What's New?

drama komedi cewek cowok

Vey: Rekomendasi Film Drama Komedi

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 23.59

Garink abiss, lucunya dibuat-buat. Kali ini gw mo merekomendasikan film drama komedi yang sukses bikin gw ngakak! Here they are. Danny (Adam Sandler) seorang dokter bedah plastik yang sering mengenakan cincin kawin palsu dalam menjerat cewek-cewek. Caranya dia bikin cerita drama suami Para cewek makin terancam aja. Diantara fansnya itu, ada cowok abg bernama Renato yang sangat terobsesi dengan Malena sampai stalking dia kemana pun.

Inndhiie Smanzha Mof: Drama Komedi : Cinta Langkah...

Diterbitkan pada Thursday, 3 February 2011 Pukul 15.04

Inilah yang menjadi inti cerita Drama Komedi Cinta Langkah Seribu. Drama yang berdurasi antara 20 – 30 menit ini dimainkan oleh tiga orang cowok dan delapan cewek. Naskah drama ini sedang dilombakan.

Avatiga: Drama Komedi Romantis "kudu Tonton"

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 21.22

Drama korea ini menceritakan seorang cewek yang rela menutup identitasnya dan menjadi seorang cowok dan masuk ke sekolah khusus cowok. Bayangkan apa yang terjadi, mesti ribet banget kan. pokoknya di tonton aja :D 

Naskah Drama Komedi Singkat Untuk 7 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 16.06

Naskah Drama Komedi Singkat Untuk 7 Orang (6 Cewek & 1 Cowok). SALAH KAPRAH! Pagi yang cerah diawal minggu ini, mungkin jadi pagi yang membosankan untuk 6 gadis centil ini. Bagaimana tidak? Make up mereka 

Naskah Drama Percintaan Untuk 4 Orang 1 Cowok Dan 3 Cewek

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 8.48

6 cewek (1),naskah drama keren untuk 13 orang (1),. tolong kirimkan naskah drama komedi untuk 5 org yg terdiri dari 2 cowok dan 3 cewek. durasi. kirimkan drama tentang percintaan dan pualing lucu(yang buat orang.

Daftar Drama Komedi Romantis Korea

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2014 Pukul 9.26

Oke, drama yang satu ini emang udah jadul. Jadul banget malah. Tapi tetep membekas. Ceritanya itu tentang seorang cewek yang jago banget ngebohongin orang untuk melepaskan diri. Gilirannya ketemu malah sama cowok yang nggak 

Drama Komedi Musikal Berjudul

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 11.41

Kami dari Siswa Kelas IX MTs As'adiyah Pongka akan menampilkan sebuah drama komedi Musikal yang berjudul “HARGAI AKU” semoga anda yang menyaksikan akan terhibur Insya Allah. Sebelum kita mulai saya Anisa Ichal sebagai cowok galau. 7. Riska Sebagai Cewek Pacarnya Ichal. 8. Irfan sebagai Cowok Teman Ichal. 9. Anto Sebagai Cowok Jutek. 10. Ida Sebagai Temanya Anto (Gank Jutek). 11. Aye Sebagai Temannya Anto. 12. Ika Sebagai Cewek So 

Yatnya Pradnya: 5 Film Thailand Yang Wajib Ditonton

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 19.03

2. Hello Stranger. Film ini genrenya juga drama komedi. Berawal dari pertemuan si cewek dan si cowok di bandara yang tujuannya waktu itu sama-sama ke Korea. Di Korea mereka bertemu lagi karena ketidaksengajaan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -