What's New?

film semi bokep jadul

Download Film Jadul Nafsu Dan Dosa (1980)

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 1.58

Sinopsis : Film Nafsu Dan Dosa adalah sebuah film klasik Indonesia yang ditayangkan pada tahun 1980 sebagai film dewasa. Karena memuat adegan-adegan syur dan 'panas' maka film ini dikategorikan sebagai film semi 

Mbak2 Penjaga Rental Cd Itu..

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2015 Pukul 12.49

kamu kalo ditanya gitu bilang aja.. maaf kami nggak nyediain film2 seperti itu“. Udah mau ngacir balik ke customer di depan, eh ternyata dia belom selese ngomong “bilang aja, tapi kami punya film2 yang lumayan serem mas mbak“, sambil ngasih tau saya kode2 film semi bokep dan tempat2nya huhaahhaaahahaa. Yaudah ini temennya si Cantik mulai sms2 (ya Allah jadul abis). Karena orangnya so far sopan, gak ganggu plus (surprisingly) nyambung ya saya 

Kitty's 13 List: Best Indonesian Movie

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 11.16

ok, emang sih film ini agak semi porno, tapi ini film komedi indonesia paling dasyat sejauh ini.. castnya juga dasyat bgt tiga-tiganya.. film ini *jadul artinya dibuat dan ditayangkan sebelum saya lahir dan bisa memahami film.

Laskar Pelangi, Film Berkualitas Diantara Film Semi Bokep...

Diterbitkan pada Saturday, 27 September 2008 Pukul 18.52

film yg sangat berisi dari segi cerita. ditengah-tengah serbuan film2 semi bokep(haha)yg cuma menjual tubuh wanita, jokes kotor bin kasar, gay ato pria yg kemayu, becandaan yg ga lucuu; hadir film laskar pelangi yg benar2 berbeda. dari segi tambahan dikit dong tentang film, ada lagi loh film indonesia yang oke banget buat ditonton walaupun uda jadul banget, ada Mengejar Matahari, Catatan Akhir Sekolah, Naga Bonar, Naga Bonar jadi 2, Ayat-ayat Cinta.

Review Film Minggu Ini

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 6.59

Seminggu ini masih saya habiskan dengan mendownload berbagai film random multi Negara, dari mulai produksi Hollywood sampai produksi KK Dheraj (pernah denger ? iyah.. film gag mutu itu.. tau kan ? itu loh… film semi-bokep dan Seperti yang kita lihat ? film dengan unsure koboi bukan hal yang jadul (asal jangan coboy junior jadi film, tapi saya denger katanya coboy junior mau buat film, yah.. mudah2an bukan film horror sex ala Indonesia gag kebayang di kepala saya 

Yogiswara: Film Aneh Semalam

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2008 Pukul 8.00

Film yang kutonton semalam adalah "Tali Pocong Perawan" Jadul banget gak siey? kiqkiqkiqkiq..^_^ Pertama kali Tapi lumayan bagi yang mau nonton "semi bokep" kusarankan menonton sampai dengan menit ke 50 ^_^.

Dibalik Sana, Bukan Didalam Kotak

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 22.51

Pokoknya temen gw bilang " ini film SEMI " DON JON, lo pasti yang tau pada ketawa bandel deh ( Ciaah bandel ). Emang film ini Tapi gw coba ikutin ini film, intinya ini film menceritakan laki-laki yang bernama Jon Martello, pemuda yang ganteng, dengan dandanan agak maco-maco jadul dan karena dandanannya begitu dia dipanggil Don Jon. Don Jon lo tau artis-artis itu (bokep) beradegan dengan liar begitu, karena mereka mengejar penghargaan.. ” mungkin 

Film Horror Barat (masih) Tak Mampu Sinari Sineas Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 18.22

Efeknya, film Indonesia lebih banyak di Bioskop, sementara film luar sedikit, bahkan kalaupun ada itu film agak jadul, 6 bulan yang lalu, misalnya. DI beberapa Kalau tidak horor, pasti cinta romantis lebay, anak gaul, atau film bokep semi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -