foto bonceng motor pantat kelihatan

Foto: Motor Dishub Bonceng Cewek Melenggang Di Tol...

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 18.05

foto: motor Dishub bonceng Cewek Melenggang Di Tol Cijago - Kembali Lagi Kali ini Blog Info Baru.us Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobatter semua yakninya tentang foto: motor Dishub bonceng 

N A D Y A: Motor Keren Tapi Kok Banyak Yang Miring Ya...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 15.19

Apalagi kalo pengemudi pake jaket kulit, sepatu touring, cowoknya badan dempal, trus yang dibonceng cewek cakep kaos pendek sambel meluk si cowok sampe pantatnya keliatan dikit (banyak juga gak papa). wik keren apalagi yang warna putih merah, nasionalis pool. Cuman pantat?). Ini bukannya sirik lo yo tapi cuman berimajinasi aja, coba aku yang make motor, pake jaket kulit, sepatu touring trus bonceng cewek cakep pasti kelihatan.. boongnya.

Catatan The Jarambah : Jalan Gila Dan Nggak Penting Ke...

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 13.31

DSCN3414. pemandangan yang kami lewati nggak jauh dari sawah dan gunung karst (klik pada foto untuk gambar lebih besar ^_^) Waktu itu juga kita berdua naik motor punya kakak ipar yang sebetulnya nggak terlalu nyaman untuk dipakai perjalanan sejauh itu, makanya kalau dipikir lagi bisa balik lagi ke rumah juga itu udah anugerah banget Sempat berhenti 3 kali untuk meregangkan otot punggung dan pantat yang bukan saja tepos, tapi sudah gepeng.

Dibonceng Lebih Menakutkan Daripada Nyetir

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 0.01

Masalahnya kalo naik ninja yg uda underbone sama ganti stang ga ngebut alias selow tangan pegel, pantat sakit, dan leher nekuk Setelah beberapa waktu mungkin saya mendapat ganjarannya, ketika saya sebaliknya dibonceng temen yg berbeda dg motor yang sama kaki saya gemeteran tidak karuan, setelah itu tidak lagi ngebut waktu boncengan, selain pernah jatuh juga kasihan yang diboncengnya, tidak nyaman dan jika kecelakaan kita akan sangat 

Inisajamo: Lee Da Hae Asyik Bonceng Motor Seulong 2am...

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 16.42

Lee Da Hae Asyik bonceng motor Seulong 2AM di Serial 'Hotel King'. Lee Da Hae menjajal "Seulong yang keren kubonceng di belakang saat motorku melaju," komentar Da Hae pada foto tersebut. Lee Da Hae berperan 

Intermezzo: Ini Dia Motor Yang Membuat Pembonceng...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 0.01

Kali ini KBY akan bahas motor-motor yang gak enak buat membonceng, alias bikin menderita si ridernya motor apa sajakah? motor-motor yang disebutkan di bawah adalah roda dua yang KBY punya atau pernah punya maupun pernah Lha nyobesnya malah kelihatan pose senang tuhhh qi qi foto terakhir itu aseli ato sotosop mas sbro ? klo aseli itu keren abis, timingnya bisa pas banget, foto model gratisannya gayanya juga mak siut gitu , era era 80-an, hehe.

Motor Sport Nungging= Keren ?

Diterbitkan pada Saturday, 18 June 2011 Pukul 1.01

Pasangan pantat nungging emang ban lebar, area buritan terlihat makin padat. Tiger smartf41z pun modif nungging. tapi itu saat motor dah jalan. Tapi ngomel saat mau naik turun motor. apalagi tiger ane pake box. ha3…. Enaknya motor nungging, pandangan jadi luas, selain ini ga perlu takut polisi tidur meski boncengan. Namun gara-gara CLBK 2011 pukul 6:00 am said: kalo terlalu nungging, dari jauh boncengernya keliatan kayak lagi manjat kelapa lho…

Tes Top Speed N250r Vs Cbr250r Plus Boncenger...

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 0.01

Tagged: adu, akselerasi, balapan, boncengan, cbr250r, enak, Honda, kalah, kawasaki, kencang, menang, musuh, N250R, ngebut, ninja, tes, top speed, turing, uji, vs. . tapi perbedaan di jalan kalo naik ninja itu rider rider lain sopan abis, uda ga berani tarikan, kalo naik cbr rider uda pada songong nantangin, ga cuma FU, Cbr150, vixsen, thunder, semua nantangin tuh, tapi motor 250 cece ga bisa cukup di Chasisnya beda dan keliatan yang juara siapa kan?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X