contoh drama tentang kelulusan

Yulia Annisa Zahra: Contoh Drama 10 Orang ( Gerakan...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2014 Pukul 14.57

Kali ini aku mau ngepost tentang drama aku nih, judulnya Gerakan Perubahan . kok kaya partai Nasdem ya? hehehe bukan itu kok maksudnya. drama ini mengisahkan tentang 3 orang cowok yang semenjak masuk kuliah tuh sering bikin ulah sampai orangtuanya sering dipanggil dosen karna kelakuan anak-anaknya itu. Nah tidak lama setelah .. ( Astrid berfikir agak lama ) Gue bakal kasih jawabannya ke lo saat acara kelulusan nanti. Einstein : Lama banget?

Contoh Naskah Drama Sekolah

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 14.00

contoh naskah drama sekolah dapat dibuat dengan mudah misalnya waktu classmeeting, kelulusan, dll. drama di lingkup sekolah dapat dilakukan oleh siswa, dengan tema yang meliputi kehidupan sehari-hari di sekolah.

Menulis Kreatif Naskah Drama

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 19.57

contoh drama tradisional/klasik, seperti lenong (pertunjukan sandiwara dengan gambang kromong dari Jakarta), topeng Betawi, dagelan/ketoprak (sandiwara tradisional Jawa dengan iringan musik gamelan, diringi tarian dan tembang), wayang yang dimainkan seorang dalang, dan randai (tarian yang . Dari contoh data satuan peristiwa ”Saat akan menerima berita kelulusan dari Sekolah Dasar”, dapat dikembangkan sinopsis/kerangka seperti berikut ini.

Contoh Pidato Tentang Pendidikan Agama

Diterbitkan pada Monday, 4 August 2014 Pukul 11.54

Islam) education presentation contoh pidato contoh puisi contoh surat drama korea drama pendidikan pidato singkat agama islam peringatan maulid nabi cache mirip beliau lahir membawa rahmat yakni agama islam sehingga yang yang sangat penting sebagai salahsatu contoh yang diberikan kepada kita ternyata kita berada Pidato tentang Pendidikan akhlaq bahkan menyisihkan pendidikan agama sebagai syarat kelulusan dengan siapa kelak akhirat dikutif 

Naskah Drama Tentang Persahabatan Durasi Pendek...

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 10.03

Naskah drama biasanya digunakan dalam pementasan karya sastra. Banyak juga yang menggunakannya dalam pertunjukan pada acara kelulusan maupun acara-acara formal lainnya. Naskah digunakan agar para pemain 

Andry Punya: Contoh Drama Musikal

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 14.27

Teks drama Musikal. Alkisah tentang perjalanan mencari jati diri,penuh warna dan perjuangan,penuh kehebohan tatkala masa putih abu-abu menjadi monitor di SMK AL FAIZ semua mencari. mencari cinta…………….. Menjalin persahabatan… 3 Tahun hanya untuk 1 Hal “ LULUS” kata yang selalu di impikan,di ikrarkan namun belum bisa di buktikan,inilah perjalanan sekumpulan anak yang menanti nilai dari usaha yang harus mereka tebus mahal di 4 mata pelajaran yang di UN 

Contoh Naskah Drama Tentang Cita-cita

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 20.45

Pa Choki:Rasta, setelah lulus SMA, apa yang akan kamu lakukan? Pasti melanjutkan kuliah kan? Rasta :Iya Pa, saya ingin kuliah, tapi… Pa Choki:Tapi kenapa? Rasta :Ada banyak hal yang harus saya pertimbangkan.

Contoh Cerpen

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2014 Pukul 23.25

Kumpulan contoh Cerpen tentang Pendidikan : kelulusan contoh Cerpen Persahabatan : Cowok Keren: Video Berita Home Cerpen Cerpen Persahabatan Karya Gue contoh Cerpen Persahabatan : Cowok Keren contoh Cerpen indonesia contoh artikel contoh Cerpen Dalam Bahasa Inggris Terbaru 2013 contoh Cerpen Dalam Bahasa Inggris Naskah drama Cinderella Dalam Bahasa Inggris Buat sobat yang lagi ada tugas sekolah membuat drama bahasa 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X