What's New?

fhoto ngintip wanita pedesaan lagi mandi

Lombok I'm In Love! "keunikan Desa Sasak Sade Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 18.11

Oke sesuai dengan janji gw di postingan Lombok gw yang pertama *plis deh Dhil itu udah berapa tahun laluuuu lo share tapi baru sekarang lo lanjutiiiiiin*, gw akan ngelanjutin cerita perjalanan gw kesana *finally mood nya dateng lagi*. Buat lo yang . Terus bapak guide cerita kalo disana, sebagai tanda cinta seorang cowok ke ceweknya, mereka biasanya bawa sabun mandi buat sang cewek *iyee serius sabun batangan lho, bukan sabun cair* sebanyak-banyaknya. Nah, yang 

Plat Merah: Kurang Ajar, Pria Ini Punya Hobi "ngintip...

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 5.02

Minimal, hobi tersebut tidak mengganggu atau merugikan orang lain. Namun lain lagi dengan hobi warga Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, bernama Oge, ia memiliki hobi mesum. Pria ini gemar mngintip gadis mandi 

Sumpah Pocong

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 16.27

(untung bukan temen sekolah saya tuh anak..kalau temen SMA atau SMP misalnya, bakal guwa kepret dah!!malu-maluin almamater azh ih), yang lebih beruntungnya lagi saya ini emang rada kuper, jadinya ngga punya temen orang ngintip gadis mandi, sampe ngintip penganten baru pernah kita lakukan, urusan berkelahi, ke'nya dua minggu sekali pasti kita lakukan, kebanyakan dialah yang selalu membuat gara-gara, dan kebanyakan kalahnya dari pada 

Wow… Pria Ini Senang Ngintip Cewek Sedang Mandi...

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 7.40

“Saat saya baru selesai mandi dan handuk masih melilit di badan saya, dengan tanpa pakaian dalam, tiba-tiba dia muncul tidak tahu dari mana dan langsung menarik lepas handuk saya. Dia menatap saya, untuknya saya berteriak dan dia lari,” MANADO— DG alias Dina (47) warga Kelurahan Kairagi Weru sudah tak sabar lagi dengan ulah ML alias Marten (19) warga Desa Wori Kecamatan Bunaken. Pasalnya, pria yang kesehariannya bekerja sebagai tukang 

The Merinding Series: Diganggu Hantu Wanita Penghuni...

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2015 Pukul 16.15

Dalam setengah kantuk, Om liat pintu kamar mandi membuka sendiri pelan2 karna udah mulai ngantuk dan matanya udah kembali lengket untuk terpejam, Om cuek2 aja. Gak lama Dan om sempet ngintip ke kolong kasur juga gak ada apa apa. “huuuh… Reuwas Ya sang kuncen bilang “besok kalo pak adin belum daper kost dan masih tidur di kamar itu, pak adin taro aja sapu lidi dengan posisi kebalik di samping pintu wc, tuh si “neng” gak akan ganggu lagi…”.

Bidadari Numpang Mandi Di Air Terjun Sentul

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 9.12

Kalau menurutku sih bidadari itu jelas bukan manusia, asalnya dari kahyangan, jenis kelaminnya wanita, dan yang pasti pesonanya mampu memikat hati pria. Ya kan? Dari. Suasana jalan desa menuju Air Terjun Bidadari. Berhubung Apalagi kalau pas lagi rame. Bisa runyam kan urusan? Hahaha. Ngintip bidadari mandi di Air Terjun Bidadari Sentul Paradise Park Gerbang masuk ke Air Terjun Bidadari. “Maaf Pak, ini tiket parkir mobilnya Rp 10.000. Tolong 

Stories From The Heart: Kuliah Kerja Nyata Di Desa...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 August 2015 Pukul 12.32

Dengan berat hati gw ninggalin dapur, gw kira ngintip mandi bakal segampang balik telapak tangan, tapi bener, manusia itu berakal. Dan kita balik kekamar dan tiduran, entah kenapa gw ngerasa ngak nyaman. Tapi saat itu 

Sianjur Mula-mula : Desa Indah Nan Magis

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 23.14

7 pancuran ini di bagi 2, 4 pancuran buat wanita dan sisanya untuk pria. Kalau mandi harus pakai kain…lah ribet yee. anak-anak setelah mengambil air dari aek sipitu dai. embernya langsung dikepala dan tuh air langsung 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -