drama persahabatan cewek cowok

Drama

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 11.03

(melambaikan tangan). Tiba-tiba datang seorang cowok yang melihat Nessa sendirian di taman itu. cowok itu ternyata sedang merencanakan sesuatu. Ryan : ”Wah!! Ada cewek cantik tuh. Kesempatan nih, buat cari gebetan 

Buat Para Cewek: Ini Kebiasaan Yang Harus Kalian...

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 16.00

Nggak ada cowok berarti dunia kiamat. Nah, cewek yang punya pemikiran semacam ini emang bikin males. Menganggap kalau pacar atau gebetan itu yang terpenting. Kemudian, mengabaikan sahabat-sahabat cewek yang 

Drama Persahabatan

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 7.12

drama persahabatan. persahabatan BERUJUNG MAUT. Kisah ini berawal ketika Rahman, Alfin dan Rozi memulainya bersekolah di sebuah SMP di Surabaya, mereka sahabat yang sangat erat, hal ini di buktikan dari mereka saling membantu jika Lalu mereka bertiga tertarik pada cewek tersebut, sehingga mereka bertiga berkenalan kepada cewek tersebut. Icha : nanti, aku masih nunggu adek dari sekolah sebelah, gak kok aku tidak punya cowok!

Alasan Kenapa Cewek Butuh Satu Sahabat Cowok

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 20.17

Sedikit mulai bertambah . Di pagi yang udah di guyur shower ini , gue pengen banget cari tau apasih yang cewek butuhin dari sahabat cowok . bukan kenapa – kenapa yaa karena mereka punya banyak banget sahabat cewek tapi pasti ada satu sahabat cowok yang… cowok itu lebih simple. Yupskii , mulai dari yang paling dasar dulu deh . cowok itu kalo berteman itu lebih simple dari pada cewek . kenapa ? karena cewek itu lebih *drama* dari pada cowok ,.

Naskah Drama Persahabatan

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 20.55

Kok baru bilang? Disa : Jangan keras-keras dong, aku malu nih , lagian kalau kamu mau nanya satu-satu dong. Anisa : Iya, iya. Disa : Dia itu cowok . Anisa : Edd , tentumi mi itu cowok masa cewek. Disa : Dia anak XI IPA 6 .

Salah Siapa Aku Mati ?!

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 21.31

Tag:drama percintaan, drama persahabatan, drama untuk 3 laki-laki dan 5 perempuan, drama untuk 8 orang, drama untuk 9 orang, horror, Naskah drama, naskah drama 4 laki-laki dan 5 perempuan, naskah drama persahabatan · 20 Disisi lain, banyak yang iri dengan persahabatan mereka terutama dikalangan para cewek sekolah, dan membuat banyak laki-laki merasa ingin menghancurkan eratnya persahabatan mereka, termasuk Aldo dan Jerry. Mereka 

Sisi Negatif Kalau Terlalu Banyak Bersahabat Dengan Cowok

Diterbitkan pada Thursday, 29 May 2014 Pukul 19.49

Bersahabat dengan cowok memang lebih menyenangkan, seru dan enggak ribet seperti bersahabat dengan cewek. Selain jauh dari drama persahabatan, kita bisa tampil apa adanya tanpa perlu khawatir. Tapi, ternyata ada 

Story Of Nuna: Drama Persahabatan 2 Cowok 3 Cewek...

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 13.38

drama persahabatan 2 cowok 3 cewek - Penyesalan Seorang Sahabat. Alat yang dibutuh kan -Meja dan kursi - Peralatan sekolah ( pena , buku ,) - Dll Suatu ketika disaat keadilan sudah menjadi kata yang punah. Sedang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X