What's New?

foto bonceng motor pantat kelihatan

Intermezzo: Ini Dia Motor Yang Membuat Pembonceng...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 17.01

Kali ini KBY akan bahas motor-motor yang gak enak buat membonceng, alias bikin menderita si ridernya Motor apa sajakah? Motor-motor yang disebutkan di bawah adalah roda dua yang KBY punya atau pernah punya maupun pernah Lha nyobesnya malah kelihatan pose senang tuhhh qi qi foto terakhir itu aseli ato sotosop mas sbro ? klo aseli itu keren abis, timingnya bisa pas banget, foto model gratisannya gayanya juga mak siut gitu , era era 80-an, hehe.

Yamaha V-ixion 150

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2007 Pukul 1.59

Kumpulan Foto dari – Ducatimonster.Wordpress.com Suzuki Satria 150 FU - Bebek Hyperdalam "Motor Baru" -Bayangin aja banyak yg ngiler2 dan sampe modif motornya biar kelihatan jadi DELTA BOX framenya.

Kasihan Anak Kecil Ini, Dibonceng Bapaknya Di Belakang...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 0.00

Ada juga Pengendara motor yang sedang mengendarai motor duduk bentuk badannya gak singkron, pantatnya nyengsol ke kiri kepalanya miring ke kanan pas dilihat – lihat ternyata sedang ngantuk. Tag:ABG main HP, anak kecil bonceng, anak kecil bonceng motor, motor bawa anak kecil, motor bawa balita, motor bonceng anak kecil, naik motor main HP, naik motor tidur, pengendara motor, Pengendara motor tidur, prilaku pengendara motor, tidur di motor, ulah 

Yamaha Byson Hanya Bisa Tertunduk Malu...

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 7.32

Entah mengapa Motor Yamaha Byson selalu dalam pikiran saya, sebelum motor itu ngaspal di jalanan Indonesia saya sudah sibuk ke sana ke mari mencari gambarnya. .. Vixion jga waktu nikung belakngx guyang parah aplgi boncengFoto Facebook. You are commenting using your Facebook account. ( Logout / Ubah ). Foto Google+. You are commenting using your Google+ account. ( Logout / Ubah ). Batal. Connecting to %s. Beri tahu saya komentar baru 

Catatan Mahasiswa Iseng

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 8.54

Dan yang paling keren itu adalah saat boncengan naik motor, gue yakin banget pasti loe pernah kaya gini kalo boong pantat bisulan. Yang gue liat selama perjalanan itu banyak banget motor yang ditumpangin atau ditindiin 

Kelakuan Dan Gaya Pacaran Yang Bikin Risih Dan Perih Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 8.02

Ane heran, ntu motor jok nya nungging banget bray, sampe-sampe ntu pantat makhluk yang lagi di bonceng mencuat keatas bray, terus lagi belahan boilnya keliatan bray. Ane kadang heran bray kalo kebetulan liat nyang 

Saat Celana Dalam 'nongol' Tak Lagi Seksi

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 12.05

Mungkin ini adalah salah satu foto memakai celana dalam seksi yang paling buruk. Entah apa yang dipikirkan perempuan ini. Tampil di depan umum Apalagi hanya memakai celana dalam lalu duduk di boncengan motor dengan kekasihmu. Kenapa? Mungkin akan ada polisi yang iri dengan bentuk eksotis dalam bikini. Tapi yang dia lupa adalah berolahraga. Ya, tumpukan lemak terutama di bagian pantat dan paha membuat ibu ini kehilangan keseksian saat memakai thong.

Hot Pants Jadi Trend Cewek Jaman Sekarang...

Diterbitkan pada Thursday, 1 September 2011 Pukul 15.14

Katanya sih biar lebih sexy karna bagian paha bisa kelihatan. Kalau di Amerika ahahha.. lucu tuh yang terakhir.. pantatnya keliatan..wkwkkkw. Balas Kok foto cewek bonceng motor nomornya daerah wonosobi ya AA.ZF.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -