fakta tentang aldi cjr

N I T T A: Fakta Tentang Kiki Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 15.15

fakta tentang KIKI COBOY JUNIOR. yang kivers wajib baca yaaaa ! Di JKT 48 Kiki paling suka sama icha. Kiboy ternyata pernah marah marah samaate gara gara mereka sering main pickone, katanya sih itu sama 

Biodata Aldi Coboy Junior + Fakta Unik Tentangnya

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 9.03

Setelah beberapa waktu yang lalu Erakata membahas tentang Iqbal Coboy Junior, edisi ini juga kami khususkan buat paraate. Masih setia kan sama boyband cilik asal Jakarta ini? Meski personilnya masih anak-anak tetapi lagu Coboy 

N I T T A: Fakta Tentang Iqbaal Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 15.03

Ngaku soniq ? harus baca nih fakta tentang Iqbaal Coboy Junior :) 1. Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya. 2. Iqbaal kalau punya salah langsung minta maaf , kalau ngga pasti bakal kepikiran terus.. 3. Iqbaal pernah 

Fakta Tentang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 13.45

fakta tentang iqbaal dhiafakhri ramadhan cjr. 1. Warna favorit.nya biru, ungu, hitam, dan putih. 2. Anak bungsu dari 2 bersaudara, nama kakaknya kak ody. 3. Penyanyi favoritenya Justin Bieber dan Greyson Chance. 4.

N I T T A: Fakta Tentang Aldi Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 15.03

fakta tentang aldi COBOY JUNIOR. ini fakta tentang aldi cjr :) maaf cuma sedikit :( tapi semoga kalian senang :). Takut sama monyet.. Punya kakak cewek namanya lasma; Suka pake kacamata yg gak ada lensanya.

N I T T A: Fakta Tentang Bastian Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 15.04

Kalo Coboy Junior manggung Weekend / malam hari, biasanya babas nginep dirumah aldi. bastian Kalo tidur, paling gasuka kalo lampunya dimatiin. bastian udah bisa nyetir mobil. babas ngga suka pelajara matematika.

Fakta Tentang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhanselalu...

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 17.17

fakta - fakta tentang IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHANselalu ranking satu di sekolahnyatakut tidur sendiri kalau lagi hujanmurid kesayangan wali kelasnyadijuluki "Raja Gombal" sama temen sekelasnyapunya fans terbanyak diantara member coboy junior lainnyapunya fans namanya SoniQ {sobatnya iqbaal}kalo teh ody panggil iqbaal dengan sebutan ALEkalo ada yang panggil iqbaal ale selain teh ody pasti iqbaal bilang "disini…

Fakta Unik Aldi Coboy Junior Terungkap

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 14.00

fakta Unik Terbaru - Coboy Junior mempunyai anggota yang lucu dan imut-imut, salah seorang di antaranya adalah yang bernama aldi. Tentu saja, bila Anda adalah fans aldi Coboy Junior maka tentu Anda ingin 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X