What's New?

foto ashilla zahrantiara dan cakka kawekas nuraga

Best Idola Cilik Finalists

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 23.47

More comments about Ashilla Zahrantiara. 4Cakka Nuraga. +100Cakka Kawekas Nuraga isn't the winner on this competition. He must stopped his step on Big 6 Idola CIlik season 2. But Cakka is very talented boy. Cakka 

Santaa : Profil Cakka Kawekas Nuraga

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 21.14

BIODATA CAKKA KAWEKAS NURAGA. Nama Lengkap : Cakka Kawekas Nuraga. Nama panggilan: Cakka. TTL : Tangerang, 18 Agustus 1998. Alamat : Jln. Kaliurang KM. 6, Sawit Sari, Yogyakarta. Asal Kota : Yogyakarta. Anak ke : 2 dari dua saudara . -Cover foto cakka pada lagu 'Just The Way You Are' bubble digital (When cakka meet C~LUVers) sama dengan ava yang diberikan om gub ke akun. Foto Ashilla dan Shanind Ashilla Zee Shanindya Naurashalika.

Koleksi Foto Ashilla Zahrantiara With Cakka Nuraga

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 11.38

Labels: 10 Aktor K-Pop Yang Berkharisma Dan Seksi, Ashilla With Cakka, Ashilla Zahrantiara, Ashilla Zee, Cakka Idola Cilik 2, Cakka Kawekas Nuraga, Cakka Nuraga, Koleksi Foto, Ranwik Makitulung, Runweek, Shilla 

Elya: Ininihh Post Yg Sekarang

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 11.39

Tgl yang sangat manis itu terjalin hubungan antara Cakka Kawekas Nuraga dgn Ashilla Zahrantiara, Sama-sama perfect couple lhoo! kita lihat Fact picturenya. Nah disini Bionya Cakka tertulis dengan jelas tgl jadian mereka 090909 Ini foto mereka waktu cakka ke jakarta dan mereka janjian bertemu. Ini waktu pertemuan mereka di Grand Final IC berapa ya? saya lupa hehe:p Tapi ini foto emang udh beredar banget dan sempat mengejutkan di Facebook. Ini foto 

Ku Gapai Cintamu (kugaci) Part 1

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 5.42

Judul: Ku Gapai Cintamu (KuGaCi) Genre: Romance,Mellow,Drama,Humor,Action Author: A.Wenn Ning Menampilkan: Mario Stevano,Alyysa sufika,Ashilla Zee,Cakka Kawekas,Gabriel stevent,dll ***** "Shill,coba deh lo lihat ini,ganteng banget kan" Hmm.. Lumayan” respon Ify setelah melihat foto yg di tunjukkan oleh sahabatnya itu. Apa tadi dia bilang ?? Lumayan ?? Whatt ??? Seorang most wanted dia bilang lumayann ??? Oh,no.. CAKKA KAWEKAS NURAGA.

Desi Paramitha: Cinta Abadi

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 20.53

Hallo kenalin nama aku Ashilla Zahrantiara Ini sebuah cerita kisah cinta ''Morning too all and morning bbfkece and morning myprince Cakka Kawekas Nuraga''-Jawab Shillla ''Iyaa sayang to''-Cakka (ohiya, bbfkece itu sebuah solidaritas dikelas ku yang terdiri: cakka,aku,via,alvin,oik,gabriel,rio,ify,zahra,agni,debo,ozy,angel) ''Pulang sekolah (shilla tiba dirumah nya dan shilla tiba tiba melihat foto yang di upload sivia di twitter dan difacebook). ''Viaaaaa, lu dapet 

Ashilla Nuraga's: Cinta Datang

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 21.52

Hallo Semua :D Ini Cerbung bukan hasil copas ya :) Langsung Aja deh :3. Pemain : Cakka Kawekas Nuraga - Cakka/Kka Ashilla Zahrantiara - Shilla Pemain Lain : Alyssa Saufika Umari - Ify Sivia Azizah - Sivia Agatha Pricilla 

Fact Cakka Kawekas Nuraga And Ashilla Zahrantiara

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 16.17

Aku nulis fakta-fakta mereka karena aku ngefans sama mereka :) cekidot :p. Cakka Kawekas Nuraga Cakka's Facts Full Name : Cakka Kawekas Nuraga Nick Name : Cakka Bday : Tanggerang (Bintaro), 18 Agustus 1998. Zodiak : Leo Address : Kaliurang street Km 6 Sawit Sari Yogyakarta Parents : Father ^^Cakshill pernah main iklan bareng ^^Foto Cakshill yg ada didompet'ny Cakka udah dibakar :( ^^Dulu wkt Cakka MnG, Dia langsung nelpon Shilla lho!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.