essen jitu buat ikan mas garung

Umpan Jitu Ikan Mas Murah Meriah

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 20.22

Umpan jitu ikan mas murah meriah, resep mudah membuat umpan jitu ikan mas murah meriah. Tanpa basa basi lagi yuk kita sama2 racik Umpan jitu ikan mas yang murah meriah.

Umpan Pengumpul Ikan Mas

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 22.12

2.tepung ketan 4-5 sendok makan atau lebih, bisa disesuaikan dengan kroto yang anda gunakan 3.essen seafood/ halco salt water/ vanili/ daun pandan (pilih salah satu) Cara pembuatan Umpan pengumpul ikan mas 1.

Umpan Mancing Paling Jitu Mantap Dan Pas...

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 18.40

3 kg ikan mas atau belut. cara membuat : Bila memakai ikan mas, buang isi perut dan insangnya, kukus hingga masak. Untuk belut, masukan saja ke dalam kantong plastik bening dapat juga ditambahkan daun pandan dan sedikit . essen choya 1 cc – vanily cristal 1/4 botol. Umpan mantap saat Gerimis : -pasta jeruk keprok 4/8 bagian -pasta nangka 2/8 -essen diva sari laut 1/8 -essen diva choya 1/8 -air 200 ml -sagu 3 sdm. II. essen Umpan Mancing Yang Pas 

Umpan Jitu Ikan Mas Harian/lomba/kilo Gebrus

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 12.04

Umpan jitu ikan mas harian/lomba/kilo gebrussudah banyak yang memberikan berbagai macam umpan ikan mas jitu tapi rasanya kurang lengkap jika saya tidak menambahkanberbagi pengalaman saja berdasarkan hasil yang remas" hingga kluar aroma lalu masukan adona k dlam plastik kukus 30 menit triskan..adonan udh dingin + deho 5000 yg tlah di haluskan + kroto + essen udang 3 tetesumpan jd ..bila agan berhasil menang silahkan kunjungi fb sya 

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

RAMUAN UMPAN (1). 3 kg ikan mas atau belut. cara membuat : Bila memakai ikan mas, buang isi perut dan insangnya, kukus hingga masak. Untuk belut, masukan saja ke dalam kantong plastik bening dapat juga ditambahkan daun pandan dan sedikit daun sereh, kukus hingga matang. .. ivan. boss… saya minta pengalaman buat resep umpan mancing yang jitu untuk ikan mas subang dan ikan mas cirata. Reply .. trus cara bikin essen buat galatama gimana?

Umpan Ikan Mas Essen

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 20.01

Umpan Racik ikan mas + essen Racik yang diracik khusus dengan bahan baku yang bermutu dan pilihan sehingga dapat menambah serta merangsang nafsu makan ikan. beli umpan ikan mas jitu di daerah kota serang; toko di bogor yg menjual essence utk ikan mas; tempat jual essen harian fr; essen tombro malam hari; essen perangsang buat ikan mas; essen ikan mas galatama; cara pembuatan essen; campuran essen umpan pelet; umpan ikan tombro besar 

Tip Dan Trik Mancing Ikan Mas

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2008 Pukul 14.15

buat yg mahir dalam memancing ,trutama nih ikan mas..bagi resep umpan yg jitu dong…jgn yg standar aja (ikannay udah kenal kalo tuh jebakan .(heheheh…kalp mau dipanicng) biasa seh kalo mancing ikan mas, deho/tuna 

Umpan Umpan Jitu Ikan Mas

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 10.40

Kumpulan berbagai umpan umpan jitu ikan mas yang pastinya bisa anda gunakan untuk mancing setiap hari / harian mau pun untuk lomba, umpan jitu ini sudah terbukti keampuhannya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X