What's New?

foto cewek kelihatan

3 Alasan Cowok Jarang Banget Kelihatan Curhat

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 15.37

Tapi kalau cewek? Kebanyakan cowok jarang curhat sama teman-temannya apalagi di socmed dan bikin susah cari tau soal dia. Kenapa ya cowok jarang banget kelihatan curhat? (Baca juga : Tips Jadi Teman Curhat Banyak cowok yang lebih senang 'dikorek-korek' masalahnya daripada cerita sendiri. Kalau sudah gini, biasanya cowok bakal curhat sama teman atau cewek yang peka dan sering menanyakan ada masalah apa. (arsi, foto : tumblr.com). Author :.

Persib Buka Peluang Geser Persija

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2015 Pukul 14.00

gambar pemain tenis kelihatan cdnya; Gambar memakai jilbab untuk nari; gambar gaun kebaya dan model sanggul yang bagus; gambar foto aurel hermansyah; design baju huren king sulaiman; kata dari aliando untuk 

Wild Boy: Hobi Yang Bikin Seorang Cewek Kelihatan...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 13.53

Kalo yang ini udah jangan di tanya lagi. udah jelas kalo jadi model tuh nambah nilai plus diri loe. emang sih ini cenderung ke profesi, tapi banyak juga lho yang jadi model karena hobi foto-foto. meskipun gak di bayar, banyak 

Sudah Pindah Blog: Cara Kelihatan Cantik Tanpa Harus...

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 18.44

Nah buat cewek-cewek, buat apa terlihat cantik di Foto kalau ternyata aslinya tidak secantik di foto? Itu sih sama aja beli biskuit tapi ternyata isinya gorengan. Gue juga tau sih, kadang ada yang cantik di foto, tapi aslinya 

Investigasi Kenapa Cewek Suka Foto Selfie Di Mobil

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 8.00

Alasan lain kenapa cewek foto selfie di mobil adalah biar kelihatan keren. Kok bisa? Coba deh kalian lihat foto selfie cewek yang ada di mobil, pasti secara nggak sadar kalian pasti berkata dalam hati 'wih naik mobil.

Cinta Damai: Foto Seksi

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2008 Pukul 10.04

Di sebuah meja, ada serombongan cewek. Di antara mereka ada yang kelihatan paling funky, tertawa sinis sambil memperhatikan sebuah foto. Cewek funky itu adalah Lini. Nama panjangnya Lini Aminarti. Kecenya sih 

Afengers: Cewek Dan Foto

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 10.54

Terus cewek jaman sekarang juga suka aneh kalau foto ambil foto mereka dari atas, mungkin biar angle nya pas dan kelihatan cantik kali ya. Tapi menurut mata gw itu malah geli banget, masak mau foto lihatin muka tapi 

Dear My Family: Tehnik Pengambilan Obyek Foto

Diterbitkan pada Tuesday, 1 June 2010 Pukul 22.06

Pada perahu layar diatas, sebaiknya layar kelihatan sementara pasir, batas langit/laut tetap kelihatan. Gambar cewek membasuh kaki (dibawah ini) sebaiknya mengabaikan pohon diatas, sementara aliran air yang menujku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -