foto bonceng motor pantat kelihatan

Aturan Larangan Bonceng Ngangkang…pilih Norma Ato...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 7.00

Pernah kan ngerasain gimana ribetnya nyetir motor tapi si pembonceng duduk menyamping…mulai dari motor kurang seimbang hingga sulit bermanuver misalnya belok. Duduk nyamping adalah posisi yang tidak tepat. Pembonceng tidak pada norma …. Balas. 8 zulfian zoel. 8 Maret 2013 pukul 2:37 pm. suiipppp… uji materiil aja… yg penting pake celananya jangan yg hot pans ato turun pinggang yg waktu di gonceng keliatan pantatnya yg ggu konsentrasi…

Tepos! Ke Bogor Pakai Motor

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 11.07

Tepos! Ke Bogor Pakai motor. Sebenarnya apa yang saya lakuin pas weekend kemarin belum ada apa-apanya jika dibandingkan pengalaman orang lain yang pernah melakukan motopacking, halah! maksudnya backpacker-an make motor. . Kami hanya mencari makan malam dengan antri pantat di Bakso Seuseupan lalu ikutan gaul bareng di McD sambil ngenet gratis sekaligus berusaha namatin petualangan Zarah dalam Partikel-nya Dee. Seru juga baca kisah 

Aturan Larang Bonceng Ngangkang Ditempel Di Penjuru...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 18.52

VIVAnews - Pemerintah Kota Lhokseumawe resmi mengeluarkan imbauan yang melarang kaum hawa duduk mengangkang di atas sepeda motor, Senin 7 Januari 2013. Surat Edaran larangan ini telah foto Bareng RvP, Pelayan Restoran Nyaris Dipecat . pantat lah.gara-gara perda gangkang istriku sama mertua ku jatuh dari motor. pak dari pada 07/01/2013. klo pake celana panjang gpp kalee pak,yg bahaya duduk nyamping pake rok malah keliatan hehe.

Intermezzo: Ini Dia Motor Yang Membuat Pembonceng...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 0.01

Kali ini KBY akan bahas motor-motor yang gak enak buat membonceng, alias bikin menderita si ridernya motor apa sajakah? motor-motor yang disebutkan di bawah adalah roda dua yang KBY punya atau pernah punya maupun pernah Lha nyobesnya malah kelihatan pose senang tuhhh qi qi foto terakhir itu aseli ato sotosop mas sbro ? klo aseli itu keren abis, timingnya bisa pas banget, foto model gratisannya gayanya juga mak siut gitu , era era 80-an, hehe.

Inisajamo: Lee Da Hae Asyik Bonceng Motor Seulong 2am...

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 16.42

Lee Da Hae Asyik bonceng motor Seulong 2AM di Serial 'Hotel King'. Lee Da Hae menjajal "Seulong yang keren kubonceng di belakang saat motorku melaju," komentar Da Hae pada foto tersebut. Lee Da Hae berperan 

Catatan The Jarambah : Jalan Gila Dan Nggak Penting Ke...

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 13.31

DSCN3414. pemandangan yang kami lewati nggak jauh dari sawah dan gunung karst (klik pada foto untuk gambar lebih besar ^_^) Waktu itu juga kita berdua naik motor punya kakak ipar yang sebetulnya nggak terlalu nyaman untuk dipakai perjalanan sejauh itu, makanya kalau dipikir lagi bisa balik lagi ke rumah juga itu udah anugerah banget Sempat berhenti 3 kali untuk meregangkan otot punggung dan pantat yang bukan saja tepos, tapi sudah gepeng.

Tes Top Speed N250r Vs Cbr250r Plus Boncenger...

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 0.01

Tagged: adu, akselerasi, balapan, boncengan, cbr250r, enak, Honda, kalah, kawasaki, kencang, menang, musuh, N250R, ngebut, ninja, tes, top speed, turing, uji, vs. . tapi perbedaan di jalan kalo naik ninja itu rider rider lain sopan abis, uda ga berani tarikan, kalo naik cbr rider uda pada songong nantangin, ga cuma FU, Cbr150, vixsen, thunder, semua nantangin tuh, tapi motor 250 cece ga bisa cukup di Chasisnya beda dan keliatan yang juara siapa kan?

Ketika Cinta Bersenandung (perjalanan Cinta Bisma) Part 44

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 23.02

Tak hanya orang yang memperhatikan kedatangan motor itu yang beraut bingung. Gadis yang berada di atas boncengan motor itupun tampak mengernyitkan dahi. "Ky, lo mauuu,,,," kata-katanya menggantung. Ia tengok kanan kirinya yang kini terlihat banyak motor sport bertengger, dengan sang pemilik berada di atasnya. . "Enngg,,,, enggak pa-pa. Duduk aja yuk." Buru-buru, Reza mendaratkan pantatnya di salah satu bangku. Sementara gadis itu masih menatap 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X