What's New?

download lagu ost film genta buana mencari jejak takdir

Bagaimana Performa Dan Ratting Episode Perdana...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 3.58

Setelah Takdir Cintaku, dan Bukan Salah Takdir, stripping primetime Indosiar kini dihuni Kharisma. Dibintangi “Seluruh Nafas Ini” milik Last Child dan Giselle dipilih menjadi lagu tema. Well, imej dangdutan ala film India memang melekat pada sinetron buatan rumah produksi ini. Gentabuana pernah juga membuat sinetron non-dangdut, seperti Putri Duyung Marina, Cintaku Melati, Monalisa, dan Larasati. . Sinetron Mencari Jejak Bunda , Berbagi Cinta dan B..

10 Sinetron Harian Dengan Jumlah Episode Terpendek 2012

Diterbitkan pada Thursday, 13 December 2012 Pukul 10.39

Performa Bukan Salah Takdir (BST) sebagai stripping pagi pertama Indosiar ternyata sukses besar. Share 17-22 Mencari Jejak Bunda (MJB) hadir dengan genre sama: drama berbumbu Yang bikin seru, semua pemain ini menyanyikan lagu sendiri. Setelah Kisah Sembilan Wali yang ratingnya kurang memuaskan, masih harus mendapat protes dari umat Hindu di Bali, Indosiar kembali mempercayakan Gentabuana Paramita untuk membuat Layla Majnun.

Nominasi Gentabuana Awards 2013

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 6.05

Salam Sehat selalu untuk kamu pecinta sinema produksi Gentabuana Paramita,kali ini Gentabuana mengadakan Awards yang bersifat Just ForFun,atu hanya hiburan dan untuk menghargai para pemain yang memiliki bakat 

"bukan Salah Takdir", Pindah Jam Tayang Ke Primetime...

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 7.17

Hilangnya karakter-karakter itu membuat isu mau tamat makin kencang berembus. Apalagi Anindika lantas bergabung di Takdir Cintaku. Billy masuk di Mencari Jejak Bunda (MJB), yang tayang mulai Senin (19/11), di slot 

Rating Report : Peforma Awal Debut Rating "mencari...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 17.08

Uniknya, sinetron ini berubah konsep, serta tak lagi memakai lagu tema dan ilustrasi musik dangdut, melainkan sudah diganti. MENCARI JEJAK BUNDA. Menggantikan Bukan Salah Takdir yang dipindah ke primetime, Indosiar masih mempercayakan Gentabuana Paramita untuk mengisi slot pagi. Mencari Jejak Bunda mengusung konsep yang sama seperti pada saat Bukan Salah Takdir . Populer di Indonesia Lewat Film, Trans 7 Tayangkan Versi Serial IP Man!

5 Sinetron Dangdut Yang Paling Berjaya Di Tv

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 5.43

Kalau bicara soal sinetron dangdut, rumah produksi yang paling aktif membuatnya ya Gentabuana Paramita. Lihatlah stripping berjudul Mencari Jejak Bunda, Bukan Salah Takdir, dan Takdir Cintaku yang memakai lagu tema 

"kharisma" Ada Aktor Terbaik Asia Dalam Sinetron...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 3.55

Dalam sinetron terbaru berjudul Kharisma, Gentabuana bahkan mengajak Donny Damara, peraih aktor utama terbaik di ajang Indonesia Movie Awards 2012, Festival Film Indonesia 2012, dan Asian Film Awards 2012. satu sama lain. Tapi sayangnya Gilang kehilangan jejak Kharisma yang sudah pergi untuk kembali pulang. Diapun berusaha untuk mencari keberadaan Kharisma, tapi selalu saja gagal. . Lagu James Arthur Terlaris dalam Sejarah Pemenang .

Sinetron Mencari Jejak Bunda , Berbagi Cinta Dan Bukan...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 2.08

Selain 2 judul tadi, sinetron dangdut pagi hari Bukan Salah Takdir mulai pekan ini tayang primetime dan berubah konsep, tak lagi memakai lagu tema dan ilustrasi musik dangdutan. mencari-jejak-bunda Menggantikan Bukan Salah Takdir yang dipindah ke primetime, Indosiar masih memercayakan Gentabuana Paramita untuk mengisi slot pagi. Mencari Jejak Bunda, sinetron yang masih mengusung HARI Valentine jadi momen yang tepat untuk nonton film.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -