What's New?

foto cewek kelihatan

21 Foto Gaya Rambut Pendek Wanita Asia Paling Populer

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 22.37

merapikan rambut? Disini kami telah mengumpulkan 21 foto potongan rambut pendek yang paling populer yang akan membuat kalian terlihat cute, dan menarik meskipun tidak memiliki rambut hitam yang panjang. Gaya rambut bob merupakan salah satu potongan rambut pendek paling populer untuk wanita. Mungkin dikarenakan meskipun pendek, pemilik gaya rambut bob tetap kelihatan feminim. gaya-rambut-pendek-cewek-korea-populer Gaya-rambut-pendek-wanita-korea-1 

3 Alasan Cowok Jarang Banget Kelihatan Curhat

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 15.37

Tapi kalau cewek? Kebanyakan cowok jarang curhat sama teman-temannya apalagi di socmed dan bikin susah cari tau soal dia. Kenapa ya cowok jarang banget kelihatan curhat? (Baca juga : Tips Jadi Teman Curhat Banyak cowok yang lebih senang 'dikorek-korek' masalahnya daripada cerita sendiri. Kalau sudah gini, biasanya cowok bakal curhat sama teman atau cewek yang peka dan sering menanyakan ada masalah apa. (arsi, foto : tumblr.com). Author :.

Cara Merawat Wajah Agar Kelihatan Putih, Bersih, Cerah...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 0.56

nah kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai cara merawat wajah agar kelihatan putih, bersih, cerah secara alami, nah ni wajib nie bagi cewek- cewek yang selalu ingin sempurna di mata pasanganya ,,, 

Cara Membuat Mata Berwarna Seperti Menggunakan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 20.24

Sedang asyiknya saya chatting di Blackberry Messenger lihat cewek-cewek cantik :-D matanya indah, akhirnya saya menemukan ide untuk menulis posting tentang Cara Membuat Mata Berwarna Seperti Menggunakan Lensa Kontak. Memang Memang saat ini aplikasi edit foto sangat populer di tahun 2014 ini, banyak developers berlomba-lomba membuat aplikasi yang bagus untuk memikat para pengguna smartphone. Ceweknya kelihatan serem banget shob.

Duo Serigala

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 0.38

Pamela Safitri berbicara mengenai kasus foto topless-nya yang sempat tersebar beberapa waktu lalu. Aku emang begini adanya, pakai pakaian biasa juga udah kelihatan (seksi)," sambungnya. Saat ini Pamela cuma ingin segera move on dari permasalahan yang menjeratnya. Ia bahkan sudah melaporkan kasus ini ke pihak yang .. FOTO: Oplas Terlalu Cantik, Bisa Tebak Usia Asli Cewek Ini? Tes Phobia, Dari Foto-Foto Ini Mana Yang Bikin Kamu Takut?

Afengers: Cewek Dan Foto

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 10.54

Terus cewek jaman sekarang juga suka aneh kalau foto ambil foto mereka dari atas, mungkin biar angle nya pas dan kelihatan cantik kali ya. Tapi menurut mata gw itu malah geli banget, masak mau foto lihatin muka tapi 

Hobi Yang Bikin Seorang Cewek Kelihatan Lebih Seksi

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 13.53

Kalo yang ini udah jangan di tanya lagi. udah jelas kalo jadi model tuh nambah nilai plus diri loe. emang sih ini cenderung ke profesi, tapi banyak juga lho yang jadi model karena hobi foto-foto. meskipun gak di bayar, banyak 

Investigasi Kenapa Cewek Suka Foto Selfie Di Mobil

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 8.00

Alasan lain kenapa cewek foto selfie di mobil adalah biar kelihatan keren. Kok bisa? Coba deh kalian lihat foto selfie cewek yang ada di mobil, pasti secara nggak sadar kalian pasti berkata dalam hati 'wih naik mobil.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -