foto artis putri duyung anggika

Biodata Artis: Profil Dan Foto Anggika Bolsterli

Diterbitkan pada Thursday, 5 December 2013 Pukul 21.48

Profil Biodata anggika Bolsterli dan foto cantik anggika Bolsterli. artis Pendatang baru anggika Bolsterli berperan menjadi seorang putri duyung dalam sinetron putri duyung MNCTV. anggika Bolsterli dan Akina Fathia menjadi pemain 

Blogs World: Profil Singkat Dan Koleksi Foto Anggika Bolsterli

Diterbitkan pada Friday, 28 March 2014 Pukul 8.58

Di Sinetron keduanya ini (kalau gak salah), dia tugh berperan sebagai salah satu putri duyung, karena emang judul dari Sinetron yang dibintangi olehnya tugh adalah putri duyung. Kalau gitu kita langsung ajha yaghh 

Artis Cantik Akina Fathia Putri Duyung

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 13.07

foto Akina dengan Pacar. Akina Fathia pemain putri duyung adalah topik yang akan saya bahas kali ini. artis cantik Akina Fathia saat ini sedang membintangi sinetron putri duyung MNCTV. Taukah dia berperan sebagai apa. Yap, pemeran putri duyung adalah peran yang dijalani Inilah artis utama sinetron putri duyung yaitu Akina Fathia, Luna Maya, anggika, Indah Permata Sari, dan Randy Pangaliladi. Tau nggak sih, ternyata Akina Fathia juga bisa bernyayi, 

Pijakan Kaki: Biodata Pemain Putri Duyung

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 13.48

Akina memiiliki konsistensi dalam melakukan akting, ini terbukti dengan kepiyawaianya memaikan peran sebaagai Raya di sinetron “putri duyung” dan menjadi salah satu artis paling bersinar tahu 2014. Gadis yang foto kelulusan tuh,,, ^_^. udah mulai kurus tuh,,,. sekarang kak Akina udah kurus dan Beautifull banget,, ^_^. yag setuju angkatb kaki #eeehhh. angkat jempol,, :D. 2. anggika BOLSTERLI. Gadis cantik keturunan Jawa – Swiss ini ternyata telah banyak 

Anggika Bolsterli Putri Duyung

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 6.29

Biodata anggika Bolsterli putri duyung Artikel sederhana ini sengaja saya buat tiada lain hanyalah untuk membantu anda bagi para pencari informasi untuk artis yang satu ini yang dimana didalamnya di lengkapi dengan hobby, foto, dan 

Lirik Lagu Putri Duyung Mnctv Luna Maya

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 14.03

Lirik Lagu putri duyung - Sinetron ini sendiri diproduksi oleh MD Entertainment dimana Luna Maya yang beberapa waktu lalu digosipkan mengenai Pacar Baru Luna Maya, ditemani juga oleh beberapa artis lainnya. Daftar Sinetron Pemain putri duyung ini diantaranya adalah: Luna Maya, Randy Pangalila, Indah Permatasari, anggika, Akina Fathia, Kevin Kambey, Raquel Katie, Elscant Wifesa, Meriam Bellina, Virnie Ismail, Restu Sinaga, Boy Tirayoh, Anna Tairas, 

Biodata Artis: Daftar Pemain Putri Duyung Mnctv

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 10.52

Membahas daftar nama artis Pemain Sinetron putri duyung MNCTV dan Kumpulan foto Pemain putri duyung MNCTV. Kamu pasti penasaran dengan Pemain Sinetron putri Selain Luna Maya dan anggika Bolsterli yang menjadi pemain putri duyung ada juga artis cantik yang lainnya seperti Indah Permatasari yang menjadi artis pemain pendukung dalam sinetron putri duyung MNCTV yag akan segera tayang dalam waktu dekat ini. Rendy Pangalila dipasangkan dengan Indah 

Foto Dan Nama Pemain Putri Duyung

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 11.37

foto dan Nama Pemain putri duyung - Sinetron yang baru saja diluncurkan dan ditayangkan oleh stasiun televisi MNCTV ini memang sangat menarik untuk ditonton dan diikuti. Selain hal tersebut, dari cuplikan Lirik Lagu putri duyung yang pernah diberitakan sebelumnya memang sangat menarik untuk dilewatkan. Sederetan bintang artis yang cantik juga turut meramaikan dalam penggarapan sinetron ini. foto anggika Bolsterli. credit image bioartiskita.blogspot.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X