What's New?

entot guru

Menujuhijaublogspotcom: Biadab, Guru Tampar Belasan...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 November 2010 Pukul 6.00

Perbuatan ini harusnya menjadi contoh bagi guru-guru lain agar tidak melakukan ulah arogansi kepada murid-muridnya. Hanya BAGUSNYA DI ENTOT DULU TUH GURU MA SI RYAN (TUKANG JAGAL YG DIDEPOK).

Evolusi Makhluk Hidup

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2009 Pukul 4.07

tapi kenapa selama udah lebih dari 2000 tahun MANUSIA ga berubah berubah lagi ke bentuk lain ?? kenapa HAH kenapa HAH?? jawab DARWIN,,bisanya entot monyet doang..,apa itu berarti evolusi sudah berhenti ??,,kalo 

Astri ^_^: Alis (asal Tulis)

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 13.27

Nama panggilannya banyak, tantot, mae, entot, guru besar. Terus nama aslinya siapa sih??? Sebenernya dia gak punya nama yang bener, soalnya di akte lahirnya namanya juga salah (caciannn *hiksss) TANTI MAELASARI 

The Tokets Beracun

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 18.47

OomGuru. Biar udah ngga jadi guru tapi tetep semua akun masih bernama OomGuru. kurang mengerti masih tentang tokek beracun.kasih sambungan ceritanya dong mbah guru. Balas waw…….emang entot itu enak,,,,.

Memperkosa Anak Setan

Diterbitkan pada Tuesday, 23 January 2007 Pukul 16.03

Salah seorang guru saya dulu, punya prinsip yang sulit saya mengerti. Mungkin karena ilmu Kata guru saya itu tadi: kita tidak harus berpikir dengan dua kutub seperti itu. Cukup satu . dasar aneh anak setan kok di entot

Kasus Buang Angin Dalam Kelas

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 22.00

Saat guru menerangkan pelajaran, tiba-tiba salah satu teman saya berteriak “hm, ambu entot (bau dari buang angin)” dengan lantangnya dia meneriakkan kata-kata tersebut. Guru saya langsung berhenti menerangkan 

Gw Entot Guru

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 7.40

ログイン|; ブログを作る!(無料) · Lytleblog · fkyclnefo.exblog.jp. gw entot guru gw yg bahenol toket montok. Rjxo 無料お試しダウンロード · エキサイト 翻訳. 最新の記事. gw entot guru .. at 2012-08-14 16:40. mensajes posit.

Funny Jokes : Sedot Lampu

Diterbitkan pada Tuesday, 17 November 2009 Pukul 4.49

Bu Guru : O.K,…. Sebelum hari ini kita melanjutkan pelajaran. Bu Guru mau memberikan kalian sebuah tebak-tebakan lucu biar semangat pembelajaran Kita nanti ? Dijawab ya…. bagi yang tahu silahkan cepet-cepetan ancungkan tangan kanannya keatas…. Bu Guru : Anak-anak…. adakah yang mengetahui, benda apa yang dapat dikalahkan entot, on 29 December 2009 at 8:16 AM said: ceritanya kurang menjiwai jadi kurang seru tetapi ceritanya lucu… Reply 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -