What's New?

contoh naskah renungan jiwa

Renungan-renungan Oleh Bruder Alois

Diterbitkan pada Thursday, 25 February 2010 Pukul 16.55

Setiap hari Bruder Alois memberikan renungan saat doa bersama. Teks dari renungan-renungan tersebut akan diterbitkan pada halaman ini. Rasa haus ()

Pramuka Al-ihsan Buluh Rampai: Teks Renungan Jiwa

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 14.31

Adik – adik yang kakak cintai, kakak yakin dan percaya isi teks ini tidak akan pernah dapat merobah sikap, mental atau akhlak adik – adik didalam kehidupan sehari – hari, namun pada malam ini di tengah kesendirian kakak 

Kumpulan Puisi Cinta Terbaik Yang Romantis Untuk Kekasih

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 8.03

Tersenyum ku dalam sebuah renungan. Dapat ku contoh puisi tentang ibu untuk hari ibu yang menyadarkanku Ada sebuah puisi ibu yang bagiku luar biasa sekali yang mana akan menyadarkan kita betapa besarnya cinta beliau yang t.

Contoh Teks Renungan Pramuka

Diterbitkan pada Monday, 12 December 2011 Pukul 16.59

CONTOH TEKS RENUNGAN. PERINGATAN HARI PRAMUKA. Suasana malam hening. Sebersit cahaya merona redup. Semilir angin berhembus pelan. Menuai kesan kesejukan alam. Menempa ketabahan hati kehidupan insani. Tak terasa 50 tahun telah berlalu. Saat tercipta Praja Muda Karana. Yang siap sedia Akan kutaburkan warna keluhuran jiwa. Akan kulaksanakan Tri Bakti Pramuka. Saudaraku pengabdian adalah segala-galanya. Kepada Tuhan.

Teks Renungan Malam Dalam Kegiatan Pramuka.

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 23.08

Untuk itu bersabarlah dan hadapi dengan kebesaran jiwa serta bertawakallah kepada Allah kakak yakin adik – adik bisa menjalaninya. Dengan penuh kesadaran selaku hamba yang lemah, hamba Mu ini mohon untuk tidak mengulangi perbuatan yang telah saya perbuat selama ini. Demikian contoh Teks Renungan Malam dalam kegiatan Pramuka yang saya copas dari http://mohammadkhaerudin.blogspot.com/ untuk membantu bloger yang ingin copy paste.

Sang Motivator Muda: Teks Renungan Muhasabah Diri

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 4.40

keburukan? ini adalah teks "renungan Muhasabah " oleh :ust Muh Rosyid,S.Pd,MM., biasa disampaikan dalam kegiatan renunganbacalah sambil meresapi tiap isinya.. Insya Allah Kita akan merasakan ketenangan jiwa.

Contoh Teks Renungan

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 6.08

TEKS RENUNGAN. Saat ini tidak ada yang tahu apa yang aku pikirkan dan rasakan. Hanya aku dan tuhankulah yang tahu apa isi hatiku,serta apa yang aku rencanakan. Aku akan memulai perjalanan ini dari seorang anak manusia. Yang tercipta dari setetes air hina. Yang terlahir tanpa daya,tanpa kuasa, serta tak Tetapi..dia bekerja karena panggilan jiwa dan hati nuraninya. Jika demikian, maka dia adalah orang yang merdeka? Apakah aku orang yang 

Adat Ambalan Dan Renungan Jiwa Pramuka Penegak

Diterbitkan pada Wednesday, 30 March 2011 Pukul 12.40

Contoh-contoh Adat Ambalan (yang pernah ada) pada saat menjelang pelantikan sebagai Penegak Bantara : calon diharuskan menjalankan tugas-tugas spritual, misalnya : berpuasa selama 2 (dua) kali penuh, membaca beberapa renungan jiwa dengan tujuan untuk lebih memantapkan semangat dan tekadnya untuk Naskah renungan disusun oleh Pramuka Penegak sendiri, dengan bimbingan Pembina mereka dan dijaga kelestariannya oleh Pemangku Adat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -