What's New?

daftar harga psk saritem bandung

Pengakuan Psk Saat Terjaring Razia Saritem...

Diterbitkan pada Thursday, 21 May 2015 Pukul 8.31

Razia Saritem - Ratusan PSK (Pekerja Seks Komersial) telah terjaring di tempat prostitusi di Kampung Saritem, Jalan Saritem, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Seorang PSK, R (17) 

Pengakuan Psk Yang Terjaring Razia Di Saritem

Diterbitkan pada Thursday, 21 May 2015 Pukul 3.11

Ratusan Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring di tempat prostitusi di Kampung Saritem, Jalan Saritem, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. (Ilustrasi/Dok Sindonews). BANDUNG 

Polisi Buru Laki-laki Perekrut Wanita Kampung Untuk Jadi...

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 12.37

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kapolrestabes Bandung Kombes A.R Yoyol mengatakan, jajarannya kini sedang mengejar laki-laki yang merekrut wanita ke kampung kampung untuk dijadikan PSK di Saritem.

Narapidana Yang Masih Bisa Edarkan Narkoba Itu Kembali...

Diterbitkan pada Sunday, 7 June 2015 Pukul 10.38

Kasatresnarkoba Polrestabes Bandung, Kompol Hermanto (tiga dari kiri) menunjukkan AS, mantan calon PSK di Saritem, dan barang bukti berupa pil ekstasi dan sabu di gedung Satresnarkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi, Minggu (7/6/2015). AS terpaksa "Kasus ini masih kami dalami karena berdasarkan pengakuan JN mendapatkan barang sabu itu dari seorang pria berinisial A yang kini masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO)," kata Hermanto.

Wanita Ini Sanggup Layani 9 Laki-laki Dalam Semalam...

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 1.19

—bukan nama sebenarnya, salah satu PSK termuda asal Cicalengka, Kabupaten Bandung, dalam perbincangan dengan Kompas.com. beberapa waktu lalu. Dia menyebutkan, saat ini jumlah PSK di Saritem mencapai 625 orang di 52 rumah. Masing-masing rumah ditempati 6-9 orang. PSK. Kebanyakan PSK didatangkan dari Indramayu, 75 persennya berasal dari kota tersebut. “Jumlah Yesy mengaku, untuk masing-masing PSK ada banderol harga tersendiri.

Dinkes Kota Bandung Temukan Psk Saritem Terjangkit Hiv...

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2015 Pukul 3.51

BANDUNG, Setelah melakukan penggerebekan di kawasan lokalisasi Saritem, Kota Bandung, sebanyak 150 PSK yang terjaring langsung diperiksa kesehatan. Hasilnya, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung menyatakan, . Imam Prasodjo: TNI Aktif Bisa Daftar Calon Pimpina Syarif: Saya Datang karena PKL Minta Ditinjau, Kok PPP Akan Teliti Harga Sewa Unit Rusun untuk Warga Pinangsia Rp 150 Denty Tak Takut Dilaporkan Anggota F-Hanura ke Pol.

Lima Psk Abg Saritem Jalani Pemeriksaan Hiv/aids

Diterbitkan pada Sunday, 24 May 2015 Pukul 8.13

Ia menuturkan, saat ini pihaknya terus menggali dan mencari latar belakang kelima PSK anak tersebut bisa sampai menjadi bagian prostitusi di lokalisasi Saritem Kota Bandung. "Sedang kita pelajari semuanya. Mengapa 

Psk Saritem Di Bawah Umur Mengaku Peroleh Rp25 Juta...

Diterbitkan pada Thursday, 21 May 2015 Pukul 7.00

RK mematok harga lumayan yakni Rp300 ribu untuk short time Per bulan PSK Saritem yang masih berusia di bawah umur ini dapat Rp30 juta. BANDUNG - Lokalisasi Saritem resmi ditutup pada tahun 2007 oleh Pemkot Bandung, bahkan belakangan lokasi tersebut akan disulap oleh Wali Kota Bandung, Rid wan Kamil (RK), menjadi Pasar Emas dan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Namun tak dapat dipungkiri, lokalisasi yang telah ada sejak jaman Belanda tersebut 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -