What's New?

drama untuk laki laki perempuan tentang sahabat dan cinta

Blog Gue Tulisan Gue: Lee Min Ho Dan Drama Korea

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 22.34

karena trauma tersebut, kae in memutuskan untuk memilih seorang laki-laki gay untuk menjadi sahabatnya. jeon ji ho pun kemudian kelimpungan ketika ia kemudian jatuh cinta kepada perempuan tersebut. dalam drama 

My Diary Annyeongwaseo: Sinopsis Drama Korea: A...

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 21.30

Kim Dong Jin, Choi Yoon, Im Tae san dan Lee Jeong Rook empat pria berusia awal 40an yang sukses dalam karir namun mengalami berbagai macam permasalahan dengan wanita. Yi Soo adalah perempuan yang beberapa kali pernah ditemuinya secara kebetulan tetapi Do Jin mengira bahwa mereka adalah wanita yang berbeda. Jeong Rook memiliki sebuah cafe yang diberi nama Mango Six, tempat dimana ia dan sahabat-sahabatnya sering berkumpul.

Tipe Ideal

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 0.39

Kalau udah cinta mah, mau yang gelap, pendek, bahkan (maaf) difabel, terlihat begitu sempurna. Karena Biasanya dalam drama Jepang, pemeran utama pria selalu bersikap dingin sama perempuan (gak semuanya sih).

Ketika Jatuh Cinta : Drama Menarik

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 21.05

Drama menarik. tokoh drama. Sakhi Tiara Dokter Nurul Ibu Nadya. DRAMA Yang berjudul. CINTA YANG ABADI. Di suatu hari di sebuah taman yang indah, ada seorang laki-laki dan perempuan. Tiara : kemana ajh sih,, kok gak ada kabar? Sakhi : gak ada kabar gimana? Tiara : kamu Nadya :iya gw jga tau ,asal lo tw dya tuh sahabat gw , gw gak sengaja nabrak dia ,, lopacarnya kan ?,kenapa lo gak bisa jagain dya dengan baik2? Yaudahlah sekarang bawa dya 

Drama Korea Quotes

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2014 Pukul 12.05

Drama Korea Quotes | Kutipan Drama Korea “Ada cinta yg tumbuh dari persahabatan, cinta yg membawa perasaan cemburu & cinta yg bertepuk sebelah tangan” .. Kalau perempuan maju duluan, semua pria akan lari”.

Ragnarasia: #notetoself : Sebuah Drama

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 9.33

Masing-masing dari mereka pun jatuh cinta dengan laki-laki yang mereka idam-idamkan. Patah hati datang pada si Perempuan, lantas, apa mereka masih bersahabat? Masih. Tapi hal Karena tidak semua hal ada penggantinya. Tapi mungkin Sahabat Perempuan dalam drama ini lupa, kalau Allah masih berbaik hati 'meminjamkannya' seseorang yang mau dengan ikhlas berbagi rasa sedih serta senangnya. Dalam hal ini, benar-benar hendak berbagi segala hal.

Starleery: [review Film Korea] Love Forecast

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 8.34

Love forecast, film terbaru yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Moon Chae Won sepertinya ingin menegaskan bahwa memang tak akan pernah ada persahabatan murni antara laki laki dan perempuan. Kang Joon Soo (Lee Joon Soo dan Hyun Woo, sama sama tidak bisa kehilangan satu sama lainnya. Meskipun mereka berpikir itu karena mereka sudah terbiasa, tapi pada akhirnya cinta menemukan jalannya. Sahabat jadi Cinta? Apa salahnya? ˆ⌣ˆ. BONUS.

Mengenal Karakter-karakter Dalam Drama Love Rain

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 8.05

In Ha bukanlah seorang pria yang agresif yang akan langsung mengungkapkan cinta, dan In Ha lebih memilih mengalah daripada melihat sahabatnya terluka. Tetapi In Ha tetap seorang pria yang mendambakan cinta dari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -