What's New?

dokter dokter island hospital penang

Island Hospital Penang, Salah Satu 'medical Tourism' Di...

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2015 Pukul 3.00

Jika anda baru pertama kali datang, cari tau dulu dokter mana yang akan anda jumpai untuk konsultasi, daftar dokternya bisa di cek di webnya Island Hospital, di halaman konsultan. 5. Seterusnya anda hanya perlu 

Nikmatnya Berobat Ke Penang

Diterbitkan pada Monday, 11 July 2011 Pukul 18.20

Begitu juga dengan rumah sakit swasta lain di Penang seperti Island Hospital, maupun Loh Guan Lye Hospital. Ada perbedaan prinsip dan cara pelayanan pasien di RS Indonesia dibanding di RS luar negeri. Pengalaman saya, ketika pertama kali mendaftar di LWEH akan ditanya sakit apa. Setelah saya tunjukkan surat pengantar dari klinik, saya diantar ke ruang dokter spesialis tertentu oleh seorang perawat yang lancar sekali bahasa Indonesianya. “Lho kok 

Wisata Kesehatan Di Penang

Diterbitkan pada Wednesday, 17 July 2013 Pukul 21.41

Jika kebetulan tak ada dokter spesialis sesuai penyakit pasien, maka pasien akan dirujuk ke rumah sakit lain, misalnya Island Hospital. Tak ada penginapan atau hotel khusus di dekat PAH. Namun ada beberapa rumah yang 

Tips Berobat Ke Penang! (part 1)

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 4.27

Pertama yang saya lakukan adalah memilih Rumah sakit dan dokter, banyak yang menyarankan ke Adventist/Island hospital. saya kemudian membuat email yang menjelaskan penyakit dan vonis dokter ke seluruh rumah 

Tips Berobat Ke Penang! (part 2)

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 3.17

Hoaaa lupaa lanjutin Part tentang ke Penang ini :P langsung kesimpulan aja yaaah :P Island Hospital akhirnya adek gue ngga jadi operasi di Penang, soalnya butuh support dari keluarga kaan dan kayanya ga kuat juga jagain sendirian, dari kesana, dianya cuma kasi nama hotel dll. padahal gue maunya gue komunikasi dulu sama dokternya via email dan kirim data2 kesana persis kaya waktu gue memutuskan untuk ke island hospital sebelumnya sama dr, karen.

Mount Miriam Cancer Hospital, Rs Kanker Di Penang...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 0.10

Ketika mengunjungi Pulau Penang saya sempatkan mampir di Mount Miriam Cancer Hospital, rumah sakit khusus penderita kanker. Bukan karena saya 'cancer survivor', tapi banyak email yang masuk di blog menanyakan 

Rumah Sakit Favorit Orang Indonesia Di Penang

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2015 Pukul 4.05

Rumah Sakit Favorit Orang Indonesia Di Penang yang pertama adalah Penang Adventist Hospital yang di singkat dengan PAH, Didirikan oleh Dr. J. Earl Gardner seorang dokter asal Amerika yang datang ke Malaysia pada tahun Indonesia Di Penang adalah Island Hospital Yang beralamat di nomor 308, Macalister Road, Georgetown Penang Malaysia, Island hospital merupakan sebuah hospital modern dengan fasilitas yang lengkap, Dokter spesialis yang ada 

Berobat Ke Island Hospital Di Pulau Penang, Malaysia Dari...

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 9.59

Proses pelayanan di Island Hospital , sangat tertib dengan sistem antrian. Hanya saja karena pasiennya yang kebanyakan warga Indonesia sangat banyak sehingga antrian menjadi sangat panjang. Dokter biasanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -