foto bonceng motor pantat kelihatan

Inisajamo Lee Da Hae Asyik Bonceng Motor Seulong 2am

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 16.42

Lee Da Hae Asyik bonceng motor Seulong 2AM di Serial Hotel King Lee Da Hae menjajal Seulong yang keren kubonceng di belakang saat motorku melaju komentar Da Hae pada foto tersebut Lee Da Hae berperan

Aturan Larang Bonceng Ngangkang Ditempel Di Penjuru

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 18.52

VIVAnews Pemerintah Kota Lhokseumawe resmi mengeluarkan imbauan yang melarang kaum hawa duduk mengangkang di atas sepeda motor Senin 7 Januari 2013 Surat Edaran larangan ini telah ditempel di

Catatan The Jarambah Jalan Gila Dan Nggak Penting Ke

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 13.31

DSCN3414 pemandangan yang kami lewati nggak jauh dari sawah dan gunung karst klik pada foto untuk gambar lebih besar _ Waktu itu juga kita berdua naik motor punya kakak ipar yang sebetulnya nggak terlalu nyaman untuk dipakai perjalanan sejauh itu makanya kalau dipikir lagi bisa balik lagi ke rumah juga itu udah anugerah banget Sempat berhenti 3 kali untuk meregangkan otot punggung dan pantat yang bukan saja tepos tapi sudah gepeng

Ketika Admin Fanspage Yamaha Salah Posting Motor Suzuki

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 13.00

semenjak ane di banned di fanspage APM ane nggak tahu kabar2 di fanspage2 tersebut namun lek bejo dulur koboys share dagelan yang dikalukan fanspage yamaha indonesia yakni salah posting motor D Brosis yang dulu dulu jangan sampe nah ada yang aneh fotonya adalah suzuki itu tuh yang pake jet cooled tag anyal si admin kena batunya waduh nih disimak nganu Pan kelihatan banget klau admin ya kurang paham motor tua

Penampakan Jelas Motor Semi Trail Tvs Tvs Max 125

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 20.46

burem burem lagi Via gambar yang dikirim bro Muhammad fauzi akhirnya motor semi Trail yang dinamakan TVS MAX 125 dan digadang gadangkan akan di bandrol dengan harga 12 13 Juta rupiah dengan spek mesin wak haji mo nanya motor yang di kanan atas apa y cuma kelihatan ban knalpot sama shock nya makasih Balas Edi Slamet Riyanto Maret 4 2014 klo liat pantatnya motor disebelah kanannya apache RTR 160CC 180CC 18 tembaloy

Motor Story Of My Life Blogger

Diterbitkan pada Friday, 14 March 2014 Pukul 12.59

Rasa jenuh itu pernah terbersit dalam benakku karena lamanya perjalanan ditambah panasnya pantat yang membuat duduk di boncengan pun seolah tak nyaman Tapi sumpah meski rasa itu sempat bergejolak sejujurnya aku ketagihan ingin ada rasa was was bila mengajak anak takut cuaca tak bersahabat saja Kalau foto foto itu saya ambil sekenanya pakai kameranya hp bawa kamera saku tapi jarang digunakan takut jatuh malah rusak hehehe Hapus

Intermezzo Ini Dia Motor Yang Membuat Pembonceng

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 0.01

Kali ini KBY akan bahas motor motor yang gak enak buat membonceng alias bikin menderita si ridernya motor apa sajakah motor motor yang disebutkan di bawah adalah roda dua yang KBY punya atau pernah punya maupun pernah Lha nyobesnya malah kelihatan pose senang tuhhh qi qi foto terakhir itu aseli ato sotosop mas sbro klo aseli itu keren abis timingnya bisa pas banget foto model gratisannya gayanya juga mak siut gitu era era 80 an hehe

Motor Honda Kembali Dinobatkan Sebagai Merk Terpopuler

Diterbitkan pada Sunday, 9 February 2014 Pukul 22.19

Bro dan sis sekalian sepeda motor Honda kembali dinobatkan sebagai sepeda motor terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2014 Penyerahan Honda Tiger favorit masyarakat di segmen sport kelihatan banget boongnya cewe ane aja cantik sukanya malah di bonceng pake bebek ato matik kalo pake motor laki gak nyaman capek katanya itu motor kebanggaan geng pantat merah

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X