What's New?

foto cewek kelihatan

Cewek Kenyes: Menarik Perhatian Pria Tanpa Kelihatan...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 13.59

Ladang Pengetahuan-menarik perhatian pria tanpa kelihatan menggoda-Ada berbagai cara untuk menarik perhatian pria tanpa harus terlihatagresif atau seperti wanita penggoda. Seperti FOTO: Air terjun ini bersembunyi 1.120 meter di ba.

Dear My Family: Tehnik Pengambilan Obyek Foto

Diterbitkan pada Tuesday, 1 June 2010 Pukul 22.06

Pada perahu layar diatas, sebaiknya layar kelihatan sementara pasir, batas langit/laut tetap kelihatan. Gambar cewek membasuh kaki (dibawah ini) sebaiknya mengabaikan pohon diatas, sementara aliran air yang menujku 

Afengers: Cewek Dan Foto

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 10.54

Terus cewek jaman sekarang juga suka aneh kalau foto ambil foto mereka dari atas, mungkin biar angle nya pas dan kelihatan cantik kali ya. Tapi menurut mata gw itu malah geli banget, masak mau foto lihatin muka tapi 

Heboh, Cewek 'kerudung' Tapi Pake Rok Pendek!

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 15.04

Sosial media kembali dihebohkan gaya berpakaian seorang wanita yang terlihat sedang berada di stasiun kereta. Tidak diketahui pasti kejadian ini terjadi di stasiun kereta mana. Foto ini sempat menghebohkan Facebook, 

Cara Merawat Wajah Agar Kelihatan Putih, Bersih, Cerah...

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 15.34

Coba sahabat Blogger perhatikan gambar foto kayu yang di pegang eorang cewek tersebut dikit mirip (tiiiiiiiiiiiiiiitttttttt) 2. Pohon. .cara merawat wajah agar kelihatan putih, bersih, cerah secara alami - Selamat pagi semuanya,,,, nah kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai cara merawat wajah agar kelihatan putih, bersih, cerah secara alami, nah ni wajib nie bagi cewek- cewek yang selalu ingin sempurna di mata pasanganya ,,, hehehe. merawat 

Sudah Pindah Blog: Cara Kelihatan Cantik Tanpa Harus...

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 18.44

Nah buat cewek-cewek, buat apa terlihat cantik di Foto kalau ternyata aslinya tidak secantik di foto? Itu sih sama aja beli biskuit tapi ternyata isinya gorengan. Gue juga tau sih, kadang ada yang cantik di foto, tapi aslinya 

Wild Boy: Hobi Yang Bikin Seorang Cewek Kelihatan...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 13.53

Kalo yang ini udah jangan di tanya lagi. udah jelas kalo jadi model tuh nambah nilai plus diri loe. emang sih ini cenderung ke profesi, tapi banyak juga lho yang jadi model karena hobi foto-foto. meskipun gak di bayar, banyak 

Investigasi Kenapa Cewek Suka Foto Selfie Di Mobil

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 8.00

Alasan lain kenapa cewek foto selfie di mobil adalah biar kelihatan keren. Kok bisa? Coba deh kalian lihat foto selfie cewek yang ada di mobil, pasti secara nggak sadar kalian pasti berkata dalam hati 'wih naik mobil.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -