What's New?

drama persahabatan orang cewek dan cowok

Contoh Naskah Drama Persahabatan 4 Orang Paling Seru...

Diterbitkan pada Sunday, 17 November 2013 Pukul 14.50

Berikut adalah salah satu contoh naskah drama untuk 4 orang (3 cewek dan 1 cowok) : JUDUL. Perpecahan 3 . Terima Kasih telah membaca artikel kami yang berjudul " Contoh Drama Persahabatan 6 Orang Lengkap " 

Catatan Hati Seorang Idiot: Drama Persahabatan Lucu...

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 9.40

Ia lebih memilih duduk diam dengan teman sebangkunya yang satu gang dengannya “The kallemania” yang tentu Anggota Cowoknya Cuma 2 orang yang lainya cewek sementara cowok yang lain sisanya semuanya ikut 

Naskah Drama 4 Orang(1 Cowok 3 Cewek)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 12.59

Linda,Elsa,dan Fella mereka bersahabat sejak kecil,mereka bertiga sangat kompak,saat ini belum ada yang bisa memisahkan persahabatan mereka. Mereka duduk berdekatan di kelas,Elsa sebangku dengan Fella 

Drama Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 7.26

Fitri :”benarkah itu? Gimana orangnya? Cewek atau cowok? “ (sambil membayangkan sesuatu) Desy :”kelihatannya sih cowok.” Fitri :”yes! Pasti orangnya ganteng, cool,keren dan kaya pastinya .” Desy :”aku tidak tau pasti, lihat aja nanti.” . tags: drama, drama persahabatan, dialog drama, drama populer, kumpulan drama, kumpulan drama lengkap, drama tentang sahabat, drama sahabat sejati, drama teman, drama teman jahat, drama untuk 4 orang, drama untuk 4 

Salah Siapa Aku Mati ?!

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 14.31

Disisi lain, banyak yang iri dengan persahabatan mereka terutama dikalangan para cewek sekolah, dan membuat banyak laki-laki merasa ingin menghancurkan eratnya persahabatan mereka, termasuk Aldo dan Jerry. Mereka berdua dengan sengaja membuat sebuah taruhan tak masuk akal dengan maksud .. kakz bisa cariin drama persahabatan 9 orang 5 cewek 4 cowok yg pendek aja…ThankZ.. Mickeybal berkata: 12 November 2013 pada 4:13 PM · Balas.

Contoh Naskah Drama Untuk 11 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 7.00

Pemilihan tema sesuai dengan keinginan Anda. Namun, alur cerita harus sesuai dan tidak keluar dari pokok tema yang sudah ditentukan. Skenario Drama Tema : Drama Percintaan Judul : Cinta dan Persahabatan Penokohan : 1. Yosua : Oh, iya! Mana nih cowok kamu, Line? Kok nggak dikenalin ke kita-kita? Aline : Yah, gimana mau ngenalin. Dia tiap diajak keluar bareng kalian selalu nggak bisa. Mungkin dia maunya berdua aja kali ya sama aku? Hehe.. Sharon 

Story Of Nuna: Drama Persahabatan 2 Cowok 3 Cewek...

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 6.38

Drama Persahabatan 2 Cowok 3 Cewek - Penyesalan Seorang Sahabat. Alat yang dibutuh kan -Meja dan kursi - Peralatan sekolah ( pena , buku ,) - Dll Suatu ketika disaat keadilan sudah menjadi kata yang punah. Sedang 

Drama 6 Orang Arti Persahabatan

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2015 Pukul 6.56

Disebuah sekolah terfavorit di Dharmasraya yaitu di SMA Negeri 1 Sitiung, tepatnya di kelas XI IPS 1, terjalinlah sebuah persahabatan. Persahabatan itu terdiri dari 3 orang cewek dan 2 orang cowok. Mereka bernama Santi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -