What's New?

foto bonceng motor pantat kelihatan

N A D Y A: Motor Keren Tapi Kok Banyak Yang Miring Ya...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 15.19

Apalagi kalo pengemudi pake jaket kulit, sepatu touring, cowoknya badan dempal, trus yang dibonceng cewek cakep kaos pendek sambel meluk si cowok sampe pantatnya keliatan dikit (banyak juga gak papa). wik keren apalagi yang warna putih merah, nasionalis pool. Cuman pantat?). Ini bukannya sirik lo yo tapi cuman berimajinasi aja, coba aku yang make motor, pake jaket kulit, sepatu touring trus bonceng cewek cakep pasti kelihatan.. boongnya.

Palopo Kotanya Php

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 11.50

Perjalanan masih sangat panjang menuju palopo selagi abang-abang ini nyuci motornya gue sama tutut narsis dulu bisa kaleee ^_^. Naik turun naik turun sambil pegangan si tutut karena gue bonceng tiga kayak cabe2an, 

Cari Tugas Tapi Nyasar Ke Simpang Lima Gumul

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 12.16

Selain malas dan takut pantat jadi datar , yang bikin saya males pergi ke tempat jauh adalah motor saya nggak bisa diandalkan. Sudah tua dan boros. Saya sering membatalkan janji-janji saya kalo pergi ke tempat jauh, 

Kasihan Anak Kecil Ini, Dibonceng Bapaknya Di Belakang...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 7.00

Ada juga Pengendara motor yang sedang mengendarai motor duduk bentuk badannya gak singkron, pantatnya nyengsol ke kiri kepalanya miring ke kanan pas dilihat – lihat ternyata sedang ngantuk. Tag:ABG main HP, anak kecil bonceng, anak kecil bonceng motor, motor bawa anak kecil, motor bawa balita, motor bonceng anak kecil, naik motor main HP, naik motor tidur, pengendara motor, Pengendara motor tidur, prilaku pengendara motor, tidur di motor, ulah 

Kelakuan Dan Gaya Pacaran Yang Bikin Risih Dan Perih Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 15.02

Ane heran, ntu motor jok nya nungging banget bray, sampe-sampe ntu pantat makhluk yang lagi di bonceng mencuat keatas bray, terus lagi belahan boilnya keliatan bray. Ane kadang heran bray kalo kebetulan liat nyang 

Kitab Sorgawan: Ngomongin Kejelekan Orang Di Atas Motor

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 17.44

Mamaaa … Hm, gue selalu merasa berdosa banget kalo lagi di atas motor, mau gue yang bawa, mau gue yang di bonceng, tetap aja gue ngerasa berdosa. Gue kasih contoh deh, misalnya gue ngeliat ada orang yang bawa motor terus pantatnya menyimpang gitu, maksudnya duduknya miring, bahkan pantatnya cuma dapat tempat di sadel setengah doang, yang setengahnya lagi harus offside keluar arena sadel. Mengenai Saya. Foto Saya. Wahyu Sorgawan 

Andystnt: Part 5

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 16.48

Emang sih tampang Dito kelihatan lumayan kalo udah dandan rapi begini, maksudnya lumayan asik buat ditimpukin pake sendal….hehehe. Tanpa membuang banyak waktu Dito segera menyampaikan maksud Dan tanpa bias ditahan lagi…….piiiuuuuutttt……angin beraroma mengalir lancar keluar dari pantat Dito dan efeknya Scarla yang duduk di boncengan motornya segera kebauan. “Uhuk…uhuk……gilaa loe Dito, marah ya marah, tapi jang pake acara 

The Journal: Abis Bangun Tidur Kok Jadi Tampan Yah?

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2014 Pukul 18.19

lebih natural, sipit-sipit gitu mata nya, rambut nya yang bergelombang sedikit berantakan, yang mungkin sebelum foto disisir dulu biar ga berantakan-berantakan amat. Ahhh jadi pengen cepet nikahhh huehehe pas tapi yang penting gue bisa tebar pesona. (efek nongkrong sama mas-mas, bahasanya tua) gue bawa motor dibelakang bonceng si iko yang pengen ikut. Soalnya GARIS PANTAT LO KELIATAN HAHAHA. 2. Perempuan Ngabuburit Boncengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -