fakta aldi coboy putus dgn salsa winxs

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Sejak aldi pacaran dengan Salsha, sejak semua orang tahu kalau Iqbaal menyukai gadis manis itu hingga terang-terangan mengibarkan bendera perang, dan sejak dia tanpa sengaja membaca pesan pernyataan cinta dari Bastian untuk Salsha, mengubah pikirannya tentang hubungan cinta monyet di antara mereka. Diakui, usia mereka memang masih sangat muda “By the way, kamu dan aldi beneran udah putus?” Salsha hanya memandang mata Mas Andri 

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.22

Salsha turun dari mobilnya. Dia memang tidak pergi bersama dengan Steffi, Bella dan Cassie. Sebenarnya hari ini pun dia enggan untuk menghadiri pernikahan Om Patrick. Dia tidak mau melihat wajah aldi dan Bella. Hatinya masih wahh..kmu beneran bella(winxs)?beneran atw gk??klo iya,aq seneng bngt!!oh,ini kyk cerpen tentang coboy junior dan winxs.diambil dri fakta2 cjr dan winxs.tpi ini cma fanfiction kok..kyaaa!!beneran kmu bella winxs?? Balas.

#welovesalshawinxs: Cerbung: Friendship Chapter 4

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 17.33

Salsha pengen pulang cepat. F: oke! kak Fatin menyupiri motor honda vario merahnya. sesampainya dirumah, Salsha masuk ke kamar, mengunci pintu, dan berganti baju, lalu dia mengeluarksan diary pink bergambar seorang anak yang sedang berfoto Persahabatan kita putus!! I: BANG KIKI!!! Iqbaal sedih sekali. padahal dia sayang sama bang kiki n Babas. I: gimana dong Di? *nangisambilngeliataldi* A: biarin Baal! Gue gak peduli! aldi ikut marah sama Baale.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Penuh tanda tanya di benak mereka. “Hayo, kalian berdua ada apa?” seru Bastian menggoda-goda. “Tidak ada apa-apa kok!” sela Salsha malu-malu. “Bohong, lihat foto ini! Kok lo memegang lengan aldi dengan mesra?” Hah! Salsha terkejut. Dia tidak .. akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha. Balas. aina yufara salsha berkata:.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Salsha curi-curi pandang kepada aldi. Pengambilan scene yang dilakukan oleh coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang aldi. Ketika cowok itu menatapnya, buru-buru 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Iqbaal Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 17.02

fakta fakta Iqbaal CJR. heii ada SoniQ disini? yang SoniQ merapat yuuk:3. Pas di TMII selesai performs , iqbaal langsung ke Mushola dan sholat; Iqbaal paling ga kuat ngeliat darah; Iqbaal suka ganti-ganti nomer handphone . Iqbaal; masa laluku adalah milikku , masa lalumu adalah milikmu , tapi masa depan milik kita :) - Iqbaal; Iqbaal itu idaman wanita banget ya - babas *kamu juga bass:); walaupun sibuk dengan coboy junior , Iqbaal tetap menomer satukan 

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

“Puas lo bel,puas udah bikin gw putus sama salsha? Salsha memutuskan memberikan roti dan teh nya kepada aldi,ia tidak memikirkan egonya.salsha pun berdiri dan ketempat duduk aldi dengan membawa roti dan teh yang di pesannya. aldi melihat iqbaal,kiki,babas,steffy,cassie,bella,dan crew cjr & winxs yang lain sedang tertidur,tapi kalo salsha aldi tidak tau,karena salsha berada didepannya persis.aldi berdiri dan melihat ke tempat duduknya salsha 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

coboy junior dan winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. “Salsha, kamu mau bagaimana dengan hubungan kita?” kata aldi. Kepala Salsha langsung mendongak. Apa maksud perkataan aldi tersebut? Mata Salsha memandang lekat wajah aldi yang sangat serius. Tidak ada raut bercanda dari wajah cowok itu. Ih seru banget romantiss , klo ajah di jadiin film , pasti seru, tapi itu fakta kan bukn bo”ongan . ccuucook,,deh ah..tpi sayang mereka udah putus.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X