foto cewe yang jemur

Asmirandah Yang Bermazhab Ahlusunnah Wal Jama'ah...

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 14.30

Heboh foto Asmirandah yang sedang berdoa di Gereja dikonfirmasi sendiri oleh Asmirandah bahwa itu benar dirinya, dan hendaknya Media jangan memberitakan orang yang di dalam foto itu 'mirip' dirinya melainkan itu memang Asmirandah .. Asmirandah goblok…mau ngikut agama tiang jemuran..ayah ibunya lebih goblok lagi…rela anaknya pindah agama tapi nggak rela kalau bunuh orang…jadi bunuh orang lebih tinggi nilainya dari pindah agama…tolol…

Lejonggg: Kriteria Cewek Yang Gue Suka Dan Gak Gue Suka

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 7.57

Nyuci baju, nyetrika baju, jemur daleman, nyolong g-string orang, dll. Ya, intinya pekerjaan yg dia bisa tanpa "harus" nyuruh orang yg lakuin. 4. Pinter masak. Gue seneng banget ama cewek yg pinter masak. Pokonya gue 

Pulpen Ario Rosmana: (no Joke) 4 Tips Taklukin Cewek...

Diterbitkan pada Friday, 23 July 2010 Pukul 9.42

Cewek :” yang item sebelah mana…itu kan mamah lagi jemur kasur…' 3. Hoby Cowok Ada Nilainya Di Mata Cewek Jangan salah coy, hoby yang positif membuat kita sebagai cowok lebih mudah bagi cewek untuk 

100 Kecelakaan Pesawat Yang Lucu

Diterbitkan pada Monday, 23 January 2012 Pukul 0.59

Namun foto-foto yang akan ditampilkan berikut ini adalah foto-foto kecelakaan pesawat yang tidak menimbulkan korban jiwa, jadi anda tidak perlu ngeri atau takut melihatnya. Bahkan justru ada beberapa foto kecelakaan pesawat yang konyol yang dapat membuat anda tersenyum. :) Kalo ini sih pilotnya pengen liat cewe-cewe yang lagi pada jemuran. kecelakaan pesawat terbang. Hiiii…. kecelakaan pesawat terbang. Bosen parkir di hangar terus … boleh donk 

Yang Ganteng Jangan Bersedih & Yang Jelek Jangan Ketawa...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 February 2011 Pukul 20.06

Kalo cowok jelek foto bareng cewek akan bilang : ini foto penampakan ya..? kalo cowok ganteng naik motor gede cewek akan bilang : wah kayak lorenzo lamas… bikin lemas… kalo cowok jelek naik motor gede cewek akan bilang : awas..!! mandragade lewat… Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewe' cewek akan bilang : ini baru Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya.. “Hidup ini Kejaamm…!!” yang jelek nggak usah tersinggung, n yang 

10 Hal Yang Dibutuhkan Cewe Yang Sedang Galau

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 15.00

10 Hal yang Dibutuhkan cewe yang Sedang Galau [.BlogApaAja.com ] Di situasi sedang ingin . Tips Cara Mengecilkan Perut Dengan Mudah · Setiap 5 Tahun 5 Pria Ini foto Bersama Dalam Pose 4 Macam Cara Bergandengan 

7 Hal Baik Yang Bisa Dilakukan Di Gunung

Diterbitkan pada Friday, 7 March 2014 Pukul 0.54

Hunting foto. Ini adalah salah satu hal baik dan boleh dibilang wajib dilakukan ketika mendaki gunung. Selain pemandangan gunung yang memang spektakuler, kamu jadi punya oleh-oleh buat dibawa pulang tanpa perlu metik-metik Jemuran yang simple aja keleus. Alkisah, ntah si pendaki cewe ini beneran ngedrop atau emang cuma kecentilan dan pura-pura gak berdaya, akhirnya, doi bisa murung dan berjalan di belakang terus dan bermalas-malasan.

Rileks Sejenak: Lihat 35 Gambar Lucu Dan Koplak Di Hari...

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2014 Pukul 10.48

Rileks sejenak: Lihat 35 gambar lucu dan koplak di hari Minggu. 13/04/2014 By Fadhila in Tak Berkategori Tags: foto lucu, galeri gambar lucu, gambar koplak, gambar lucu, Gambar Lucu, gambar lucu hari Minggu Tinggalkan komentar jemur uang gelontoran caleg, he..he..he.. galeri gambar lucu: Bayi pun tahu mana lima ribu, mana seratus ribu. Biar cewek, lawan Lorenzo dan Pedrosa pun berani! galeri gambar lucu: Wah, bener-bener nekat nih! galeri gambar lucu: Poligami 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X