What's New?

foto bonceng motor pantat kelihatan

Ninik Setyarini: Pemandangan Di Kaki Gunung Lawu

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 15.19

Pemandangan di Kaki Gunung Lawu. "Ma, yuk ke Jogja naik motor", terdengar suara suamiku dari speaker handphone-ku. "Hah?! Ke Jogja naik motor?", jawabku agak terkaget-kaget. "Aku kangen Ibu. Kalau gak mau, ya gak papa, nanti aku berangkat sendiri aja. (bayangin 7-8 jam duduk terus, apa pantat ini gak tebelwkwk) Sumber Foto: di sini Kelihatan Pak Polisinya agak tidak percaya. Hal ini mungkin disebabkan kami boncengan motor berdua ya?

Si Kacamata :: Story From Anyer =-part 1-= [start The...

Diterbitkan pada Thursday, 29 May 2008 Pukul 15.16

Motor ke-4:Dani tanpa boncengan,.motor ke-5:Galuh yg juga tanpa boncengan,maklum bokongnya sudah memadati seluruh jok motornya,..sehingga sangat tidak manusiawi dan tak masuk akal jika masih ada orang yg bisa memboncengnya,. boncengan juga,dia bilang dia kasihan kalau ada yg menaiki motornya yg dia beri nama 'BORNEO' (maklum dari kalimantan lahirnya) selain dirinya,dia bilang dia tidak ingin mengotori motornya dengan bekas pantat 

N A D Y A: Motor Keren Tapi Kok Banyak Yang Miring Ya...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 8.19

Apalagi kalo pengemudi pake jaket kulit, sepatu touring, cowoknya badan dempal, trus yang dibonceng cewek cakep kaos pendek sambel meluk si cowok sampe pantatnya keliatan dikit (banyak juga gak papa). wik keren apalagi yang warna putih merah, nasionalis pool. Cuman pantat?). Ini bukannya sirik lo yo tapi cuman berimajinasi aja, coba aku yang make motor, pake jaket kulit, sepatu touring trus bonceng cewek cakep pasti kelihatan.. boongnya.

Palopo Kotanya Php

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 4.50

Perjalanan masih sangat panjang menuju palopo selagi abang-abang ini nyuci motornya gue sama tutut narsis dulu bisa kaleee ^_^. Naik turun naik turun sambil pegangan si tutut karena gue bonceng tiga kayak cabe2an, 

Kelakuan Dan Gaya Pacaran Yang Bikin Risih Dan Perih Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 8.02

Ane heran, ntu motor jok nya nungging banget bray, sampe-sampe ntu pantat makhluk yang lagi di bonceng mencuat keatas bray, terus lagi belahan boilnya keliatan bray. Ane kadang heran bray kalo kebetulan liat nyang 

Kitab Sorgawan: Ngomongin Kejelekan Orang Di Atas Motor

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 10.44

Mamaaa … Hm, gue selalu merasa berdosa banget kalo lagi di atas motor, mau gue yang bawa, mau gue yang di bonceng, tetap aja gue ngerasa berdosa. Gue kasih contoh deh, misalnya gue ngeliat ada orang yang bawa motor terus pantatnya menyimpang gitu, maksudnya duduknya miring, bahkan pantatnya cuma dapat tempat di sadel setengah doang, yang setengahnya lagi harus offside keluar arena sadel. Mengenai Saya. Foto Saya · Wahyu Sorgawan 

Kasihan Anak Kecil Ini, Dibonceng Bapaknya Di Belakang...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 0.00

Ada juga Pengendara motor yang sedang mengendarai motor duduk bentuk badannya gak singkron, pantatnya nyengsol ke kiri kepalanya miring ke kanan pas dilihat – lihat ternyata sedang ngantuk. Tag:ABG main HP, anak kecil bonceng, anak kecil bonceng motor, motor bawa anak kecil, motor bawa balita, motor bonceng anak kecil, naik motor main HP, naik motor tidur, pengendara motor, Pengendara motor tidur, prilaku pengendara motor, tidur di motor, ulah 

The Journal: Abis Bangun Tidur Kok Jadi Tampan Yah?

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2014 Pukul 11.19

lebih natural, sipit-sipit gitu mata nya, rambut nya yang bergelombang sedikit berantakan, yang mungkin sebelum foto disisir dulu biar ga berantakan-berantakan amat. Ahhh jadi pengen cepet nikahhh huehehe pas tapi yang penting gue bisa tebar pesona. (efek nongkrong sama mas-mas, bahasanya tua) gue bawa motor dibelakang bonceng si iko yang pengen ikut. Soalnya GARIS PANTAT LO KELIATAN HAHAHA. 2. Perempuan Ngabuburit Boncengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -