What's New?

foto bonceng motor pantat kelihatan

Kasihan Anak Kecil Ini, Dibonceng Bapaknya Di Belakang...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 7.00

Ada juga Pengendara motor yang sedang mengendarai motor duduk bentuk badannya gak singkron, pantatnya nyengsol ke kiri kepalanya miring ke kanan pas dilihat – lihat ternyata sedang ngantuk. Tag:ABG main HP, anak kecil bonceng, anak kecil bonceng motor, motor bawa anak kecil, motor bawa balita, motor bonceng anak kecil, naik motor main HP, naik motor tidur, pengendara motor, Pengendara motor tidur, prilaku pengendara motor, tidur di motor, ulah 

Kitab Sorgawan: Ngomongin Kejelekan Orang Di Atas Motor

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 17.44

Mamaaa … Hm, gue selalu merasa berdosa banget kalo lagi di atas motor, mau gue yang bawa, mau gue yang di bonceng, tetap aja gue ngerasa berdosa. Gue kasih contoh deh, misalnya gue ngeliat ada orang yang bawa motor terus pantatnya menyimpang gitu, maksudnya duduknya miring, bahkan pantatnya cuma dapat tempat di sadel setengah doang, yang setengahnya lagi harus offside keluar arena sadel. Mengenai Saya. Foto Saya. Wahyu Sorgawan 

Palopo Kotanya Php

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 11.50

Perjalanan masih sangat panjang menuju palopo selagi abang-abang ini nyuci motornya gue sama tutut narsis dulu bisa kaleee ^_^. Naik turun naik turun sambil pegangan si tutut karena gue bonceng tiga kayak cabe2an, 

Kelakuan Dan Gaya Pacaran Yang Bikin Risih Dan Perih Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 15.02

Ane heran, ntu motor jok nya nungging banget bray, sampe-sampe ntu pantat makhluk yang lagi di bonceng mencuat keatas bray, terus lagi belahan boilnya keliatan bray. Ane kadang heran bray kalo kebetulan liat nyang 

Sebenarnya, Ergonomi Honda Vario 150 Itu Disesuaikan...

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 10.08

Dari belakang belum ketahuan tipe apakah sepeda motor memang betul yang tipe 150 atau yang 125, baru setelah di sampingnya baru kelihatan kalau itu tipe tertinggi 150 dengan idle stop system. Rasanya Honda perlu Sayang tidak sempat foto, tapi terlihat bahwa telapak kaki terlihat mentok ke depan, lutut membentuk sudut 90 derajat, dengan pantat mundur kebelakang, badan agak condong ke depan dengan siku yang terlihat sangat lurus. Sepertinya si rider 

The Journal: Abis Bangun Tidur Kok Jadi Tampan Yah?

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2014 Pukul 18.19

lebih natural, sipit-sipit gitu mata nya, rambut nya yang bergelombang sedikit berantakan, yang mungkin sebelum foto disisir dulu biar ga berantakan-berantakan amat. Ahhh jadi pengen cepet nikahhh huehehe pas tapi yang penting gue bisa tebar pesona. (efek nongkrong sama mas-mas, bahasanya tua) gue bawa motor dibelakang bonceng si iko yang pengen ikut. Soalnya GARIS PANTAT LO KELIATAN HAHAHA. 2. Perempuan Ngabuburit Boncengan 

N A D Y A: Motor Keren Tapi Kok Banyak Yang Miring Ya...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 15.19

Apalagi kalo pengemudi pake jaket kulit, sepatu touring, cowoknya badan dempal, trus yang dibonceng cewek cakep kaos pendek sambel meluk si cowok sampe pantatnya keliatan dikit (banyak juga gak papa). wik keren apalagi yang warna putih merah, nasionalis pool. Cuman pantat?). Ini bukannya sirik lo yo tapi cuman berimajinasi aja, coba aku yang make motor, pake jaket kulit, sepatu touring trus bonceng cewek cakep pasti kelihatan.. boongnya.

Stasiun Lampegan & Situs Megalithikum Gn Padang...

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 20.14

Padahal hanya duduk manis saja di boncengan motornya, tapi pegal. Soalnya jok motor memang sudah tipis dan belum diganti. 07.29 WIB Mulai memasuki wilayah Gunung Padang. Ejie ngga sengaja sih foto daerah yang kami lalui dan setelah cukup jauh dari jalanan tersebut, akang baru cerita. .. Bahwa segala hal yang dikerjakan bersama akan terasa lebih ringan, bersahabat dan hasilnya akan kelihatan. Mungkin tidak semua kita bisa meminta pertolongan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.