download lagu ost film genta buana mencari jejak takdir

Dunia Tv: Top 10 Sinetron Dengan Jumlah Episode...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 December 2012 Pukul 23.08

Hadir dengan performa yang menjanjikan dengan melanjutkan kesuksesan sinetron pagi Bukan Salah takdir, sinetron mencari jejak Bunda stabil memperoleh share 17-22 persen yang selalu dikantongi saat pukul 10.00 WIB. Di minggu kedua . Setelah Kisah Sembilan Wali yang ratingnya kurang memuaskan, masih harus mendapat protes dari umat Hindu di Bali, Indosiar kembali mempercayakan Gentabuana Paramita untuk membuat Layla Majnun. Dilihat dari 

Dunia Tv: Rating Report : Bagaimana Peforma Episode...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 20.25

INDOSIAR nampaknya sedang mencari formula yang pas untuk slot primetimenya. Hal ini Sinetron produksi Gentabuana Paramita ini berada di posisi 26 dengan TVR 1,9 dan share 8,5. Dengan pengembangan yang tepat, rasanya masih ada kesempatan untuk takdir Cintaku meraih rating yang lebih tinggi. . MENGIKUTI jejak kesuksesan ANTV dalam menayangkan serial India, mulai malam ini (16/7), MNCTV menayangkan sebuah serial India bertajuk Na.

Peforma Awal Debut Rating "mencari Jejak Bunda"

Diterbitkan pada Thursday, 22 November 2012 Pukul 0.08

mencari jejak BUNDA. Menggantikan Bukan Salah takdir yang dipindah ke primetime, Indosiar masih mempercayakan Gentabuana Paramita untuk mengisi slot pagi. mencari jejak Bunda mengusung konsep yang sama seperti pada saat Bukan Salah takdir tayang di slot pagi, ilustrasinya full musik dangdut, serta Meminjam jalan cerita sinetron Anugerah lalu dibalut dengan lagu tema dan ilustrasi music dangdut, Bukan Salah takdir mendominasi slot pagi.

6 Soundtrack Sinetron Stripping Yang Enggak Nyambung...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 9.30

lagu tema seharusnya mewakili atau setidaknya mencerminkan isi cerita suatu film atau sinetron. Jelas tidak ada cerita perselingkuhan apalagi menjadi kekasih gelap dalam sinetron SCTV ini. Well, mungkin karena lagu Kekasih Gelapku dari Ungu saat itu sangat booming sehingga dijadikan lagu tema. ost ceritaSMA Sementara sinetron produksi Gentabuana Paramita ini sangat kelam dan emosional. . Sinetron mencari jejak Bunda , Berbagi Cinta dan B..

Dunia Tv: "kharisma", Dua Bintang Utama Takdir Cintaku...

Diterbitkan pada Thursday, 13 December 2012 Pukul 0.48

HADIR menggantikan sinetron Bukan Salah takdir yang tamat pada hari Rabu (12/12) kemarin, Indosiar kembali memperayakan slot early primetime nya pada Gentabuana Paramitha. Kali ini, dua Tapi sayangnya Gilang kehilangan jejak Kharisma yang sudah pergi untuk kembali pulang. Sejak pertemuan itu Diapun berusaha untuk mencari keberadaan Kharisma, tapi selalu saja gagal. Pak Suwito .. Jay Park Tertangkap Basah Sedang Nonton film Porno.

Dunia Tv: "bukan Salah Takdir", Pindah Jam Tayang Ke...

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 14.17

Hilangnya karakter-karakter itu membuat isu mau tamat makin kencang berembus. Apalagi Anindika lantas bergabung di takdir Cintaku. Billy masuk di mencari jejak Bunda (MJB), yang tayang mulai Senin (19/11), di slot 

10 Sinetron Harian Dengan Jumlah Episode Terpendek 2012

Diterbitkan pada Thursday, 13 December 2012 Pukul 17.39

Performa Bukan Salah takdir (BST) sebagai stripping pagi pertama Indosiar ternyata sukses besar. Share 17-22 mencari jejak Bunda (MJB) hadir dengan genre sama: drama berbumbu Yang bikin seru, semua pemain ini menyanyikan lagu sendiri. Setelah Kisah Sembilan Wali yang ratingnya kurang memuaskan, masih harus mendapat protes dari umat Hindu di Bali, Indosiar kembali mempercayakan Gentabuana Paramita untuk membuat Layla Majnun.

5 Sinetron Dangdut Yang Paling Berjaya Di Tv

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 12.43

Kalau bicara soal sinetron dangdut, rumah produksi yang paling aktif membuatnya ya Gentabuana Paramita. Lihatlah stripping berjudul mencari jejak Bunda, Bukan Salah takdir, dan takdir Cintaku yang memakai lagu tema 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X