What's New?

dosen ngentot

Yuranda M Khumaira: Junioritas.

Diterbitkan pada Tuesday, 6 October 2009 Pukul 21.32

saya pusing anak-anak DI 1 2009 fakultas seni rupa dan desain trisakti tidak bisa berbicara sopan dengan senior-senior dan DOSEN (dosen aja ampe DIBENTAK!). dibentak sedikit mengadu ke orangtua, orangtua nyecer dosen wali,dosen wali yang stress, dosen wali menyalahkan ngomong anjing ngomong kontol ngomong ngentot ya biasa aja sih. LABIL. tapi nggak pernah deh ngomong ke orang yang lebih tua banget ngeluarin kata-kata kayak gitu. gini gini 

Kisah Nyata : Dosen Uin Ini Mem-boking Delapan Pelacur...

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 16.02

Seorang Dosen UIN SGD Bandung, berusia baru 40 tahun, masuk ke lokasi prostitusi di daerah Bekasi dan mem-booking 8 PSK sekaligus, lalu diboyong ke satu kamar. Sekuriti berbadan besar oknum TNI menguntitnya.

Dosen Politik: Jokowi Lambat Ibarat Kura-kura

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 6.10

Dosen Politik: Jokowi Lambat Ibarat Kura-kura — Pada Postingan kali ini Blog Jerikumba.biz Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami.

Mahasiswi Minta Dosennya Bugil Di Kampus

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 4.02

Begitu butanya, seorang dosen yang mencintai mahasiswinya bahkan nekat telanjang bulat demi membuktikan cintanya di kampus tempat si dosen mengajar, yaitu Universitas Taisho. Karena merasa malu, dosen paro waktu 

Kisah 'ayam Kampus' Rela Ditiduri Dosen Demi Nilai A...

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2014 Pukul 11.04

"Saya sering kok dipakai dosen saya. Ya biasa aja, tarifnya pun sama dengan yang lain," kata R kepada merdeka.com. Meski mempunyai hubungan khusus dengan dosennya, saat kuliah komunikasi mereka pun layaknya 

Kisah Dosen Uin Mem-booking 8 Psk Dalam Satu Kamar...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 19.41

Moeflich Hasbullah * Seorang Dosen UIN SGD Bandung, berusia 40 tahunan, masuk ke lokasi prostitusi di daerah Bekasi dan mem-booking 8 PSK sekaligus, lalu diboyong ke satu kamar. Sekuriti berbadan besar oknum TNI 

Kopi Pantun: Tawuran Mahasiswa

Diterbitkan pada Wednesday, 28 April 2010 Pukul 17.20

Tawuran preman konsolidasi. Merasa tersaingi tawuran mahasiswa. Di padang luas banyak buruan. Hewan liar pandai berlari. Mahasiswa suka-suka tawuran. Dosen mengajar sesuai teori. Mengukir kayu gunakan ketam

Gila : 5 Kasus Dosen Cabuli Mahasiswinya

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 13.03

Dosen Universitas Mataram berinisial TC harus berurusan dengan polisi karena mencabuli salah satu mahasiswinya pada 3 Februari 2009. Dengan dalih ingin memberikan bimbingan skripsi, TC mengajak korban ke sebuah kafe di Kota 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -