What's New?

foto cewek cantik orang sunda

Semua Fakta Mengenai Sunda, Jawa Dan Betawi

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 7.02

Dari dulu Suku Jawa selalu ingin menyamakan Sunda dengan Jawa, karena orang Jawa memandang Suku Sunda terutama gadis-gadis Sunda nya yang cantik-cantik serta tatar alam Sunda yang subur. bapa gw jawa malah lebih mahir bahasa sunda hehe keren kan dibanding ibu guwe..,ibu guwe org sunda cantik emang waktu muda fotonya gw liat..,tapi setelah gw kenalan ama keluarga dr bapak gw org jawa..,malah gw naksir ama cewe jawa tau gga..

Foto Istri Hercules Nia Dania Cantik Sekali Mirip Artis

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 21.53

Istrinya Hercules itu orang Sunda Gan Cewek - Cewek Sunda emang banyak yang Cantik-Cantik dan putih-putih Gan Beruntung si Hercules dapet istrinya yang cantik. Lagian juga Hercules banyak uang. Gampang aja dapet 

Kumpulan Dp Bbm Lucu Bahasa Sunda Terbaru 2015...

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 2.38

Dp Bbm Lucu Bahasa Sunda. Dp Bbm Lucu Lagi Sakit Sunda. Foto dan Kata Kata Lucu Bahasa Sunda. Foto Kata Kata Orang Sunda. Foto Kata Kata Sunda Kocak. Foto Kata Lucu Bahasa Sunda. Gambar dan Kata-Kata Lucu 

Cuma Urang-urang Sunda Yang Paham Ragam Kehidupan...

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 19.00

Setelah pernah membahas kehidupan tentang Wong Jowo, Arek Jowo Timur, dan Warga Jakarta, kali ini Hipwee membahas bagaimana seluk beluk kehidupan yang hanya dialami oleh Urang Sunda. Eksistensi Orang Sunda nggak jadi 'Urang Sunda'. Tanpa adanya pemaksaan, orang-orang dengan sendirinya akan memanggilmu cantik atau tampan! . Yaelah, cewek matre mah bisa dari mana aja broo.. nggak cuma Orang Sunda doang! Nggak semua cewek 

Di Balik Kecantikan Wanita Sunda

Diterbitkan pada Monday, 22 March 2010 Pukul 4.14

Gadis Sunda. {Maret 21, 2010} Di Balik Kecantikan Wanita Sunda. Ada kesan umum, bahwa wanita Sunda pemalas dan suka berdandan. Benarkah demikian? Memang susah mencari pasangan atau istri ideal. Cantik, pintar bekerja, beretika, setia, jujur relegius dan feminim. Tapi, di balik keindahan dan kecantikan yang dimiliki wanita Sunda, terdapat unsur buruk, yaitu pemalas, dengan hobi berdandan dan bergaya seperti orang kaya. Tidak itu saja, dipercayai pula oleh 

Mitos Pernikahan Wanita Sunda Dan Lelaki Jawa : Andy...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 20.18

kasih tambahan : [ Kunci Langgeng Rumah Tangga. - Download 579,1KB ]. Ah.. buat saya sih yang penting se-Aqidah saja lah, saya sendiri Asli Orang Sunda dan Alhamdulillah dapet istri yang Sholihah Asli Jawa, Cantik lagi.. hehehe.. ^_^ 

Annisa Dyan Angesti: Belajar Bahasa Sunda Ii

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 8.19

Panggilan Cewe : Neng / Nyai; Panggilan Cowo : Ujang / Akang; Cantik : Geulis; Ganteng : Kasep; Kamu cantik banget : Anjeun Geulis Pisan / Neng Geulis Pisan; Apa ini? : Naon Ieu? Jauh tidak? : Jauh Teu? Bagus banget 

Obrolan Warung Kopi:

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 11.38

kalian kalau bisa jangan nikah sama cewek sunda,” ia memulai topik. dalam hati saya berkata, “yahh…bakal diem ini sepanjang topik ini dibicarakan”. lalu ia berargumen, bahwa wanita sunda itu memang cantik-cantik, kalau diluar peduli. jadi kebanyakan orang tua si suami akan nelangsa. ya, itu pandangan orang-orang tua ya. saya juga tak tahu bagaimana sebenarnya, soalnya saya kan belum nikah, dan nggak tahu gimana rasanya nikah sama orang sunda

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -