What's New?

fhoto ngintip wanita pedesaan lagi mandi

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia sedang diamati orang lain. Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang orang ngintip orang yang Wanita mungkin lebih banyak menjadi sasaran pengintipan. Sejak kecil saya dididik keras tidak 

Cowok Cewek Bebas 'nyampur' Di Kos-kosan Babarsari

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 15.39

Meski berada di wilayah Kabupaten Sleman, tetapi nuansa pedesaan tidak ada. Dua muda “Sayang, aku mandi dulu ya, kamu tunggu dulu,” kata seorang lagi kepada seseorng di dalam kamarnya, barangkali pacarnya.

Bidadari Numpang Mandi Di Air Terjun Sentul

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 16.12

Kalau menurutku sih bidadari itu jelas bukan manusia, asalnya dari kahyangan, jenis kelaminnya wanita, dan yang pasti pesonanya mampu memikat hati pria. Ya kan? Dari. Suasana jalan desa menuju Air Terjun Bidadari. Berhubung Apalagi kalau pas lagi rame. Bisa runyam kan urusan? Hahaha. Ngintip bidadari mandi di Air Terjun Bidadari Sentul Paradise Park Gerbang masuk ke Air Terjun Bidadari. “Maaf Pak, ini tiket parkir mobilnya Rp 10.000. Tolong 

Mandi Bareng Di Wailatu, Mau?

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 2.59

Aliran air jernih dari perbukitan di Desa Tulehu ini serasa memanggil untuk mandi. Terlihat segar. Laki-laki dan Terlihat anak kecil, tua, muda, laki-laki dan wanita memanfaatkan kolam pemandian umum ini. Keceriaan Kolam pemandian yang berada di tempat kelahiran pemain sepak bola Indonesia, Alfin Tuasalamony ini juga masih ada hal yang unik lagi. Selain dapat *no offense* bang wahyu ikut nyebur atau ngintip perawan desa nya aja nih? :P. Reply ↓.

Jhoony's Blog: Kmu Desa :d :d :d Kamar Mandi Umum Di...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 1.00

*Kotor sih kotor, jadi mau gimana lagi* Bagi yang gemar ngintip boleh kok. Asal mau digebukin sama mamak-mamak di kampung lagi nyuci piring di kamar mandi Terus, maksud dari kita pergi ke kamar mandi umum apa?

Plat Merah: Kurang Ajar, Pria Ini Punya Hobi "ngintip...

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 12.02

Minimal, hobi tersebut tidak mengganggu atau merugikan orang lain. Namun lain lagi dengan hobi warga Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, bernama Oge, ia memiliki hobi mesum. Pria ini gemar mngintip gadis mandi 

Baca Saya Saja: Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 21.47

"Sudah mandi, Nak?" Pak Hajau masuk ke kamar tempat kami menginap selama di desa Tanjung Lokang. Kamar itu begitu luas, hingga kami bertujuh sepakat tidur bersama-sama dalam satu ruang. Bukan pengiritan, karena harga sewa pondok ini Masih di balik dekapan sarung dan pangkuan kasur, saya melirik wanita berkaca mata yang asik duduk di samping saya itu. Kami sudah mengira pertanyaan seperti itu akan terlontar lagi dari Pak Hajau pagi ini. Yah 

Rumah Ide Dan Cerita: Peristiwa Di Tepi Sungai

Diterbitkan pada Saturday, 21 November 2009 Pukul 21.59

Perbedaannya adalah jika para perempuan desa lain mandi dengan masih mengenakan kain melilit tubuh mereka, sedangkan perempuan ini mandi dengan hanya mengenakan kutang dan celana dalam. Sungguh . hayo ngintip..nanti bintitan loh. ceritanya lucu nih, mengecoh sementara aq lagi terburu-buru jadi lum bisa baca sepenuhnya..oh yaaq punya award untuk km..mohon di terima yah..makasih udah mau kenalan dan mampir ke tempatq:).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -