What's New?

foto cewek kelihatan

Cewek Selfie Di Dalam Mobil

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2015 Pukul 18.14

Pasti kalian bingung kenapa cewek foto selfie di mobil biar kelihatan keren. Kok bisa ? Coba kalian lihat foto selfie cewek yang ada di mobil, pasti secara tidak sadar kalian pasti berkata dalam hati '' wih.. naik mobil,keren 

Foto Cewek Boja: Yang Foto Hanya Yang Cantik...

Diterbitkan pada Thursday, 2 August 2012 Pukul 23.38

Suatu hari ada seorang pelanggan, sambil nunggu fotonya dicetak, bertanya pada penulis: "Pak, kenapa kalau cewek kok lebih suka difoto ketimbang cowok?". Temannya nyelutuk:“Cewek Boja kan cantik-cantik makanya 

Eaw

Diterbitkan pada Wednesday, 10 June 2015 Pukul 6.45

Siang ini dengan suasana yag rada ngantuk karena tidurnya kepagian, hhee Saya akan coba memposting tulisan seputar dunia cewek. Yaaadunia kaum hawa yang satu ini memang kalau dibuat bahan tulisan dan 

Curhat Aneh Tapi Nyata: 8 Tips Agar Kamu Gak Kelihatan...

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2015 Pukul 16.03

Lu bisa jawab,”iya lah gue mah habis jalan sama cewek gue, gue anterin, aplalagi gue ngapel tiap hari. NB: Jika kalian ingin menjalankan tips nomor 6 saya akan sediakan foto nya. Sekian sudah tulisan dari saya, saya 

Dear My Family: Tehnik Pengambilan Obyek Foto

Diterbitkan pada Tuesday, 1 June 2010 Pukul 15.06

Pada perahu layar diatas, sebaiknya layar kelihatan sementara pasir, batas langit/laut tetap kelihatan. Gambar cewek membasuh kaki (dibawah ini) sebaiknya mengabaikan pohon diatas, sementara aliran air yang menujku 

Afengers: Cewek Dan Foto

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 3.54

Terus cewek jaman sekarang juga suka aneh kalau foto ambil foto mereka dari atas, mungkin biar angle nya pas dan kelihatan cantik kali ya. Tapi menurut mata gw itu malah geli banget, masak mau foto lihatin muka tapi 

Investigasi Kenapa Cewek Suka Foto Selfie Di Mobil

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 1.00

Alasan lain kenapa cewek foto selfie di mobil adalah biar kelihatan keren. Kok bisa? Coba deh kalian lihat foto selfie cewek yang ada di mobil, pasti secara nggak sadar kalian pasti berkata dalam hati 'wih naik mobil.

Hobi Yang Bikin Seorang Cewek Kelihatan Lebih Seksi

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 6.53

Kalo yang ini udah jangan di tanya lagi. udah jelas kalo jadi model tuh nambah nilai plus diri loe. emang sih ini cenderung ke profesi, tapi banyak juga lho yang jadi model karena hobi foto-foto. meskipun gak di bayar, banyak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -