What's New?

film bokep luar negeri

Pedagang Film Porno Online Dibekuk Di Tangerang

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 12.00

Mereka sama-sama memiliki akun di situs-situs porno luar negeri. "Setiap hari kerjanya hanya mendownload film porno," kata Kombes Pol Martinus kepada wartawan. Kemudian film-film porno itu mereka pasarkan di blognya 

18 Hal Yang Harus Dibiasakan Di Amerika

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2014 Pukul 3.59

Selama ini saya menyangka bahwa logat-logat bule yang saya tonton di film-film box office Hollywood itu cuma ada di film saja, namun ternyata saya salah. Terlebih ketika saya tinggal di daerah Harlem di mana terdapat 

10 Film Panas Tahun 1990-an Ini Bisa Bikin Pikiran Nggak...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 10.37

Bambang masih juga bandot, la menyuruh anaknya ke luar negeri, agar bisa menggagahi Rita. Diceritakan pula anak Bambang yang lain, Mona (Inneke Koesherawati), pacaran dengan Gino (Hudi Prayogo), anak Hendrik.

Setan Luar Dan Dalam Negeri Favorit Ku

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 12.29

Apa lagi film mbak D*pe yang ada bulenya, sumpah ntuh film bokep! gak ada horrornya sama sekali. Ya, bisa dibilang film bokep yang merangkap ke horror, bukan film horror yang merangkap ke bokep lagi. Prihatin~.

Asepcurcol: Curhatan Orang Pinter Tentang Bokep

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 17.07

Curhatan Orang Pinter Tentang Bokep. Bokep? jangan salah paham dulu ya .. disini ga ada film bokep luar negeri maupun dalam negeri karna ga ada bokep sama sekali beneran dah, ngga bohong gua, suwer deh .

The Raid 2: Berandal, Berani Nonton?

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 6.31

Nggak cuma orang Indonesia, tapi juga orang luar negeri. Katanya sih film ini jauh lebih calm di ruang tahanannya. Hingga akhirnya dia ketemu sama Uco (Arifin Putra), anak seorang pengusaha film bokep kelas kakap.

10 Film Indonesia Paling Kontroversial

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 7.00

Menggaet bintang film porno luar negeri, Sasha Grey dalam penggarapan film ini, menuai kecaman dari beberapa pihak. Film bergenre horor komedi ini, dinilai tidak layak untuk diangkat di bioskop Indonesia karena beberapa adegan yang 

Kontroversi Pemblokiran Situs Porno

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2008 Pukul 6.08

perjalanan orang Indonesia yang ngakunya akan pergi berlibur ke luar negeri, padahal mereka mau mendownload film bokep sebanyak-banyaknya untuk kemudian dikonsumsi pribadi atau mungkin bisa dikomersilkan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -