drama komedi cewek cowok

Naskah Drama Komedi Singkat Untuk 7 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 16.06

Naskah drama komedi Singkat Untuk 7 Orang (6 cewek & 1 cowok). SALAH KAPRAH! Pagi yang cerah diawal minggu ini, mungkin jadi pagi yang membosankan untuk 6 gadis centil ini. Bagaimana tidak? Make up mereka 

Skenario Drama Komedi

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 8.30

Samsul : "Ngomongin apa? pasti ngomongin aku karena adalah cowok ganteng yang kerenkan?!" DS : "PD amat kamu! Mandi aja belum udah bilang ganteng. Ganteng Anehnya justru hal tersebut membuat nilai tambah dalam pentas seni drama komedi yang kami tampilkan. Cerita menjadi hidup dan tidak monoton. Segala celetukan dari penonton ku . Dos..sa tau mencium cewek bukan muhrim?!" Kataku. Setelah itu aku bangkit dan membiarkan samsul bangkit 

Naskah Drama Komedi

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 14.42

Yang menawa Home » » Naskah drama komedi . Melly : Eh kalian tau ngak, tadi gue ketemu sama cowok yang keren lho di taman. . Ini siapa lagi, ganjen banget jadi cewek godain cowok orang lain ? (marah).

Mega Bollywood: Drama Komedi

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 16.35

drama komedi. BY : NOVIA MEGAWATI SABUDI. Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh, kami rombongan wayang jadi jadian yang ingin mempertontonkan sebuah drama musikal karya anak kampus yang tentunya agak sedikit nyeleneh ceritanya. Yang berjudul ABG TUAbaiklah Om joko : eh tunggu tunggu, gini deh, siapa yang mau dan berhasil cariin cewek buat gue, kalian gue kasih amplop wangi deh, gimana? Pasti mau dong? Sela : lah, masa 

Inndhiie Smanzha Mof: Drama Komedi : Cinta Langkah...

Diterbitkan pada Thursday, 3 February 2011 Pukul 15.04

Inilah yang menjadi inti cerita drama komedi Cinta Langkah Seribu. drama yang berdurasi antara 20 – 30 menit ini dimainkan oleh tiga orang cowok dan delapan cewek. Naskah drama ini sedang dilombakan.

Drama Komedi Musikal Berjudul

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 11.41

Kami dari Siswa Kelas IX MTs As'adiyah Pongka akan menampilkan sebuah drama komedi Musikal yang berjudul “HARGAI AKU” semoga anda yang menyaksikan akan terhibur Insya Allah. Sebelum kita mulai saya Anisa Ichal sebagai cowok galau. 7. Riska Sebagai cewek Pacarnya Ichal. 8. Irfan sebagai cowok Teman Ichal. 9. Anto Sebagai cowok Jutek. 10. Ida Sebagai Temanya Anto (Gank Jutek). 11. Aye Sebagai Temannya Anto. 12. Ika Sebagai cewek So 

The Back-up Plan

Diterbitkan pada Friday, 4 June 2010 Pukul 8.13

Cerita yang simpel, karakter-karakter yang menarik, cewek kesepian yang merindukan cinta, cowok ganteng dan sempurna, teman-teman curhat yang menyenangkan, semua bahan yang ada di setiap film drama komedi ada 

Contoh Drama Komedi

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 14.17

Pada cerita ini di ceritakan di suatu sekolah SMA, di sana terdapat dua geng yaitu geng cowok yang dipimpin oleh bryan dan geng cewek yang dipimpin oleh Michel. Karena pemimpin dari kedua geng tersebut adalah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X