What's New?

foto bule ngentot mobil

Dekati Bule 50 Tahun, Mantan Istri Daus Mini Ingin Pria...

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 2.51

Kabar kedekatan yang ditampilkan Yunita Lestari dengan pria bule dalam beberapa foto dibenarkan oleh mantan istri Daus Mini itu. Dia mengaku sengaja mengajak sang bule asal Inggris itu untuk menemani dirinya ke acara pernikahan. "Dia nemenin. Soalnya saya sendirian ke kondangan. Kan, nggak punya mobil. Steve yang jemput saya," lanjutnya. Ditanya tentang kedekatannya dengan Lihat Foto Foto Pria Bule Teman Dekat Yunita - Mantan Istri Daus Mini.

Gue, Batu Karas, Green Canyon Dan Road Trip...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 4.13

Jalur berliuk2, jalur rusak bernama jalanan neraka dan jalanan ngentot(believe it or not), gunung2, sawah ijo lumayan jadi hiburan sih selama perjalanan. Oh iya, gw road Dari pertama kali mobil gw masuk ke kawasan Batu Karas, gw tau ni tempat bakalan jadi tempat favorit gw buat kabur dari Jakarta naek mobil, ngalahin Ciputih. Apalagi setelah Turis2 bule melimpah dan bersahabat, orang2 local keliatan banget masih pada bersahabat dan jujur. Santai dan 

10 Artis Indonesia Yang Menjalin Cinta Dengan Pria Bule...

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 7.21

Maudy Koesnaedi. dok. Detik Foto Presenter bertubuh gemuk yang hobi 'nyablak,' Melaney Ricardo juga menetapkan pilihan pasangan hidup dengan pria bule asal Australia, Tyson James Lynch. Keduanya menikah pada 

Menjamu Cs Bule Yang Hobi Gratisan

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 0.21

Hanya serba gratis. Saya tak keberatan jika tinggal di rumah sendiri, memiliki mobil-motor lengkap, sekaligus sedang liburan saat diminta mengantar jalan-jalan. Masalahnya saya tinggal di rumah kawan, sedang menyusun 

Syahrini Foto Bareng Bule Telanjang, Perang Agama Berkibar

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 23.08

Wah, gara-gara berpose berduaan sama Dash Berlin, foto syahrini dijadikan forum ajang debat agama oleh fans. Syahrini Foto Bareng Bule Telanjang, Perang Agama Berkibar. Sabtu, 13 Desember 2014 06:08 | .. Peluk Mesra Reino! Luna Maya Lanjut Liburan Manis ke Italia · FOTO: Operasi Plastik, Perubahan Pria Korea Ini Bikin Tercengang! Foto: Chika Jessica Tertangkap Naik Mobil Mewah Bareng Deddy · Foto: Lamaran Ayudia Bing Slamet, Bertabur Cinta dan Haru Syahdu.

Masih Mau Jadi Bini Bule ? :d

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 17.25

buru2 ngelewatin gue begitu aja tanpa mau nengok sedikitpun ke gw, nyelonong aja ke belakang gw karena emang suami yang jalan agak di belakang secara deze masih ribet ama koper2 yang baru diturunin dari mobil. .. What the hell, laki gw langsung ngamuk, dia bilang hello she's my only one. terus pas mau nyebrang pulang mereka minta foto bareng eh cuma mau foto ma laki gw doang, laki gw bilang we are one package, akhirnya mereka ngajakin gw.

[foto] Kekasih Jessica Iskandar Seorang Bule...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 9.11

[FOTO] KEKASIH JESSICA ISKANDAR SEORANG BULE Jessica Iskandar Sekolah Di Prancis Ingin Dekat dengan Pacar. Jessica Iskandar kini tak lagi sendiri. Beberapa waktu lalu, beredar sebuah foto Jessica tengah memeluk seorang bule.

Tiba Dari Jambi, Setiabudi Ingin Foto Bareng Bule Di...

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 17.00

Warga asal Jambi, Sumatera, Setiabudi mengatakan sengaja datang ke lokasi finish etape kedua di Pantai pulau merah supaya dapat foto bareng pembalap luar negeri yang notabene adalah bule. Memang perjalanan yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -