What's New?

fakta asli tentang bella winxs

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 20.00

Asalamualaikum Permisa,Kita Akan Memecahkan Masalah Yaitu Fakta Bella Winxs. Sebagai Agen 06:42, 24-Apr-13. Ohhh trnyata gtu yaa nama aslinya bella itu Siti Annabella. hahahahaha aku senang banget jdi Betters 

Reza Artamevia : Biodata & Fakta Bella Graceva Amanda Putri

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 15.59

Okay, Hallo All!! Sekarang aku mau kasih tau ke kalian nih biodata & fakta Bella Winxs Cekidot Nama Lengkap : Bella Graceva Amanda Putri. Nama Panggilan : Bella. TTL : Palembang, 6 Juli 2001. Kelas : 6. sekolah : SDN 

Biodata Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 20.08

Biodata WINXS Girldband. Bella WINXS Nama asli : Bella Graceva Amanda Putri Lahir : Palembang, 6 Juli 19- Twitter : @bellagraceva_ap. Nama Fans : BellaCevers. Karir : Miss Kidzania 2010. Shalsa WINXS Nama asli : Salshabilla Andriani Lahir : 12 Agustus 2000. Orang tua : Hasdy Adrin ( ayah ), Helen Oktavia . Biodata,fakta dan foto Bryan domani Biodata,Fakta,Foto Bryan Domani♥. Bastian Steel Bukan Cowok Biasa foto. Bastian Steel Bukan Cowok Biasa.

Fakta Baru : Bella Winxs

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 13.53

mawar sherana pada 18:17, 27-Agu-13. ka bella pdahal khan cntik,n baik hati ramah tentu'y tpi knapa kta temen2 q,temen2 q gk suka winxs n benci winxs gara2 ad ka bella.emang sifat ka bella yg asli kyk ghimn si ?

Aura: Winxs Girlband

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 15.40

Atas permintaan Manager Mereka, BeSSaRa mengganti nama mereka menjadi Winxs. untuk nama Fans Telah disetujui oleh Winxs sendiri yaitu Winxsky. Winxs terdiri dari 4personil yaitu Bella Graceva Amanda Putri (Bella), 

Biodata Bella Winxs Girlband

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 22.58

Siapa yang Suka Bellacevers?,Baik,AR77 Sudah Memuat Biodata Seorang Gadis yang Tergabung di WINXS GIRLBAND yaitu bella graceva amanda putri,dan Ini dia Biodatanya Bella WINXS. Nama. FAKTA GOKIL BASTIAN COBOY JUNIOR COBOY JUNIOR Akan Merilis Film yang Berjudul COBOY JUNIOR THE MOVIE » noveria jersay chubie pada 12:00, 09-Jun-13. Ak Mauu My Biadata Kak Bella asli 

Reza Artamevia : Biodata & Fakta Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 22.13

Sekarang aku mau kasih tau ke kalian nih biodata & fakta Salsha Winxs Cekidot Nama Lengkap : Salshabilla Adriani Nama Panggilan : Salsha TTL : Jakarta. Twitter Bunda Asli : @helenOktav. Nama Adik : Nabila Nurhavia Twitter Adik Asli : @Biyanabnab. Nama Kakak : Annisa Pratama Twitter Kakak Asli : @_anispratama. Fakta Salsha. ♥ Nama fansnya SALSHAALOVA (SL). ♥ Nggak suka ngeliat ada yang ngespam. ♥ Salsha itu sekolah di homeschooling 

Fakta Unik Bessara \ Winxs Lihat Ya Winxsky

Diterbitkan pada Wednesday, 7 August 2013 Pukul 14.00

Salah Satu Anggota Winxs Yaitu Bella . Yang Bernama 'Bella Graceva Amanda Putri' . Nama Aslinya Itu 'Siti AnaBella'. Lirik lagu BeSSaRa-Malu Tapi Mau. Go go go. Hey hey hey. Senyummu aku suka, gayamu aku suka

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.