What's New?

dosen ngentot

Kisah Dosen Uin Mem-booking 8 Psk Dalam Satu Kamar...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 19.41

Moeflich Hasbullah * Seorang Dosen UIN SGD Bandung, berusia 40 tahunan, masuk ke lokasi prostitusi di daerah Bekasi dan mem-booking 8 PSK sekaligus, lalu diboyong ke satu kamar. Sekuriti berbadan besar oknum TNI 

Mahasiswi Minta Dosennya Bugil Di Kampus

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 4.02

Begitu butanya, seorang dosen yang mencintai mahasiswinya bahkan nekat telanjang bulat demi membuktikan cintanya di kampus tempat si dosen mengajar, yaitu Universitas Taisho. Karena merasa malu, dosen paro waktu 

Bramantyo Adi Mencatat: Catatan Nyantol : Orang Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2015 Pukul 20.36

Jadinya sih bagus, pas gua baca dan gua inget semua kesalahan gua : ah ngentot lah~ hal bagus ini..aslinya juga jelek. Berasa bullying secara akademis nih. Masalahnye siapa yang terjajah dan siapa yang merasa menjajah aja gak pernah tau asal-usulnya setelah dikalikan feodalisme ala-ala dan di-pangkat dua sama gelar akademis dosen. Sebenernya ada satu sih catatan gua, ceritanyaaaa gua ini kan anak reguler. IPK juga gak bagus-bagus amat, 3,00 lewat 

Membedah "pembedahan Keanehan Website Kawalpemilu"

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 22.22

Penulisnya mengaku seorang dosen lulusan S3 lho dimuat di web "kitapks". BalasHapus · Geneshya Theophania 25 Juli 2014 16.29. Kan kita tidak ABG ngentot asyik mainin kontol. BalasHapus. Tambahkan komentar 

Pak Dosen Dan Rok Mahasiswi

Diterbitkan pada Wednesday, 5 October 2011 Pukul 15.58

oleh Ulfa Handayani Sampai hari inipun aku ga tau pasti, apa hubungan mata kuliah SBM dengan mahasiswi yang kudu ber-rok ria. Yang pasti, dijurusan yang aku ambil, dengan dosen bapak A**RI itu *hiks, menurut info 

Jangan Main Main Dengan Kelaminmu

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 13.25

Kata dosen saya dia itu penganut Feminis… iyah bener banget….. Dalam bukunya berjudul “Hati – hati si perempuan langsung tidak senang bahkan langsung membentak “ngentot lo ah…”. Teman yang pertama kali 

Kisah Nyata : Dosen Uin Ini Mem-boking Delapan Pelacur...

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 16.02

Seorang Dosen UIN SGD Bandung, berusia baru 40 tahun, masuk ke lokasi prostitusi di daerah Bekasi dan mem-booking 8 PSK sekaligus, lalu diboyong ke satu kamar. Sekuriti berbadan besar oknum TNI menguntitnya.

Accounting: Cerita Lucu Mahasiswa Dan Dosen

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 16.50

Seorang mahasiswi cantik dan seksi tapi bodoh yang ujiannya terancam gagal mendatangi dosennya yang terkenal ganteng ke ruangannya. Setelah mahasiswi itu sampai di pintu ruangan dosen, dia melirik ke kiri dan ke 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -