essen yang banyak pakai untuk umpan ikan mas

Bisnis Dan Wirausaha: Resep Umpan Ikan Mas Murah Meriah

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 12.36

Para pemancing mania, saya akan berbagi ilmu resep cara membuat umpan ikan mas, banyak blog yang menyajikan racikan umpan ikan mas tapi setelah saya baca rata-rata dalam pembuatan racikan memerlukan waktu yang lama dan Ukuran pelampung: diusahakan pelampung yang kita pakai jangan terlampau besar, ikan akan takut kalau pelampung yang kita pakai besar, pakai pelampung yang kecil bila perlu pakai pelampung yang terkecil, seperti saat 

Umpan Dengan Essen Membuat Kegiatan Mancing Menjadi...

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 0.44

Tapi bilamana pada saat itu Anda tidak sedang menggunakan umpan daging maka berikanlah essen yang beraroma daging dengan dosis yang agak banyak dengan tujuan untuk mengelabui ikan sehingga umpan Anda 

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

Kita jangan mencampur semua bahan - bahan utama yang di atas, percuma itu tidak akan sempurna, karena dengan 4 bahan diatas, ikan mas sudah mau makan umpan kita, halco terbuat proses kimiawi dari daging ikan tuna, ini yang menyebabkan bila kita "ngebom" dengan menggunakan air yang sudah dicampuri halco banyak ikan yang ngumpul di lapak/tempat kita, tetapi mereka tidak mau memakan umpan kita, karena umpan kita kalah dengan halco.

Resep Umpan Ikan Mas Zaman Dahulu

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 9.54

Pada setiap perlombaan mancing di kolam ikan mas, sang juara biasanya memakai umpan putih. Bahan Sayangnya, banyak sekali resep umpan ikan mas yang ditulis tidak dapat dimengerti para pembacanya. untuk bahan tambahan, antara lain: kroto yang harganya sekitar 5000 rupiah, 1 bungkus santen kelapa, keju wisman sekitar 2000 rupiah, essen tengiri yang bisa dibeli di toko roti seharga 5000 rupiah, dua helai daun pandan, serta pengeras umpan atau kinoy wangi.

Tokopancingbengkulu: Umpan Ikan Mas

Diterbitkan pada Sunday, 5 January 2014 Pukul 13.46

Resep 2 umpan ikan mas Bahan-bahan 1. ikan tuna ( deho ) diblender 2. essen udang dan seafood perbandingannya 2 : 1 , gunakan secukupnya 3. ubi kuning dikukus 4. katulampa 2 , dikasih air panas 5. kroto 2ons , ambil yang telurnya ajah 6. 6. Kira2 5 mnt, biasanya angol2 sudah matang dengan melihat ongol2 tsb sudah ngambang 7. Ongol2 siap di pakai. Resep 5 umpan ikan mas Bahan-bahan : 1. umpan jadi merek 99 (ditoko banyak) ambil 1/2 porsi aja.

Rahasia Umpan Putih (mancing Ikan Mas)

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 12.48

Artinya bahan-bahan yang dibutuhkan terlalu banyak dan menurut saya sedikit membingungkan, apalagi bagi pemula yang belum pernah membuat umpan ikan. semuanya rata tinggal bagian yang paling penting dan menentukan, karena sebenarnya disini letak rahasianya, yaitu essen. Ternyata essen membuat aroma umpan menjadi semakin menggoda selera. Baunya benar-benar khas. Inilah yang disukai ikan mas. Hanya saja penggunaanya tidak boleh terlalu banyak.

Umpan Pengumpul Ikan Mas

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 22.12

umpan pengumpul ikan mas, anda pasti sedang bingung dan mencari ramuan atau umpan pengumpul ikan mas..hayoo..ketauananda pasti mencari banyak info kan bagaimana sih umpan untuk mengumpulkan ikan mas pada lapak kita. bahkan ada sedikit celotehan dari 3.beri 4 - 5 tetes essen seafood atau 1-2 cm halco atau 1 bungkus kecil vanili sachet atau 1 lembar daun pandan, aduk merata. pakai halco fresh water bisa gak kang?cz udah terlanjur beli.

Membuat Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Saturday, 27 July 2013 Pukul 12.55

Tergantung ingin berasa apakah kue yang kita buat ;-) Namun, ada sedikit hal yng mungkin belum banyak orang tau, termasuk anda ;-), bahwa essens bisa dipakai sebagai campuran umpan buatan untuk memancing. Langkah keempat: Tambahkan kroto (telur semut merah/rangge) pada umpan dengan meremas-remas. umpan ramuan khusus ikan mas RAMUAN (1) 3 kg ikan mas atau belut cara membuat : Bila memakai ikan mas, buang isi perut dan insangnya, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X