What's New?

foto cewek imut telanjang emut kontol

Pelacuran Di Pesantren Al-zaytun Indramayu...

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2012 Pukul 16.47

Mamad: He eh bos, abis ana kaga tahan lg liat bodi si zainab lg telanjang, bahenol bgt bos…trs mariyah koptik lagi..wuihhh…ngences ana liat dia bos. Pas ana abis makan kambing panggang, yah ngacung Matera ini sangat manjur utk melet cewe! Ngga percaya?? Coba aja…! hahaha…. ting..tong… .. Beberapa biarawati ada juga di suruh telanjang untk di foto buat koleksi para pendeta, mereka juga diberi upah. Dan ada pula dibuat video sebagai pelengkap 

Ariel Tatum

Diterbitkan pada Saturday, 3 April 2010 Pukul 8.53

gw kira ne cewek umurnya 23 th, eh ternyata baru 16 th bro. mukanya itu menipu maaf bukan maksud apa-apa cuma mau blg kenyataan aja. March 17, 2012 at Anonymous said gw jadi pengin masukin kontol ku me memek ariel nih,,pasti masih seret,,ahhhhh,,crooortttt Anonymous said susunya pgn ane emut nih..otong ane udah ga tahan nihsini ngentot yukkk Artis Cantik Korea Jung In Ah Meninggal Saat Skydiving | Foto Gambar. berita foto 

Pon.pes. Al-muhajirin: Kamus Sunda

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 6.17

ibu lawan kata bapak (bahasa halus) ibu sabalikna rama. . ibu lawan kata bapak (bahasa kasar) ema sabalikna bapa. . ingat lawan kata lupa (bahasa halus) emut sabalikna hilap. . ingat lawan kata lupa (bahasa kasar) inget sabalikna poho. legleg, teleg. . ditelan. diteureuy. . ditelan bulat-bulat. diteureuy buleud. . menelan. neureuy, nelen, ngalegleg, neleg. telanjang taranjang, wuwuda (bahasa halus) . ditelanjangi. ditaranjangan. . menelanjangi. naranjangan.

Dirly The Trully Indonesian Idol 2006

Diterbitkan pada Sunday, 20 August 2006 Pukul 19.16

Joe bisa ambil Handphone di laci gak gw,gw mau nelpon temen gw!minta di absenin”kata max sambil jalan ke kamar mandi dengan keadaan telanjang dan kontol konak pagi dan cuek aja walau gw ada di kamar dia tapi gw gak kuat gw Cewek loe?tungu ada” “Sayang aku gak masuk aku lagi gak enak badan,kamu hati hatinya”kata max “Iya sayang kamu jaga kesehatanya!minum obat apa aku kerumah aja” “Gak usah ntar nyusahin kamu aku udah di urusin kok” 

Fakta Ketika Wanita Duduk Menyamping

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 17.27

Apa lagi kalau kita membawa motor bebek or matic yg imut itu, jarak antara kita dan .. contoh kasus.. ketika Istri anda hamil dan diperiksa dokter laki yg bukan muhrimnya apakah suami cemburu? bahkan ketika operasi yg mengharuskan maaf 'telanjang' apakah kita tdk terima? di Agama Islam hal tersebut (bersentuhan dgn non muhrim, membuka aurat) ada kalanya diperbolehkan melihat situasi dan kondisi, selama tidak diniatkan untuk maksiat. namun ketika hal 

Putri Titian….

Diterbitkan pada Sunday, 25 February 2007 Pukul 17.02

Akhirnya setelah melalui tahap2 browsing n searching dapat juga foto si tian kecil alias si putri titian. anaknya lutchu buanget, ngegemesin pa lagi pas lagi manyun(metchuchu) wuhh. bikin jadi guemess gitu looo.. sayangnya aku eh btw da yang tau tentang profil atau yang laen mengenai si tian kecil ni tolong kasih tau ya? soale anake imut, ngegemesin, manis n lutchu. n aku suka banget ma dia. jadi tolong ya.. bantu aku (he… putri titian gak punya kontol ya?

Bisakah Ukuran Miss V Berubah Akibat Sering Bercinta...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 16.36

Muktamar Muhammadiyah · # Masa Orientasi Siswa · # Calon Tunggal Pilkada · # Muktamar NU · # Prilly Latuconsina Bugil · # Pilkada Serentak · # Kasus Foto Bugil · # BPJS Haram · # Video Merdeka · # PERTALITE · # All 

Artikel Acil: Kamus Indonesia Sunda

Diterbitkan pada Monday, 23 July 2012 Pukul 7.00

seléndang. karémbong. .. selimut. simbut. .. sembuh. séhat. jamak2 saréhat. .. semua. kabéh. .. semuanya. saréréa .. sendiri. sorangan. .. senyum. imut. jamak2 arimut. .. sering. remen. jamak2 raremen. .. sesak napas. eungap. jamak2 areungap. .. (bahasa sedang yang sama dengan bahasa halusnya) .. heran. hémeng. .. hilang. ical. jamak2 arical. .. hitung. étang. .. hutang. sambetan, paetangan. - (bahasa sedang yang sama dengan bahasa halusnya) .. ingat. émut.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -