What's New?

film bokep luar negeri

Empat Bintang Porno Indonesia Kondang Di Luar Negeri...

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2015 Pukul 11.45

Merdeka.com - Dunia industri pornografi memang tidak pernah ada matinya. Bintang-bintang film biru pun terus bermunculan. Industri film panas di luar negeri.

Asepcurcol: Curhatan Orang Pinter Tentang Bokep

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 17.07

Curhatan Orang Pinter Tentang Bokep. Bokep? jangan salah paham dulu ya .. disini ga ada film bokep luar negeri maupun dalam negeri karna ga ada bokep sama sekali beneran dah, ngga bohong gua, suwer deh .

Cerita Di Warnet

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2015 Pukul 14.57

Tetapi jumlah pelanggan sebuah warnet berbanding lurus dengan banyaknya film bokep yang sengaja di tawarkan oleh warnet tersebut. Biasanya bahkan pake di klasifikasi seperti taksonomi di Biologi. (gue kurang familiar dengan pemain-pemainnya coz gue nggak terlalu suka bokep luar negeri, kayaknya kurang mencintai negeri sendiri jika bokep aja sampe nonton orang luar. Lagi pula kalau nonton bokep, masa sampe pilih-pilih siapa pemainnya.) ya elaah

Empat Bintang Porno Indonesia Kondang Di Luar Negeri...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 August 2015 Pukul 22.08

Let's be smart. Industri film panas di luar negeri hingga kini masih terus kedatangan bintang baru, termasuk dari Indonesia.

Durable Love

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 17.30

semoga film film kreatif kaya gini makin banyak, ga perlu panjang untuk menyampaikan sebuah pesan melalui film, dan ga perlu mengundang bintang bokep luar negeri untuk memunculkan gairah menonton masyarakat.

Sam Persiana: Serba Serbi S Dan Sekelumit Setan Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 3.38

Buat apa sewa Miyabi, bintang film bokep luar negeri tapi gak ada adegan posisi 69. Ah, mubadzir tau. Udah aja bikin film bokep. Pasti laku tuh. Ini film horror Indonesia isinya gak bener. Gak mendidik. Coba lihat judulnya 

10 Film Indonesia Paling Kontroversial

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 8.00

Menggaet bintang film porno luar negeri, Sasha Grey dalam penggarapan film ini, menuai kecaman dari beberapa pihak. Film bergenre kontroversial nya sebelah mana sob -_- pelm bokep semua ini mah. ane kirain kaya 

Kontroversi Pemblokiran Situs Porno

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2008 Pukul 6.08

perjalanan orang Indonesia yang ngakunya akan pergi berlibur ke luar negeri, padahal mereka mau mendownload film bokep sebanyak-banyaknya untuk kemudian dikonsumsi pribadi atau mungkin bisa dikomersilkan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -