What's New?

foto cewek cantik orang sunda

Next Foto Wanita Cantik Blesteran Belgia Sunda Yang Jago...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 15.00

Foto Wanita Cantik Blesteran Belgia Sunda Yang Jago Freestyler Motor · Mr Mourinho 0 Foto 15.00. BeritaUnikDunia.com - Bila anda melihat wanita blesteran cantik ini adalah seorang artis yang beberapa kali membintangi serial FTV. Penasaran seperti apa penampakan dari wanita cantik ini yang gemar main motor gede berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya Mamfaat Terselubung Daun Dan Buah Sirsak Bagi Keca Video ! Melihat Reaksi Orang Bule Makan Chiki Indo.

Tiga Cewek Cantik Yang Jago Menembak

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 23.41

Tiga orang cewek cantik bernama Bunga, Citra, dan Lestari sudah beberapa bulan mengikuti kelas menembak. Walaupun bukan atlet dan hanya penembak pemula, tapi kemampuan ketiganya sudah bisa dibilang jago.

Foto Istri Hercules Nia Dania Cantik Sekali Mirip Artis

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 21.53

Istrinya Hercules itu orang Sunda Gan Cewek - Cewek Sunda emang banyak yang Cantik-Cantik dan putih-putih Gan Beruntung si Hercules dapet istrinya yang cantik. Lagian juga Hercules banyak uang. Gampang aja dapet 

Semua Fakta Mengenai Sunda, Jawa Dan Betawi

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 7.02

Dari dulu Suku Jawa selalu ingin menyamakan Sunda dengan Jawa, karena orang Jawa memandang Suku Sunda terutama gadis-gadis Sunda nya yang cantik-cantik serta tatar alam Sunda yang subur. bapa gw jawa malah lebih mahir bahasa sunda hehe keren kan dibanding ibu guwe..,ibu guwe org sunda cantik emang waktu muda fotonya gw liat..,tapi setelah gw kenalan ama keluarga dr bapak gw org jawa..,malah gw naksir ama cewe jawa tau gga..

Di Balik Kecantikan Wanita Sunda

Diterbitkan pada Monday, 22 March 2010 Pukul 4.14

Gadis Sunda. {Maret 21, 2010} Di Balik Kecantikan Wanita Sunda. Ada kesan umum, bahwa wanita Sunda pemalas dan suka berdandan. Benarkah demikian? Memang susah mencari pasangan atau istri ideal. Cantik, pintar bekerja, beretika, setia, jujur relegius dan feminim. Tapi, di balik keindahan dan kecantikan yang dimiliki wanita Sunda, terdapat unsur buruk, yaitu pemalas, dengan hobi berdandan dan bergaya seperti orang kaya. Tidak itu saja, dipercayai pula oleh 

Cuma Urang-urang Sunda Yang Paham Ragam Kehidupan...

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 19.00

Setelah pernah membahas kehidupan tentang Wong Jowo, Arek Jowo Timur, dan Warga Jakarta, kali ini Hipwee membahas bagaimana seluk beluk kehidupan yang hanya dialami oleh Urang Sunda. Eksistensi Orang Sunda nggak jadi 'Urang Sunda'. Tanpa adanya pemaksaan, orang-orang dengan sendirinya akan memanggilmu cantik atau tampan! . Yaelah, cewek matre mah bisa dari mana aja broo.. nggak cuma Orang Sunda doang! Nggak semua cewek 

Mitos Pernikahan Wanita Sunda Dan Lelaki Jawa : Andy...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 20.18

kasih tambahan : [ Kunci Langgeng Rumah Tangga. - Download 579,1KB ]. Ah.. buat saya sih yang penting se-Aqidah saja lah, saya sendiri Asli Orang Sunda dan Alhamdulillah dapet istri yang Sholihah Asli Jawa, Cantik lagi.. hehehe.. ^_^ 

1001 Wanita Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 16.08

Liat saja pahanya yang sungguh bergelombang,kalo kata orang Sunda mah PEOT mungkin. Ah itu hanya dalam syair orang Sunda saja buktinya wanita cantik bisa saja menjadi tidak cantik lagi suatu saat. Sekarang anda ambil kaca lalu lihat foto anda saya yakin anda itu cantik,Nah pandai-pandailah dalam menghias diri,menjaga diri , serta menjaga harga diri, karena secantik apapun anda semenarik apapun anda jika diri anda jika harga diri anda ternoda 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.