What's New?

desi ratnasari bokep

Real Me: Sindrome Uts

Diterbitkan pada Tuesday, 17 November 2009 Pukul 7.20

tapi yah gimana lagi deeh , jalanin aja . takdir itu mah kalo kata desy ratnasari ***. duuuuuuuhhhhh sudah lama ga kemarenan paraaaaaah daaah si Hanna Marsinta mulai aneeeh dengan segala ke Autisannya dan kelebayannya.. dan Ayu Prameswari dengan segala kebusukannya dibalik muka innocent nya, ternyata sangatlah bokep hehe. dan tentu saja gue dengan segala kepolosan yang gua punya (ahahahha.) asiiiik nih mnggu ini ketemu mereka 

De_phientz's Blog: Cerita Lucu Bikin Ketawa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 14.58

"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut. DESY RATNASARI. Saat Rini menunggu bis disebuah halte Pulang kuliah tiba-tiba seorang cowok menegurnya : Cowok: “Mbak Dessy Ratnasari ya..”. Rini menjawab sambil setengah terkejut, “Bukan?!”. Cowok itu menunduk malu, tapi masih penasaran Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep. Sukabawa Sayuri : Tukang sayur. Tyada Ruma : Gelandangan. Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm 

Mein Name Ist Desy: Virus + Vaksinasi

Diterbitkan pada Saturday, 14 May 2011 Pukul 12.17

Dari yang bisa nonton bokep, nyoba-nyoba ngerokok, wajar sih mumpung masih muda cobacoba dikit boleh yaa. Cabut pelajaran, bolos-bolos Posting by: Desy Ratnasari at 12.17.00 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!

Previous Entry

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 18.20

antara Julia Perez dan Dewi Persik, Maria Eva yang malah main sinetron setelah video bokepnya bersama anggota DPR merebak, sampe sekarang epos saga Eyang Subur dan istri2nya yang kayaknya mondar mandir masuk tipi dengan seringai tralala trilili. Sementara untuk korban2 penipuannya Eyang Subur, well mereka . Nama gue muncul dalam setiap rekomendasi sejak jaman Desi Ratnasari. Nomer hape gue ada di LINE 1. Orang harus bikin janji buat 

Blognya Je: The Life Of Jerizki

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2008 Pukul 15.57

1997: Di tahun ini, pertama kalinya DESY RATNASARI (artis favoritku) mendapatkan penghargaan dari Panasonic Awards sebagai Bintang Televisi Terfavorit, dan di tahun ini juga untuk pertama kalinya aku berangkat ke sekolah dengan naik angkot. 1998: Aku 2001: Aku menemukan fakta bahwa tahun ini untuk pertama kalinya aku nonton bokep, dan aku juga menemukan fakta bahwa aku bisa bermasturbasi dengan nonton bokep tersebut. 2002: Selamat 

Coffee Table Philosophy: Sinetron Adalah Singkatan Dari...

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2005 Pukul 14.40

Coba anda tonton lalu tebak jenisnya. Dibilang bokep kok nangung, drama kok lucu, komedi kok menegangkan, akhirnya yah bingung.) tapi gagal menyelamatkan industri perfilman kita saat itu Dulu saya sempat pula mengikuti dengan serius sinetron yg diangkat dari novel Mira W. Saya lupa judulnya, tapi saya suka ceritanya plus akting Desi Ratnasari-Primus Yustisio. Ternyata saya juga punya jiwa ndangdut. Secara pribadi, menurut saya sinetron yg ideal harus 

Humor Kocak 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 16.10

DESY RATNASARI Saat Rini menunggu bis disebuah halte Pulang kuliah tiba-tiba seorang cowok menegurnya : Cowok: “Mbak Dessy Ratnasari ya..”. Rini menjawab sambil setengah terkejut, “Bukan?!”. Cowok itu menunduk malu, tapi masih .. Cewek liat bokep. Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar.. Cowok liat bokep. Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!! 10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

Di Dpr 2014

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 11.11

Quote:Karolin Margaret Natasa. Pernah kesangkut video porno, namun dia bisa lolos jadi anggota DPR gan. Mungkin bagus supaya para pemalas disana jadi rajin masuk. Quote:Rachel Maryam. Quote:Desi Ratnasari.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -