fakta aldi coboy putus dgn salsa winxs

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “Foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha. “Yuk!” angguk Salsha. Tanpa banyak komentar, para pesonil coboy Junior dan winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. Tidak banyak yang terjadi .. inget yah kalo salsha sama aldi jadian mereka ga bakal lama kapan2 juga putus Dan kalo salsha 

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Weits sal,lo ga bsa mutusin gw gitu aja dong,ini semua tuh Cuma salah paham “kata aldi sambil menahan rasa sakit dihatinya setelah mendengar kata-kata putus dari salsha,namun ia tetap mencoba tegar dan berusaha mempertahankan . aldi melihat iqbaal,kiki,babas,steffy,cassie,bella,dan crew cjr & winxs yang lain sedang tertidur,tapi kalo salsha aldi tidak tau,karena salsha berada didepannya persis.aldi berdiri dan melihat ke tempat duduknya salsha,ternyata 

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Mata Mas Andri tertuju pada aldi yang tidak memperhatikan mereka. “Ngak!” elak Salsha. “By the way, kamu dan aldi beneran udah putus?” Salsha hanya memandang mata Mas Andri dengan tatapan tak terbaca. Dia pun 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Salsha curi-curi pandang kepada aldi. Pengambilan scene yang dilakukan oleh coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang aldi. Ketika cowok itu menatapnya, buru-buru 

Fakta Gokil Aldi Coboy Junior

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 14.31

AR77 Sudah Membuka fakta Gokil dari aldi coboy Junior.Bagaimana Faktanya,Baca Donk . 1.Doyan Banget Main Air di Dapur. 2.Waktu Syuting Perdana HK2,aldi Ketemu sama Salsha.aldi.

#eaaa

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 16.50

Sosok yang dipanggil abang sekaligus sepupu kekasihnya – bisa dibilang seperti itu sebab aldi belum menyetujui permintaan putus dari Salsha – itu segera menolehkan kepala. “Ada apa?” tanya Naufal to the point.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Sedangkan anggota winxs sudah pergi sejak satu jam yang lalu, hanya Salsha yang duduk sendiri di kursi penunggu. Iqbaal beranjak mendekati Salsha. Dia masih mencoba . Thania berkata: Februari 24, 2013 pukul 4:50 am. Ih seru banget romantiss , klo ajah di jadiin film , pasti seru, tapi itu fakta kan bukn bo”ongan . ho..h0..ho….norak,,iqbaal berusaha donk buat dapetin salsha!!kn salsha ma aldi udah putus:(. Balas. dara berkata: Juni 22, 2013 pukul 1:46 pm.

Golongan Darah Aldi Coboy Junior

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 2.08

aldi cjr dan sallsah winxs cerbung cjr info fakta aldi dan salsha roy cache mei foto mesra aldi coboy junior dan salsa winxs cachedfoto aldi kb xing+fame golongan darah iqbal coboy junior teks ggs digo putus sama sisi idol 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X