak mengapa 

Hukum Kulum Zakar Suami (oral Seks)

Diterbitkan pada Sunday, 15 July 2012 Pukul 17.58

Sejarah oral sex, setua sejarah manusia itu sendiri. Dimulai ketika Cleopatra melakukannya terhadap 100 orang laki-laki perwira Romawi hanya dalam waktu satu malam. Ini terjadi sekitar tahun 30-69 Sebelum Masehi.

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 16.22

Setelah pulang dari lombok untuk urusan mengambil sertifikat saya mendapatkan foto2 dari flesdis L yang isinya terdapat foto mesra mereka, ada yang di kolam renang. wah..kalo sudah ml ya jangan pernah berusaha dipertahankan dong mas,ntar suatu saat pasti akan diulangi lagi..lagi pula masak lo mau terima istri yg sudah jelas memek ama payudaranya dijilatin orang,ngemut penis orang..jijik mas..jangan cinta dijadikan alasan..kalo sudah pernah ml 

Gambar Gambar Naruto And Friends

Diterbitkan pada Tuesday, 13 November 2007 Pukul 10.04

sEcaRa gUe ceWe'… gUe tU paSti sUka bAngEt saMa yaNg naManYa akSesoRis… TerUtaMa BandO ma saBuk… gUe mO biLang unTuk seMua pRoduSer banDo aNd saBuk… toLongin doNg kaLian biKin baNdo yang .. gilaaaaaaa… gara-gara naruto gw di cuekin cowok gue!!!! tapi sterlah gw tonton ech malah seru juga yach!! menurut gue ^_^ bagusan kirimin foto naruto ke mail yach!! please… kalo gak pun bnyakin lagi gambar-gambar narutonya..key gays…

Hukum Menyusui Dan Bersetubuh Saat Hamil

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2012 Pukul 18.02

oleh: Muhammad Muafa Pertanyaan Wanita hamil dimakruhkan menyusui anaknya. Sebab kehamilan bisa merusak air susu. Rasulullah Shallalahu 'Alaihi Wasallam menyatakan ada sepuluh hal yang dibenci (dimakruhkan) 

Mantan Panglima Fpi Masuk Kristen?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2009 Pukul 12.58

Wahai umat Kristen, dari dua foto tim pemburu hantu yang beraksi diatas, manakah sang ketua Tim Pemburu Hantu Lativi bernama Ali Makrus Atamimi? negara Suci, tempat lu pada ngumpulun duti nabung seumur hidup biar bisa datnag ke sana, nyatanya Pembantu2 alisa TKI pulang2 ke indonesia pada Bunting di Perkosa ama arab lu yg lu bangga2 in, di bunuh lagi, kehausan sih..makanya tuh paha cewek arab di buka dikit jangan cuma mata doank, ngerti lu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -