What's New?

download lagu que sera sera lagu anak anak penyandang cacat

Que Sera-sera,video Iklan Paling Menyentuh Dan Jenius...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 October 2013 Pukul 5.52

Video yang berdurasi 2 menit 3 detik ini,menampilkan anak-anak berkebutuhan khusus yang bernyanyi bersama-sama dalam sebuah pertunjukan musik. Anak-anak itu menyanyikan lagu Que Sera-Sera di iringi lantunan 

Iklan Yang Menyentuh Kalbu "que Sera Sera"

Diterbitkan pada Wednesday, 23 March 2011 Pukul 1.36

asli nya iklan asuransi jiwa di Thailand. Yang bikin unik dimana?? Lihat aja deh selain lagunya "Que Sera Sera" emang udah bagus liriknya, ternyata pas dinyanyiin sekelompok anak anak diatas jadi menyentuh banget.

Can I Say?: Beastly: Saat Judul Tak Mencerminkan Isi

Diterbitkan pada Sunday, 12 June 2011 Pukul 3.57

Que sera sera pertama kali saya ketahui dari sebuah video yang menampilkan anak2 penyandang disabilitas yang bernyanyi bersama. Tak ada yang tak mau menyaksikannya, apalagi anak muda. (7) max (7) bem km ipb (6) jogja (6) lagu (6) 360 (5) band (5) banten (5) foto hewan (5) habibie (5) jakarta (5) jerman (5) sulawesi (5) PCMI (4) ainun (4) failed plastic surgery (4) holtra2013 (4) leipzig (4) music (4) operasi plastik (4) pameran (4) song cover (4) wahana 

Aku Bercerita: Inspirasi Que Sera Sera

Diterbitkan pada Tuesday, 19 July 2011 Pukul 12.40

Tadi siang saat di kantor , seorang teman kantorku tiba - tiba saja meminta bantuan aq untuk mencarikan lagu Que sera-sera yang dalam bahasa indonesia. bersyukur dan memberikan motivasi untuk lebih semangat lagi dalam menjalani hidup..jika mereka yang tidak berkekurangan fisik ( cacat ) saja bisa bersemangat..bagaimana dengan kita yang tidak berkekurangan fisik ?seharusnya harus lebih semangat bukan ? Ketika aku hanya seorang anak kecil,

Ilusi Smasa: Lagu Que Sera-sera

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 12.11

video. Tapi di video yang cuman berdurasi satu menit limapuluh detik ini lagu Que Sera - Sera dinyanyikan oleh koor paduan suara anak - anak penyandang cacat. 0 komentar: Posting Lebih Baru Beranda Posting Lama.

Spiritual Indonesia: Ebook 'menyongsong 2012' (part 1)

Diterbitkan pada Sunday, 1 November 2009 Pukul 1.12

Sailing the boat while singing: que sera sera, whatever will be will be, the future's not ours to see, que sera sera Kita berlayar .. Bahkan pada saat anak saya mau ultah ke dua taon, ada wanita yg datang ke saya dan bilang punya anak dari suami saya dan waktu itu berumur satu taon, jadi hanya beda satu taon dengan anak saya. Dan apapun yg suami .. Anda datang saja ke warung remang-remang yg selalu mengumandangkan lagu dangdut. Anda bebas 

Que Sera Sera, Whatever Will Be, Will Be

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 2.46

Pagi ini saya terinspirasi dengan sebuah klip video iklan di Youtube, iklan tersebut berasal dari negera Thailand menggambarkan paduan suara anak-anak yang ternyata mereka adalah anak-anak yang memiliki cacat fisik. “Que Sera Sera, Whatever Will Be, Will Be”. Saya jadi tertarik menyimak kata demi kata dari lagu tersebut. When I was just a little girl. I asked my mother what will I be. Will I be pretty, will I be rich. Here's what she said to me. *Que sera, sera

Que Sera Sera Di B Channel, Mengharukan

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 11.43

Beberapa kali dengerin lagu Que Sera Sera ini dinyanyikan di B Channel, saya selalu ikut terdiam dan menghentikan aktivitas saya untuk kemudian ikut terpaku. Mau download lagu que sera sera yg di bawain anak” itu .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -