What's New?

foto anak smp sedang ngeseks

Polos 'n Apa Adanya » Putri Titian….

Diterbitkan pada Monday, 26 February 2007 Pukul 8.00

Akhirnya setelah melalui tahap2 browsing n searching dapat juga foto si tian kecil alias si putri titian. anaknya lutchu buanget, ngegemesin pa lagi pas lagi manyun(metchuchu) wuhh. bikin jadi guemess gitu looo.. sayangnya aku cuman Furqon Albahar. on 27 Mar 2007 at 3:02 pm. hallo Putri! kenalin nama aq Furqon. Aq anak SMP. Aku nge-fans banget ama kamu loo.Aq juga suka nonton film kamu di tv. Putri jangan lupa balas e-mail Aq yaaa????? fonda.

Petaka Si Cantik Fatimah Labisa Pumila Di Banyumas (true...

Diterbitkan pada Sunday, 16 May 2010 Pukul 5.31

Saat saya sedang istirahat sore jam 7an malam, tiba-tiba saya dikejutkan berita dari bidan jaga yang menginformasikan bahwa pasien tersebut kesakitan dan saat dilakukan perekaman jantung ternyata denyut jantung sudah tiada Tp pas melahirkan anak pertama,udh bukaan 3 tp gk nambah2,malah bidannya(wktu dktrnya blm dtg) nanya sm ibu sy apkh kmi pnya rumpt ftmh,ktnya itu sama dg obat prangsang alami..untg aja,alhmdlh..sy dan si abang slmt y dok.

Adopsianjingcom: Mengapa Harus Anjing Ras? Mengapa...

Diterbitkan pada Sunday, 22 November 2009 Pukul 17.11

Tetapi tetap ada sebagian dari mereka yang berakhir dengan kebahagiaan, dan hal ini selalu saya ingat jika saya sedang putus asa. .. SD-SMP Saya pernah punya anjing kampung, namanya "LEONY". . Hai, aku juga punya pengalaman seperti kamu wkt aku adopsi anak anjing kampung yg cantik moniq merdekawati dan saat tiba waktunya buat moniq vaksin pasti banyak ygm tanya jenis apa anjingnya (kebetulan Monique berbulu panjang) Hehehehe waktu 

Bekas Pelayan Tuhan Yesus Masuk Islam

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2005 Pukul 16.30

Bermula dari suatu Kamis malam, malam Jum'at tanggal 11 Januari 2001, saya bermimpi sedang berdoa di hadapan gambar Tuhan Yesus di suatu gereja yang sangat megah, lalu datanglah Tuhan Yesus menemui saya, dengan senyuman-Nya yang Kalo mo buat karakter Tuhan itu jangan yang pake celana kolor doang,rambut gondrong,revisi aja lagi setiap salib gak boleh cuma kolor doang minimal celana selutut kayak anak smp, salib yang kolor doang hanya untuk 21++.

Pramugari Cathay Pacific Part 2

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2008 Pukul 13.55

TB min 162cm sedang aku 170 cm,jadi ya langsung masuk… kemudian kak q pengen bgt jdi pramugari. skarank q maseh smp kls 3.. q jga gk pande2 amat bahasa ingris……… truz aq lalai sehingga gigi aq khususnya geraham bawah dua2nya dcopot… .. @lia: kl citilink itu berarti terbang untuk anak perusahaan garuda, basednya di surabaya kl ga salah jd yah stay disana kamunya, kl garuda reg. kan basednya dijakarta jd yah bisa bolak balik rumah hihi :D.

Bu Broto, Losmen Bu Broto, Brotoseno, Dan… Angelina...

Diterbitkan pada Thursday, 29 December 2011 Pukul 5.28

Karena pemirsa TVRI begitu terpesona pada kisah Losmen Bu Broto ini, maka banyak orang yang kebetulan sedang ke Jogja begitu ngotot mencari, mengudak-udak letak Losmen Bu Broto di sebelah mana. Saya juga menyampaikan apa kata teman-teman saya yang doktor, yang dokter, yang pengacara, bahkan anak-anak petani desa dan tukang foto copy yang melemparkan kritik atas lebay nya, untuk tidak mengumbar tangis di depan kamera lagi. Angelina 

Mau Tahu Kenapa Perempuan Mau Jadi Selingkuhan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 6.31

Selain diatas, memang ada perempuan yang benar-benar bisa menikmati perselingkuhan itu, dia tidak lagi merasa bersalah ketika diingatkan tentang hanya menyakiti sesama, anak (anak-anak) pasangan selingkuh, dosa, dicibir orang Apalagi smp berharap jadi istri k-2,waduh2….kelewat batas.sudah bisa dinilai, ni perempuan baik2 apa bukan.untuk perempuan diluar sana, yang merasa halal bagi suami orang, bertobatlah sebelum pintu tobat ditutup.karena 

Aku Seorang Pelacur

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2008 Pukul 7.41

Saat itu.. serasa begitu berharganya diriku.. ada seorang pria ingin mengenalku tanpa menyentuhku.. dia memperlakukanku seperti sedang mengawini seorang perawan yang belum pengalaman.. mengenal dan memperkenalkan. Beberapa malam tidak pernah lebih dari nilai 7 Rencananya aku mau buat sequel setelah ini cerita tentang bagaimana ketika gomer mempunyai anak kedua dan ketiga.. tetapi mengalir berdasarkan commend dari SS member.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -