foto bugil ade melia

Gracie's Diary: Internet Bagi Perempuan: Yay And Nay

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 8.12

Lebih-lebih jika kita upload foto telanjang bayi kita, yang sebenarnya kita anggap menggemaskan, di blog yang bisa diakses semua orang. Apa susahnya kemudian mencari data pribadi beserta alamat kita . Berkat tulisan Mak Grace melia Kristanto ini aku kenal istilah "Yay and Nay". Aku suka banget dengan gambar2 ilustrasinya. Good Luck ! AYok bikin kartunnya :D @Mak ade: Maakkk. komen dirimuh buat akuh melayang. Tolong tangkap aku mak, tangkap!

Foto Dara The Virgin

Diterbitkan pada Sunday, 24 May 2009 Pukul 11.26

Oche dee, buat kalian yang pengen tau Biodata Dara The Virgin dan foto Dara The Virgin, yuuk mari intips terus yach. :-). Biografi Dara The Virgin | Profil Dara Rizki yusnita@melia. dara jagain mita ya…….. nisar pratama. salut buat the virgin bs sukses smpau skrng ?? buat mitha gaya loe keren bget sh,,,,,,,,kyakx km adlah orng yg pling beruntung se dunia,,, udah pintar main gitar n tomboy lagi.. km mknx apa sh mitha???????????? (Y) :-D. Sondank. ay..ay.. neh 

Foto The Virgin

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2009 Pukul 21.33

MksUd c sisKa nTu ap C maNg daRa ma miTa meRid gTu gw biNgguNg kyk'y c dAra dEh yg sKa ma miTa Liyat Z d'FS daRa baNyak foto darA gY nYium pipi'y miTa taPi iTu c cMa pnDpat gw c gw Jg saLah sTu miTaroCker yg gAg aKan pRnh . Suka2 lah mw blg ap yg negatif ttg dy ,,. Nobody's perfect in the world ! Baik'a yg ngomong jelegg ttg dy ngaca aja dulu ! Dah bguz blon ?! http://indonesianers.hexat.com Raz. Mitha.,jgn sombong y. melia.. ya…Tuhan…

Kepala Smpn 1 Seigeringging Beri Penghargaan Pada...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 January 2012 Pukul 6.35

Sedangkan juara pertama, kedua dan ketiga kelas XI-2, disabet Riska melia, Dio ade Putera dan Mutia Melinda Putri. Kelas IX-3, juara pertama Weni Widyastuti, kedua Rosa Linda ade dan ketiga Fitri Handayani. Kelas IX-4 

(gambar)artis-artis Wanita Di Parti 20 Eh! Yang Anggun...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 November 2010 Pukul 10.00

Well-loved. Like or Dislike: Thumb up 20 Thumb down 1. momoe says: November 30, 2010 at 12:54 pm. geli tengok muka masing2. make up xtahan!! Well-loved. Like or Dislike: Thumb up 22 Thumb down 1. melia says: .. Siti Saleha tu cantik tp mekap dia tu wat muka dia kurang cantik je.. marsha dn lisa less makeup tp tetap nmpk lawa. yg lain2 tu ade yg mcm sakit pucat je,ade yg trover,ade yg lawa,tp tk tktau la klau kt parti tu diaorg semua muke cun2 berseri2 kan 

Foto Rizal Armada

Diterbitkan pada Friday, 18 February 2011 Pukul 4.46

foto Ciuman Rizal Armada dan Vicky Shu tersebar luas di dunia internet. Gambar Rizal Disandi dan Vicky Zhu sendiri memang memperlihatkan kemesraan.

Lee Min Hoo

Diterbitkan pada Friday, 31 July 2009 Pukul 14.57

Nah, daripada patah hati dengan foto lee min ho dan pacar yang udah kalian liat ini, mending dee, dibaca lagi gosip korea kali ini, biar jelas siapa tuwh yang bisa ngedapetin status jadi Pacar Lee Min Hoo.. (L). Lee Min Ho 

Potensi Keberagaman Budaya Dalam Masyarakat

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 13.20

Mengenai Saya. foto Saya. melia riwangi: say orng y humoris,senang berteman&mencari teman sebayak mungkin.gak suka permusuhan bhsa kerenemah cinta damai..hee. Lihat profil lengkapku 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X