What's New?

foto cewek cantik orang sunda

Semua Fakta Mengenai Sunda, Jawa Dan Betawi

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 0.02

Dari dulu Suku Jawa selalu ingin menyamakan Sunda dengan Jawa, karena orang Jawa memandang Suku Sunda terutama gadis-gadis Sunda nya yang cantik-cantik serta tatar alam Sunda yang subur. bapa gw jawa malah lebih mahir bahasa sunda hehe keren kan dibanding ibu guwe..,ibu guwe org sunda cantik emang waktu muda fotonya gw liat..,tapi setelah gw kenalan ama keluarga dr bapak gw org jawa..,malah gw naksir ama cewe jawa tau gga..

Wanita Cantik Mirip Barbie Tapi Berotot Kekar

Diterbitkan pada Monday, 24 November 2014 Pukul 18.55

Yulia Viktorovna Vins atau Julia Vins, baru-baru ini menjadi sangat populer di dunia maya karena serangkaian foto yang menunjukkan wajah cantiknya yang mirip boneka Barbie namun tubuh berotot besar bak Hercules. "Akan selalu ada orang-orang yang menghormati pilihan saya, atau hanya cukup menjelaskan mengapa mereka tidak setuju dengan hal itu, tapi tidak ada yang bisa diperoleh dengan mencoba untuk mencemarkan nama baik seseorang yang mengikuti impian 

7 Gadis Cantik Sukabumi Mirip Artis Terkenal Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 10.51

mereka ntuh dijamin dah asli nya ga jauh dari foto Cantik-cantik dan kece-kece macam bidadari turun dari . dari dari ? nah sekarang next , ini teh ai asli orang sunda perbatasan sukabumi cianjur :D ceileeehhh kaya garis khatulistiwa aja perbatasan :D :D nah nah nah nah yg ini menurut saya gadis cantik yang bener-bener mirip ama isteri alm. ustad uje yg menjadi idola aye juga hehe :) nah teh ai ini juga seorang santriwati loh solehah deh bener *ciussss* # 

Cuma Urang-urang Sunda Yang Paham Ragam Kehidupan...

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 12.00

Setelah pernah membahas kehidupan tentang Wong Jowo, Arek Jowo Timur, dan Warga Jakarta, kali ini Hipwee membahas bagaimana seluk beluk kehidupan yang hanya dialami oleh Urang Sunda. Eksistensi Orang Sunda nggak jadi 'Urang Sunda'. Tanpa adanya pemaksaan, orang-orang dengan sendirinya akan memanggilmu cantik atau tampan! . Yaelah, cewek matre mah bisa dari mana aja broo.. nggak cuma Orang Sunda doang! Nggak semua cewek 

Next Foto Wajah Masa Kecil Penyanyi Cantik Rossa

Diterbitkan pada Friday, 19 June 2015 Pukul 8.00

Terbukti ia selalu terlihat cantik dan menawa di setiap konsernya. Namun saat ini netizen dihebohkan dengan wanita asal suku sunda tersebut karena ia memposting sebuah foto jadul saat dirinya masih kecil. Dalam foto tersebut Rossa masih sangat muda dan lucu. Terlihat sekali wajah cantik Rossa tidak berbeda Video Menggemparkan Goyang Dribel Bukan Dari Duo S Resmi ! Polisi Tetapkan Orang Ini Sebagai Dalang K Kocak ! Mata Chika Jessica Bintitan 

1001 Wanita Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 9.08

Liat saja pahanya yang sungguh bergelombang,kalo kata orang Sunda mah PEOT mungkin. Ah itu hanya dalam syair orang Sunda saja buktinya wanita cantik bisa saja menjadi tidak cantik lagi suatu saat. Sekarang anda ambil kaca lalu lihat foto anda saya yakin anda itu cantik,Nah pandai-pandailah dalam menghias diri,menjaga diri , serta menjaga harga diri, karena secantik apapun anda semenarik apapun anda jika diri anda jika harga diri anda ternoda 

Mitos Pernikahan Wanita Sunda Dan Lelaki Jawa : Andy...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 13.18

kasih tambahan : [ Kunci Langgeng Rumah Tangga. - Download 579,1KB ]. Ah.. buat saya sih yang penting se-Aqidah saja lah, saya sendiri Asli Orang Sunda dan Alhamdulillah dapet istri yang Sholihah Asli Jawa, Cantik lagi.. hehehe.. ^_^ 

Foto Istri Hercules Nia Dania Cantik Sekali Mirip Artis

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 14.53

Istrinya Hercules itu orang Sunda Gan Cewek - Cewek Sunda emang banyak yang Cantik-Cantik dan putih-putih Gan Beruntung si Hercules dapet istrinya yang cantik. Lagian juga Hercules banyak uang. Gampang aja dapet 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -