What's New?

foto cewek cantik orang sunda

Wanita Cantik Mirip Barbie Tapi Berotot Kekar

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2014 Pukul 1.55

Yulia Viktorovna Vins atau Julia Vins, baru-baru ini menjadi sangat populer di dunia maya karena serangkaian foto yang menunjukkan wajah cantiknya yang mirip boneka Barbie namun tubuh berotot besar bak Hercules. "Akan selalu ada orang-orang yang menghormati pilihan saya, atau hanya cukup menjelaskan mengapa mereka tidak setuju dengan hal itu, tapi tidak ada yang bisa diperoleh dengan mencoba untuk mencemarkan nama baik seseorang yang mengikuti impian 

Next Foto Wanita Cantik Blesteran Belgia Sunda Yang Jago...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 15.00

Penasaran seperti apa penampakan dari wanita cantik ini yang gemar main motor gede berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya. Mr Mourinho Foto Cantiknya Marcella Zalianty Main Wayang Orang Olga Meninggal 

Cuma Urang-urang Sunda Yang Paham Ragam Kehidupan...

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 19.00

Setelah pernah membahas kehidupan tentang Wong Jowo, Arek Jowo Timur, dan Warga Jakarta, kali ini Hipwee membahas bagaimana seluk beluk kehidupan yang hanya dialami oleh Urang Sunda. Eksistensi Orang Sunda nggak jadi 'Urang Sunda'. Tanpa adanya pemaksaan, orang-orang dengan sendirinya akan memanggilmu cantik atau tampan! . Yaelah, cewek matre mah bisa dari mana aja broo.. nggak cuma Orang Sunda doang! Nggak semua cewek 

Semua Fakta Mengenai Sunda, Jawa Dan Betawi

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 7.02

Dari dulu Suku Jawa selalu ingin menyamakan Sunda dengan Jawa, karena orang Jawa memandang Suku Sunda terutama gadis-gadis Sunda nya yang cantik-cantik serta tatar alam Sunda yang subur. dibanding ibu guwe..,ibu guwe org sunda cantik emang waktu muda fotonya gw liat..,tapi setelah gw kenalan ama keluarga dr bapak gw org jawa..,malah gw naksir ama cewe jawa tau gga..,sopan ramah ama baik dan lembyuuut.,enak dah di hati gw..,.

Mitos Pernikahan Wanita Sunda Dan Lelaki Jawa : Andy...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 20.18

kasih tambahan : [ Kunci Langgeng Rumah Tangga. - Download 579,1KB ]. Ah.. buat saya sih yang penting se-Aqidah saja lah, saya sendiri Asli Orang Sunda dan Alhamdulillah dapet istri yang Sholihah Asli Jawa, Cantik lagi.. hehehe.. ^_^ 

1001 Wanita Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 16.08

Liat saja pahanya yang sungguh bergelombang,kalo kata orang Sunda mah PEOT mungkin. Ah itu hanya dalam syair orang Sunda saja buktinya wanita cantik bisa saja menjadi tidak cantik lagi suatu saat. Sekarang anda ambil kaca lalu lihat foto anda saya yakin anda itu cantik,Nah pandai-pandailah dalam menghias diri,menjaga diri , serta menjaga harga diri, karena secantik apapun anda semenarik apapun anda jika diri anda jika harga diri anda ternoda 

Foto Istri Hercules Nia Dania Cantik Sekali Mirip Artis

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 21.53

Istrinya Hercules itu orang Sunda Gan Cewek - Cewek Sunda emang banyak yang Cantik-Cantik dan putih-putih Gan Beruntung si Hercules dapet istrinya yang cantik. Lagian juga Hercules banyak uang. Gampang aja dapet 

Kumpulan Kata Dan Gambar Sunda Lucu Terbaru

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 1.54

Kumpulan Kata dan Gambar Sunda Lucu Terbaru " - Keaneragaman Suku Bangsa di Indonesia memang merupakan sebuah kesatuan yang tidak boleh dipecah belah oleh pihak manapun , dan dengan keaneragaman tersebut akhirnya kita bisa mengenal dan lebih dekat dengan warga Wow, Ini Foto Adik Shaheer Sheikh Seorang Hijaber Cantik Wow, Ini Foto Adik Shaheer Sheikh Seorang Hijaber Cantik - Anda pasti tahu donk dengan pemeran serial tv Arjuna ini, lelaki asal .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -