What's New?

foto cewek imut telanjang emut kontol

Bisakah Ukuran Miss V Berubah Akibat Sering Bercinta...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 16.36

Merdeka.com - Ketika seseorang terlalu sering melakukan hubungan seks, bisakah ukuran miss V mereka berubah? Ini sebenarnya adalah salah satu pertanyaan yang paling sering muncul di benak banyak wanita, namun 

Dirly The Trully Indonesian Idol 2006

Diterbitkan pada Sunday, 20 August 2006 Pukul 19.16

Joe bisa ambil Handphone di laci gak gw,gw mau nelpon temen gw!minta di absenin”kata max sambil jalan ke kamar mandi dengan keadaan telanjang dan kontol konak pagi dan cuek aja walau gw ada di kamar dia tapi gw gak kuat gw Cewek loe?tungu ada” “Sayang aku gak masuk aku lagi gak enak badan,kamu hati hatinya”kata max “Iya sayang kamu jaga kesehatanya!minum obat apa aku kerumah aja” “Gak usah ntar nyusahin kamu aku udah di urusin kok” 

Pon.pes. Al-muhajirin: Kamus Sunda

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 6.17

ibu lawan kata bapak (bahasa halus) ibu sabalikna rama. . ibu lawan kata bapak (bahasa kasar) ema sabalikna bapa. . ingat lawan kata lupa (bahasa halus) emut sabalikna hilap. . ingat lawan kata lupa (bahasa kasar) inget sabalikna poho. legleg, teleg. . ditelan. diteureuy. . ditelan bulat-bulat. diteureuy buleud. . menelan. neureuy, nelen, ngalegleg, neleg. telanjang taranjang, wuwuda (bahasa halus) . ditelanjangi. ditaranjangan. . menelanjangi. naranjangan.

Fakta Ketika Wanita Duduk Menyamping

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 17.27

Apa lagi kalau kita membawa motor bebek or matic yg imut itu, jarak antara kita dan .. contoh kasus.. ketika Istri anda hamil dan diperiksa dokter laki yg bukan muhrimnya apakah suami cemburu? bahkan ketika operasi yg mengharuskan maaf 'telanjang' apakah kita tdk terima? di Agama Islam hal tersebut (bersentuhan dgn non muhrim, membuka aurat) ada kalanya diperbolehkan melihat situasi dan kondisi, selama tidak diniatkan untuk maksiat. namun ketika hal 

Putri Titian….

Diterbitkan pada Sunday, 25 February 2007 Pukul 17.02

Akhirnya setelah melalui tahap2 browsing n searching dapat juga foto si tian kecil alias si putri titian. anaknya lutchu buanget, ngegemesin pa lagi pas lagi manyun(metchuchu) wuhh. bikin jadi guemess gitu looo.. sayangnya aku eh btw da yang tau tentang profil atau yang laen mengenai si tian kecil ni tolong kasih tau ya? soale anake imut, ngegemesin, manis n lutchu. n aku suka banget ma dia. jadi tolong ya.. bantu aku (he… putri titian gak punya kontol ya?

Kapanlagicom: Daniel Radcliffe Bugil Di Panggung...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2008 Pukul 9.15

Dan para bos ikut campur dengan memberlakukan pengamanan ketat dengan meminta penggemar dilarang mengambil foto aktor ini. "Saat pertunjukan dibuka di Inggris, beberapa penggemar yang antusias mulai mencuri-curi untuk mengambil gambar Daniel saat ia telanjang di panggung," ungkap sebuah sumber seperti dikutip Daily Star. "Mereka semua ingin ia kyak gitu ja bila perlu sini kerumah q biar qu emut kontol kau yg seksi itu ok !! Mohammad (Senin 

Artikel Acil: Kamus Indonesia Sunda

Diterbitkan pada Monday, 23 July 2012 Pukul 7.00

seléndang. karémbong. .. selimut. simbut. .. sembuh. séhat. jamak2 saréhat. .. semua. kabéh. .. semuanya. saréréa .. sendiri. sorangan. .. senyum. imut. jamak2 arimut. .. sering. remen. jamak2 raremen. .. sesak napas. eungap. jamak2 areungap. .. (bahasa sedang yang sama dengan bahasa halusnya) .. heran. hémeng. .. hilang. ical. jamak2 arical. .. hitung. étang. .. hutang. sambetan, paetangan. - (bahasa sedang yang sama dengan bahasa halusnya) .. ingat. émut.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -