foto cewe yang jemur

Paijo. Latip. Paijolatip.: Cuci Cuci Mata, Jemur Jemur Kolor

Diterbitkan pada Saturday, 3 August 2013 Pukul 14.43

Cuci Cuci Mata, jemur jemur Kolor. Hoi! Kemana aja yang bukber, terus bikin kenangan dengan foto bareng juga ada, ada yang mau Ya abis gimana, setelah lo libur sebulan, gak liat cewe, pasti terdorong untuk ingin.

Mall Edan (part 2)

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 0.00

Ya icha bukan nya playgirl tapi dia cewe yang sering banget habis putus terus mikir nyari mangsa lagi buat di pacarin, terus mutusin lagi terus cepet-cepet nyari pacar. Emang nya hidup ini harus punya pacar ya? kalau tanya icha "Koe gelisah kaya cacing di jemur." "Jangan keras-keras." bisik gue. "Ini lebih parah .. N biar mantap,, dalam postingan ini sertakan foto ica n okta biar auk bisa lebih mnghayati,,,,,wkwkwkwk. ReplyDelete · Adittya Regas 18 September 

Rere Nurlie's Story: Cintaku Di Tiang Jemuran Part 2

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 8.17

“Di atas pah. Kenapa?” “Ambilin dong. papah mau mandi nih.” Kalau biasanya dia manyun disuruh mengambil handuk di tempat jemuran dengan udara subuh yang dingin menggigit tulang, kini dia malah sukarela melakukannya. Bahkan sambil tersenyum. “Ok deh pah. . Kak, dia Kina, cewek yang gue cerita kemarin.” Angga sibuk memperkenalkan diri mereka yang sudah bersitegang. Mengabaikan hawa permusuhan. . Mengenai Saya. foto Saya · Gina Taher 

Foto Unik: Jemur Duit Setelah Kebanjiran

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 3.35

foto Unik: jemur Duit SetelahKebanjiran. foto Unik: jemur Duit Setelah Kebanjiran Akibat banjir . konten/isi yang bersangkutan. setelah klaim verifikasi. ‹ [unik] Tokoh Dunia Dalam Bentuk Lego Perilaku Seks cewe Berdasar Bentuk Gigi ›.

Foto-foto Cewe Seksi Yang Gak Bikin Puasa Batal

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 12.39

Gubernur Dengan Gaji Paling Besar Di Indonesia · [unik] Tokoh Dunia Dalam Bentuk Lego · foto Unik: jemur Duit Setelah Kebanjiran · Perilaku Seks cewe Berdasar Bentuk Gigi · Hati Hati Minum Kopi Sambil Makan Gorengan · Apa Sih Tes 

Fajarnisfi: 3019 Mdpl Part.2

Diterbitkan pada Wednesday, 29 May 2013 Pukul 15.10

Makan-makan. heuu. yang cewe lanjut tidur, yang cowo masih pada melek, lagi pada hunting foto. Dan tentunya foto di tugu triangulasi. Ini Mandalawangi udah kaya tempat pengungsian semua-mua jemur-jemur -_-.

Dick(y): Penyesalan Selalu Datang Akhir

Diterbitkan pada Saturday, 25 September 2010 Pukul 10.21

Gimana sih cowo2 bisa jatuh cinta ama seorang cewe ? ya biasa kita bisa liat lewat tampang sang cewe , yang putih cakep berbehel giginya yang behelnya kaya jeruji besi (penjara) badannya yang asoy geboy bagaikan maria ozawa pasar . gue menyesal sekolah disana , ga ada yang cakep , rata2 gue temenan ama orang yang rambutnya nutupin mata sampe2 ga bisa jalan karena ga bisa liat jalan , ada yang item buluk mirip ikan asin yang di jemur ,aneh2 deh.

Pulpen Ario Rosmana: (no Joke) 4 Tips Taklukin Cewek...

Diterbitkan pada Friday, 23 July 2010 Pukul 9.42

Cewek :” yang item sebelah mana…itu kan mamah lagi jemur kasur…' 3. Hoby Cowok Ada Nilainya Di Mata Cewek Jangan salah coy, hoby yang positif membuat kita sebagai cowok lebih mudah bagi cewek untuk 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X