What's New?

contoh naskah drama orang anak smp

Contoh Naskah Drama Sekolah

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 9.33

Naskah Drama anak sekolah (Anak kuper , tidak selalu buruk) Casandra : “Berani ya kamu deket-deket sama anak ini?”. . Contoh Naskah Drama MotivasiMotivasi bisa datang dari siapa saja, terutama dari orang-orang terdekat kita.

Contoh Naskah Drama Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 8.00

Dibawah ini merupakan contoh naskah drama lucu pendek untuk dimainkan oleh 5 orang pemain. Jika Anda membutuhkan contoh naskah drama untuk 5 orang, contoh dibawah ini mungkin berguna bagi Anda. Sussana : Anak-anak siapa? Siapa yang udah nikah? Kok aku gak diundang? Ih kalian jahat banget sama aku! Jahat jahat jahat! Robhi : Aduh Sus, maksud Tara itu, teman-teman kita semua waktu SMP dulu, bukan anak-anak dalam artian sebenarnya.

Contoh Naskah Drama Smp

Diterbitkan pada Thursday, 18 December 2014 Pukul 13.06

Berikut ini adalah contoh naskah drama untuk anak SMP yang mungkin sedang Anda cari untuk dijadikan sebagai bahan pembelajaran dalam menulis naskah drama sesuai yang Anda butuhkan. Naskah drama dibawah ini merupakan jenis naskah drama naskah drama musikal singkat, ka… Read More Contoh Teks Drama 3 Orang Contoh drama sebelumnya adalah drama sosial kehidupan, drama persahabatan, dan naskah drama pelajar… Read More.

Contoh Naskah Drama Singkat Tentang Pendidikan

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 7.00

Tempat. Di dalam ruang kelas XI IPA 1. b. Waktu/kejadian. siang hari. c. Sosial. Agus ingin sekali mengenyam pendidikan di sekolah, namun ia tidak ingin merepotkan orang tua yang sudah kesulitan biaya. Naskah Drama. Di jam istirahat siang ini, Agus Kita kan udah berteman lama, sekelas juga udah sejak SMP. Masa masih malu juga. Rini : iiiih jangan mau Sus, Agus kan anak orang susah, nanti barang kamu abis diambilin sama dia. Susi : Gitu ya Rin?

Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris 5 Orang

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 7.00

Contoh Drama Anak SekolahContoh naskah drama anak sekolah dibawah ini adalah naskah dialog drama untuk dimainkan oleh 5 orang… Read More Contoh Drama SingkatBagi Anda yang sedang membutuhkan contoh 

Contoh Dialog Drama Untuk 11 Pemain

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 8.00

Seperti contoh naskah drama untuk 11 orang di bawah ini yang menunjukkan berbagai macam peran dalam satu buah cerita. Sekolah yang notabene Syila. - Mei. - Olla. Naskah Drama. Suatu hari setelah lonceng berbunyi, siswi SMP Putri Mulia bergegas masuk ke kelas masing-masing. Bu Gia :Anak-anak, hari ini Ibu akan membagi kalian menjadi beberapa kelompok, setiap kelompok terdiri dari 4 orang dan harus mengerjakan tugas yang sudah Ibu tentukan.

Contoh Naskah Drama Patuh Pada Orangtua

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2014 Pukul 7.00

Namun sayangnya, ada banyak anak yang kurang peduli bahkan berperilaku tidak sopan kepada orang tuanya. Contoh naskah drama patuh pada orangtua di bawah ini adalah salah satu referensi yang bisa dijadikan 

Contoh Naskah Drama 5 Orang

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 14.50

Pada suatu malam, diadakan reuni SMP di sebuah restoran. Namun karena kurangnya persiapan, akhirnya banyak kendala terjadi, seperti… Bobi : Nin… Kemana nih anakanak? Kok Cuma kamu, Aku, Susi sama Tiara sih 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -