What's New?

foto bonceng motor pantat kelihatan

'mak Ngomyaaang !: Jalan Yang Sama, Akhir Yang Berbeda

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 12.32

Si bocah paling besar sebisa mungkin berpegangan ke emak dan jok motor karena pantatnya nyaris tidak kebagian tempat. Dengan cuek Satu, apa si emak tidak menyadari kalau dia telah membahayakan ketiga anak dan dirinya sendiri dengan memaksakan untuk bersatu dalan sepotong jok motor? apalagi anak yang paling belakang, pegangannya sangat tidak kukuh. boncengan seperti ini aku temui lagi kira2 700m dari tempat pertama, kali ini bapak2. Mereka 

Kasihan Anak Kecil Ini, Dibonceng Bapaknya Di Belakang...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 7.00

Ada juga Pengendara motor yang sedang mengendarai motor duduk bentuk badannya gak singkron, pantatnya nyengsol ke kiri kepalanya miring ke kanan pas dilihat – lihat ternyata sedang ngantuk. Tag:ABG main HP, anak kecil bonceng, anak kecil bonceng motor, motor bawa anak kecil, motor bawa balita, motor bonceng anak kecil, naik motor main HP, naik motor tidur, pengendara motor, Pengendara motor tidur, prilaku pengendara motor, tidur di motor, ulah 

Kitab Sorgawan: Ngomongin Kejelekan Orang Di Atas Motor

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 17.44

Mamaaa … Hm, gue selalu merasa berdosa banget kalo lagi di atas motor, mau gue yang bawa, mau gue yang di bonceng, tetap aja gue ngerasa berdosa. Gue kasih contoh deh, misalnya gue ngeliat ada orang yang bawa motor terus pantatnya menyimpang gitu, maksudnya duduknya miring, bahkan pantatnya cuma dapat tempat di sadel setengah doang, yang setengahnya lagi harus offside keluar arena sadel. Mengenai Saya. Foto Saya · Wahyu Sorgawan 

N A D Y A: Motor Keren Tapi Kok Banyak Yang Miring Ya...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 15.19

Apalagi kalo pengemudi pake jaket kulit, sepatu touring, cowoknya badan dempal, trus yang dibonceng cewek cakep kaos pendek sambel meluk si cowok sampe pantatnya keliatan dikit (banyak juga gak papa). wik keren apalagi yang warna putih merah, nasionalis pool. Cuman pantat?). Ini bukannya sirik lo yo tapi cuman berimajinasi aja, coba aku yang make motor, pake jaket kulit, sepatu touring trus bonceng cewek cakep pasti kelihatan.. boongnya.

Majalahcinta: Ketika Sheila Putus Cinta

Diterbitkan pada Saturday, 18 June 2005 Pukul 11.33

Aku belum pernah punya rambut pendek, kelihatan makin imut khan? tanya Raden setengah bercanda, sambil berjalan menuju motornya. balas Sheila santai sambil meletakkan pantatnya di boncengan motor Raden.

The Journal: Abis Bangun Tidur Kok Jadi Tampan Yah?

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2014 Pukul 18.19

lebih natural, sipit-sipit gitu mata nya, rambut nya yang bergelombang sedikit berantakan, yang mungkin sebelum foto disisir dulu biar ga berantakan-berantakan amat. Ahhh jadi pengen cepet nikahhh huehehe pas tapi yang penting gue bisa tebar pesona. (efek nongkrong sama mas-mas, bahasanya tua) gue bawa motor dibelakang bonceng si iko yang pengen ikut. Soalnya GARIS PANTAT LO KELIATAN HAHAHA. 2. Perempuan Ngabuburit Boncengan 

Palopo Kotanya Php

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 11.50

Perjalanan masih sangat panjang menuju palopo selagi abang-abang ini nyuci motornya gue sama tutut narsis dulu bisa kaleee ^_^. Naik turun naik turun sambil pegangan si tutut karena gue bonceng tiga kayak cabe2an, 

Kelakuan Dan Gaya Pacaran Yang Bikin Risih Dan Perih Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 15.02

Ane heran, ntu motor jok nya nungging banget bray, sampe-sampe ntu pantat makhluk yang lagi di bonceng mencuat keatas bray, terus lagi belahan boilnya keliatan bray. Ane kadang heran bray kalo kebetulan liat nyang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -